S2 Episode 34: Pencarian Naruto

163 10 2
                                    

Waktu berlalu dengan sangat cepat dan Sasuke kini telah jauh berkembang sebenarnya melebihi Sasuke yang sebenarnya diketahui seharusnya jatuh ke tangan Orochimaru dan keluar Desa Konoha sebagai penghianat. Kini Sasuke menjalani kehidupan yang seharusnya Naruto jalani.

Di suatu desa yang sangat gelap terdengar suara teriakan bergemuruh para warga yang meminta pertolongan.

"Klan Akatsuki sudah mulai merajarela, kita harus segera mencari keberadaan Naruto",ucap Tsunade melihat pria beruban di hadapannya.

"Nona tsunade, bagaimana jika Naruto ternyata sudah diculik oleh Akatsuki?",tebak Shizune.

"Entahlah, jika benar begitu. Kita sudah tidak bisa tinggal diam lagi, Kakashi aku utus kau untuk menyampaikan tentang adanya rapat perang dunia shinobi",ucap Tsunade memberi perintah sebagai Hokage Kelima.

"Anda yakin?",tanya Kakashi menatap Tsunade yang melihatnya tajam sebelum benar-benar pergi dari ruang Hokage.

'Apapun itu, Naruto harus segera ditemukan',pikir Tsunade menatap langit di luar ruang Hokage.

Sementara itu kabar yang diutus Tsunade telah menyebar keempat Desa Besar Shinobi.

"Tim 7 kita akan diliburkan",ucap Yamato.

"Apa yang sebenarnya terjadi?",gumam Sai.

"Bagaimana Naruto, dia sudah ditemukan?",tanya Sasuke menatap tajam Yamato.

"Kita sedang menunggu perintah Hokage",balas Yamato enggan memberitahu.

"Sasuke-san sudahlah, lepaskan saja pembawa sial itu dan memulai hidup baru",ucap Sakura tidak suka.

"..Jika kau berani mengatakan itu lagi, kau akan kubunuh langsung",ancam Sasuke mempertegas ucapan Sakura sebelumnya.

"Ehh, Sasuke-kun tidak seru",balas Sakura cuek tapi setengah kesal.

'Lagi-lagi Naruto, siapa sih dia sampai Sasuke-kun semarah itu',geram Sakura.

Note: bagi kalian yang kebingungan, Naruto sudah menghilang bertahun-tahun kemudian dan hingga sekarang masih belum ditemukan jejak keberadaannya. Konoha memang damai tanpa adanya serangan dari Akatsuki tapi itulah keheningan sebelum bencana besar terjadi.

Keesokan harinya, akhirnya diputuskan jika seminggu lagi akan ada pertemuan para kage di Negara Besi. Seperti yang sudah kita ketahui jika di negara itu dipenuhi dengan salju-salju yang akan terus ada dan dikenal tidak akan pernah habis dan begitulah sekilas tentang tempat pertemuan itu akan diadakan disana.
Sasuke sendiri melakukan aktivitasnya seperti biasa dengan ditemani kuchiyose dan Sensei pembimbingnya.

Sementara tentang informasi tentang keberadaan Naruto pun masih belum juga diketahui dan tanpa sejak, orang-orang di Desa Konoha pun hanya menduga jika Naruto ada di tangan Akatsuki yang membuat Akatsuki tak pernah menyerang Desa Konoha.

"Firasatku aneh ttebayo",gumam seorang pria yang dulu kita ketahui bernama Naruto sebelum memberikan takdirnya pada Naruto yang sekarang.

"Aku ingin bertemu Naruto ttebayo, apa kau tahu?",tanya lelaki itu penasaran.

'Beberapa tahun belakangan ini... Tidak. Nona pasti baik-baik saja, aku hanya perlu percaya padanya', pikir Mi, orang kepercayaan Naruto.

"Tuan tenang saja",ucap Mi mencoba meredakan kegelisahan pria di hadapannya.

'Naruto, sejak saat itu kau sudah tak pernah lagi mengunjungiku ttebayo. Apa sesuatu yang buruk telah terjadi padanya ttebayo? Semoga tidak',pikirnya mencoba menghilangkan pikiran negatif dari kepalanya.

Dengan ditemani kegelapan tak berujung sesosok pria dipenuhi dengan energi kegelapan yang mendalam tapi hanya diam tak bergerak di tempatnya ataupun berniat membuka matanya. Siapakah dia? Apa yang akan terjadi dengan Desa Shinobi ketika para kage dari lima desa besar berkumpul dan bagaimana hasilnya?

"Naruto",gumam rubuh orange sebelum kembali tertidur. Nampaknya rubah ini kesepian.

YOU AND ME (❌HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang