Chapter 14: Dimulai dan Permulaan

441 22 2
                                    

Rencana demi rencana hampir pada tahap penyelesaiannya. Di dalam mobilnya Naruto dalam perjalanan menuju sekolahnya.

"Naru-sama kami baru saja dapat panggilan dari Uchiha Fugaku meminta bertemu",ucap Ai menyampaikan pesan.

"Tentang apa ini?"

"Pekerjaan dan...putranya Naru-sama",balas Ai pada tuannya.

"Beritahu Fugaku-san kita akan langsung ke sana",ucap Naruto kemudian membatalkan niatnya ke sekolah.

"Ha'i Naru-sama"

Sesampainya di Mansion Uchiha Naruto di sambut dengan puluhan pelayan berjejer menyambutnya dengan karpet merah hingga sampailah Naruto ke suatu ruangan yang tertulis RUANG KERJA FUGAKU.

"Permisi Fugaku-Sama tamu Anda telah tiba",ucap kepala pelayan sedikit berteriak.

"Persilahkan dia masuk",balas yang ada di dalam ruangan itu.

Tak lama pintu pun terbuka oleh dua pelayan lainnya sementara sang kepala pelayan membungkuk memberi hormat dan Naruto pun memasuki ruangan itu hingga pintu yang terbuka pun kembali tertutup.

"Kelihatannya Sasuke begitu membencimu ya Naru-san",ucap Fugaku begitu Naruto sudah duduk di depannya.

"Begitulah. Semuanya sudah seperti yang seharusnya",ucap Naruto santai.

"Naru-san saya merasa terhormat karena sudah menjaga putra saya selama ini",ucap Fugaku dengan senyum di wajahnya dan gerak tubuh yang lebih santai.

"Naruto sebagai bodyguard Sasuke secara rahasia. Apa kau tidak menyimpan perasaan sedikit pun padanya",ucap Fugaku berniat menjodohkan keduanya.

"Tentu tidak. Seperti yang kau mau aku sudah menjaganya seperti keinginanmu sejak dulu. Sekarang apa alasannya kau melarang hubungan Sasuke dan Sakura sementara hubunganku dengannya hanya sebatas melindungi saja"ucap Naruto cuek.

"Sejak dulu Sasuke sudah naif dan bertindak sesukanya. Dan Playboy. Arigatou telah tahan dengannya. Karena sekarang kau sudah bebas",balas Fugaku senang.

"Saya permisi Fugaku-san",pamit Naruto dan mereka pun saling bersalaman.

Sebelum memasuki mobil Naruto mendapat sebuah panggilan dan pesan berualang-ulang dari nomor tak dikenal. Bersikap acuh memasukkan kembali ponselnya ke dalam kantung jaket yang sedari tadi dipakainya.

Tapi lagi-lagi terdengar bunyi panggilan yang langsung di angkat oleh Naruto tanpa mempedulikan siapa yang menelepon langsung diangkatnya tanpa keraguan.

"Kenapa?",tanya Naruto memasuki mobilnya.

"...Dia sudah bukan urusanku. Tinggalkan dia dan kembali ke sini",perintah Naruto.

Merasa lega karena terbebas dari masalah dan berniat untuk memejamkan matanya tertidur tapi terdengar deringan ponsel dengan nama Nanase Uzumaki tertera di sana.

"Kenapa Se?",tanya Naruto dan begitu mengangkat panggilan itu Naruto langsung bosan dan terlihat acuh.

"Hm....jaga Gaara aku akan kembali ke Amerika besok",ucap Naruto sebelum memutuskan panggilan mereka.

"Selamat datang kembali Nona",ucap berbarengan pelayan laki-laki berdiri berjejeran.

Selama ini Naruto selalu tinggal di Mansion orang tuanya meninggalkan Mansion mewah miliknya sendiri demi tugas pengawasan dan penjagaan.

Mari kita perkenalkan sekali lagi.

Namaku Naruto dan marga asliku masih kurahasikan dari semuanya dan memakai nama Namikaze dan Uzumaki sebagai nama margaku.

Aku adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Sahabatku sejauh ini yang sudah kalian ketahui adalah Gaara, Neji-Senpai, Nanase dan Hinata.

Aku adalah seseorang yang sangat berkuasa di dunia bawah. Rahasiaku adalah aku mempunyai kembaran. Kedua kembaran ku adalah laki-laki. Kami sudah sangat lama tidak berjumpa tapi kami sama-sama adalah orang-orang paling berkuasa di dunia bawah.

Diantara kedua kembaranku yaitu Naruto Namikaze dan Naruto Uzumaki walaupun sama-sama dilahirkan dari keluarga yang sama setara tapi perbedaan kami sangat kentara jika sudah bersama. Alasan kenapa keluargaku tidak begitu serius mencariku selama ini karna kembaran-kembaranku akan datang mengantikan ku setiap saat.

Jika bagi kalian ini sangat tidak masuk akal aku sama sekali tak memperdulikannya.

"Ah rasanya aku bisa istirahat sekarang",ucap Naruto sebelum benar-benar masuk ke dunia mimpi.

Aku tidur. Tidur mengisi kembali energiku yang sudah terkuras dan akan kembali menjadi sosok yang segar dan baru. Mansion ku adalah tempat dimana aku bisa bebas dari dunia luar yang tidak tahu siapa sebenarnya diriku juga tak ada yang cukup berani menggangguku dari tidur panjangku. Disaat aku tidur waktu akan terus berlalu dalam sekejap mata tanpa adanya kehadiranku.

Itulah yang selalu kulakukan setiap saat dimana aku masuk ke dalam dunia indahku yang kunamakan dunia mimpi tanpa Gaara, Neji-Senpai, Sasuke ataupun Sakura hanya aku dalam tidur nyenyak ku yang abadi.


SELESAI


Omake...

"Kenapa?"

"Nona Sasuke diculik apa yang harus saya lakukan?",tanya orang bermasker itu menunggu perintah.

"...Dia sudah bukan urusanku. Tinggalkan dia dan kembali ke sini",perintah Naruto.

..........

Berlanjut ke S2 jika ada kesempatan.

YOU AND ME (❌HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang