S2C5: Latihan Bersama Naruto

98 9 2
                                    

Naruto menatap Sasuke yang seperti enggan dilatih olehnya.

"Apa yang kau tunggu Sasuke?",tanya Naruto heran.

"Aku memang setuju dilatih olehmu tapi salah-salah aku bisa mati",ucap Sasuke menatap Naruto yang memintanya masuk ke lubang serigala.

"Apa salahnya? Mereka binatang-binatang buas yang cocok dengan sifatmu selama ini",tanya balik Naruto bingung.

"Kalau kau bahkan tidak bisa berhadapan dengan mereka tanpa menggunakan jutsu apapun. Bagaimana caramu menghadapinya? Seseorang yang bahkan menyegelku demi memusnahkan dunia. Kau kan penyelamat dunia",ucap Naruto membangga-banggakan Sasuke tapi juga meremehkannya.

Sasuke langsung melotot menatap Naruto yang dengan gilanya memintanya melakukan hal-hal aneh di hari pertama latihan mereka.

"Lompat Sasuke!",pinta Naruto dengan tersenyum santai.

Sasuke dengan cepat menggeleng,"tidak mau."

"Aku dorong deh",ucap Naruto berjalan mendekat dengan niat iseng.

"Ck, awas kau!",ancam Sasuke, tanpa sadar langsung melompat.

'Ini baru permulaan Sasuke. Ini adalah latihan penuh ketegangan. Berbeda dengan Indra, aku memiliki cara melatihku sendiri',pikir Naruto membalikkan badannya dan duduk di atas batu besar. Menunggu Sasuke sampai kembali.

Disisi lain, Sasuke yang sudah melompat merasakan suatu kejanggalan ketika dirinya yang sedari tadi melompat sama sekali belum memijakkan kaki di tanah.

"...",Sasuke menatap ke bawah, ke dalam kegelapan yang sangat panjang. Entah seberapa dalam lubang yang Naruto siapkan untuknya.

'Aku lupa mengatakan padanya untuk berhati-hati sebab disana bukanlah lubang serigala biasa',pikir Naruto dari atas.

"DHUAAAR",terdengar suara ledakan dari atas kepala Sasuke.

'Apa yang Naruto masukkan ke dalam sini sebenarnya?!',pikir Sasuke menyadari cahaya ledakan dari atasnya.

Tak lama Sasuke disambut oleh burung pemakan daging. Sasuke mengeluarkan kunai miliknya untuk menepis serangan burung pemakan daging tersebut. Alhasil, tubuhnya sedikit lecet.

Baru saja terlepas dari burung pemakan daging kini Sasuke dihadapkan pada seekor buaya raksasa yang menganga, siap menelan mangsanya.

Sementara Sasuke segera mencari cara untuk dapat bebas dari mulut buaya tersebut. Naasnya, Sasuke merasakan ada magnet di dalam mulut buaya tersebut yang menariknya masuk dengan begitu cepat.

"Ini tidak lucu Naruto!",ucap Sasuke tepat ketika dirinya masuk ke dalam mulut buaya tersebut dan mulut buaya tersebut langsung tertutup dengan cepat.

****

Sasuke menatap ke sekitar ketika dirinya malah menemukan obor api yang menyala, memperlihatkan sebuah lorong panjang dan berliku-liku.

"Ke arah mana?",tanya Sasuke pada dirinya sendiri.

"Bodo amat",ucap Sasuke yang akhirnya kesal karena apapun jalan yang dia ambil, pasti selalu membawanya ke tempat semula.

Sasuke pun memutuskan untuk mengeluarkan mangekyou saringan miliknya untuk mengetahui arah jalan benar.

"HAH?",Sasuke semakin kesal tak kala dirinya malah tidak dapat mengaktifkan kekuatan matanya.

"Ck",Sasuke berdecak kesal sembari berjalan menuju tembok yang sebenarnya ada dinding di dalam perut buaya raksasa yang telah memakannya.

YOU AND ME (❌HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang