Sudah sebulan sejak Naruto terakhir kali bertemu dengan Neji dan hubungan mereka sudah cukup dekat meski saat di keramaian mereka seperti tidak saling kenal.
Sementara sikap dan tingkah Sasuke terhadap Naruto semakin menjadi-jadi bahkan hanya untuk berdekatan dengan Naruto pun Sasuke tidak mau, Naruto tentu merasa aneh dan kesal akan sikap Sasuke tapi sekarang dirinya sudah terbiasa dengan itu. Sasuke sekarang lebih sering berduaan dengan Sakura, Naruto merasa hubungan mereka merenggang tapi Naruto sama sekali tak mempersalahkan soal itu dan berakhir latihan hingga babak belur.
Naruto merasa cukup puas dengan hasil latihannya, Naruto juga sudah mulai mengenal lingkungan ninja yang baru beberapa bulan lalu didatanginya.
Saat ini, Naruto sudah sampai tahap dimana dirinya dapat melakukan jurus ninja tanpa menggunakan tangannya dengan lebih leluasa dan menciptakan jurus-jurus ninja yang bahkan tidak pernah ada sebelumnya disana seperti elemen air yang Naruto lakukan pada Sasuke.
Note: anggap aja posisi mereka begitu.
Sasuke menyender di tembok menjauh dari Naruto dan Naruto yang sama sekali tidak mempedulikan Sasuke semenjak Sasuke menjauhinya.
Naruto vs Kiba
Melihat namanya ada di papan layar, Naruto pun berjalan turun untuk melakukan pertarungannya.
Naruto memperhatikan Kiba dari atas sampai bawah dan menghela nafas karenanya.
"Beruntungnya dia melawan si lemah",ucap sekumpulan ninja kepada rekan setimnya melihat Naruto akan berhadapan dengan Kiba.
'Lemah? Itu benar-benar bukan kata yang pantas untuk melambangkan kekuatannya',pikir Orochimaru kesal.
"Khe kelihatannya aku akan menang dengan mudah. Jujur saja aku tidak tahu cara apa yang kau pakai hingga berhasil sampai ke tahap ini tapi aku akan menghentikan keberuntunganmu",ucap Kiba dengan bangganya kepada seluruh ninja disana yang juga mendengarnya.
"Heh? Melihat kau hanya diam menunduk nampaknya kau mengakui keberuntunganmu itu ya?",ejek Kiba melihat Naruto dan tiba-tiba Naruto jatuh tergeletak di bawah.
'Ha'ah aku bosan. Kapan pertarungannya akan dimulai?',pikir Naruto yang sudah mengantuk berat sebelah jatuh tergeletak di lantai.
Sementara itu, kembali ke Naruto sendiri yang entah mengapa malah pergi ke tempat Kyuubi.
"Bocah bodoh, apa yang kau lakukan disini hah?",geram Kyuubi melihat Naruto malah datang kepadanya.
Mendengar itu dari Kyuubi Naruto menggembungkan pipinya dan berjalan ke arah Kyuubi.
"Kyuu aku ngantuk numpang tidur di ekor lembutmu ya?",ucap Naruto dan langsung limbung di ekor Kyuubi.
Sementara itu saat ini di tempat pertarungan seketika langsung heboh melihat Naruto tiba-tiba limbung tepat di hadapan mereka, membuat semua yang ada disana shock dan heran.
"Eh? Ada apa dengannya?",tanya sekumpulan ninja di timnya heran akan apa yang baru saja terjadi tepat di hadapan mereka.
Ninja medis langsung bergegas memeriksa Naruto begitu Naruto sudah tergeletak di lantai dan Genma dengan secepat kilat berlari untuk melihat keadaan pasti Naruto.
"Pertandingan ini dimenangkan oleh Kiba karena Naruto yang tidur dan saat ini dalam keadaan tidak bisa dibangunkan",ucap Genma dengan wajah mematung sepenuhnya lalu menunjuk Kiba.
Mendengar itu Sasuke bergegas menghampiri Naruto lebih dekat,'..Dia benar-benar💢💢💢... Dobe mengapa? MENGAPA KAU SELALU TERTIDUR DI SAAT-SAAT PENTING',teriak Sasuke frustasi akan kelakukan Naruto yang selama ini dihindarinya dan langsung pergi meninggalkan Naruto di tempatnya sebelum akan di bawa ke luar arena pertarungan oleh para ninja medis.
"Sakura vs Ino"
Keduanya pun bergegas menuju arena pertarungan dengan saling mendeglare satu sama lain.
Dan Naruto dalam tidurnya menggeliat keenakan dari tidurnya,"Kyuu jangan melihatku seperti itu, kau menganggu tidurku" omel Naruto melihat Kyuubi menatapnya dengan tatapan mencemoohnya.
"Bocah aku bosan melihatmu setiap hari, bisakah kau enyah dari ekor malangku?",tanya Kyuubi menggeram.
"A-ah tidak mau, disini nyaman",rengek Naruto dalam kenikmatannya menikmati betapa lembutnya ekor Kyuubi.
"Bocah, kau tidak ingin melihat pertarungan rekan setimmu?",tanya Kyuubi.
"Apa pertarungan mereka menyenangkan?",tanya Naruto balik pada Kyuubi lalu menggesek-gesekkan wajahnya pada ekor lembut Kyuubi yang semakin dirasakannya semakin lembut untuk dinikmati.
"Bocah mau mendengar ceritaku?",rayu Kyuubi agar Naruto tidak bermalas-malasan di ekornya.
"Cerita aphah Kyuu?~ Jika lebih lembut dari ekormu mungkin aku mau",ucap Naruto sangat menikmati saat dirinya berbaring di ekor lembut Kyuubi.
Baru saja Kyuubi akan melanjutkan kata-katanya, Naruto sudah keburu tertidur di ekornya.
"Hahh bocah, kapan kau akan dewasa?",gumam Kyuubi sebelum ikut tertidur dengan Naruto yang tenggelam di ekornya.
Ini melambangkan seberapa malasnya Mimin saat ini. Harap dimaklumi.
Next👉😔😴
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND ME (❌HIATUS)
ActionPERUBAHAN SEKARANG CERITA INI SUDAH MULAI MENYAMBUT SEASON FINAL ATAU SEASON TIGANYA!!! Cerita ini adalah season 2 dari My Feeling dengan cerita yang gaje dan aneh. Tapi disini di Season 2 ini kalian akan disajikan dengan sesuatu yang baru walaupun...