S2 Episode 18: Naruto dan Kegaduhan Yang Dibuatnya

205 11 13
                                    

Gaara vs Lee

Perlawanan baru saja akan dimulai antara keduanya begitu juga dengan tokoh utama kita yang saat ini masih terlelap di ruang inap.

"Hngh ah rasanya seperti mimpi",gumam Naruto begitu terbangun dari tidur lelapnya di ekor Kyuubi.

"..."

'Apa yang baru saja kulakukan tadi ya?',pikir Naruto kebingungan.

Naruto pun memutuskan untuk keluar dari ruangan yang saat ini dihuninya.

"Hm~",dengan kondisi yang penuh semangat, Naruto bersenandung menuju ke tempat pertarungan.

Di tengah perjalanan Naruto dihadang oleh Orochimaru yang nampak menunggunya sedari tadi.

"Naruto jangan datang kesana",cegat Orochimaru.

"Apa terjadi sesuatu disana?",tanya Naruto pada Orochimaru yang nampak santai-santai saja.

"Beruntunglah, aku menyelamatkanmu",ucap Orochimaru dengan lidah ularnya.

"Hah?",Naruto menatap tajam Orochimaru mengingat jika setiap kali dirinya akan mendekati Gaara pasti selalu dihadangnya.

"Ketahuilah jika kau kuat tapi dibandingkan jinchuriki seperti dirinya yang tidak terkendali itu, kau sebaiknya menjauh saja",ucap Orochimaru melihat gerak-gerik Naruto.

Naruto terdiam menutup matanya,"Aku akan tetap kesana" putus Naruto pada akhirnya.

"Hehe tapi aku sudah memperingatkanmu",ucap Orochimaru memberi jalan.

"Kau akan lihat separah apa keadaannya",gumam Orochimaru disaat Naruto akan melangkah maju.

Akhirnya Naruto pun sampai ke tempat tujuannya dan mendapati Lee terjerat oleh pasir Gaara dalam keadaan tubuhnya yang mengeluarkan aura hijau.

'Apa ini benar-benar parah?',pikir Naruto bingung memperhatikan keadaan.

'Bagian mananya yang tidak terkendali?',pikir Naruto lagi heran.

"Bocah, perhatikan pasirnya",ucap Kyuubi dan Naruto tersenyum karenanya.

"Ku pikir ini akan menarik, Kyuu",balas Naruto seperti  melihat sesuatu yang membuatnya bersemangat.

"Kyuu, karena aku telah kalah dan tidak begitu punya urusan disini. Bagaimana jika kita jalan-jalan saja",ucap Naruto berbalik arah ingin melangkah pergi dan di saat yang sama juga, Lee terlempar jauh ke arah Naruto.

Menyadari itu, Naruto dengan gesit menghindar yang langsung disaksikan langsung oleh seluruh orang yang ada di sana dengan melihat apa yang baru saja terjadi.

"Hey bukankah tadi itu dia menghindarinya tanpa berbalik",bisik ninja dari desa luar.

"Kuso dia cepat", umpat Kiba yang melihatnya karena bahkan matanya tidak dapat mengikuti gerakan yang dilakukan Naruto.

'Dobe, sampai mana kemampuanmu? Selama ini kau selalu tertidur, membuatku tidak tahu sudah sejauh mana kemampuanmu',pikir Sasuke dalam diam.

'Huh? hampir saja mengenaiku',pikir Naruto melihat Lee yang sudah tergeletak di depannya.

'Tulang-tulangnya banyak yang retak dan patah-patah',pikir Naruto pada dirinya sendiri yang penasaran dengan cara Gaara yang membuat Lee jadi seperti itu.

Para ninja medis pun berkumpul di sekitar Lee dan Genma menyatakan pemenangnya adalah Gaara karena Lee tidak dapat melanjutkan pertandingan.

"Lee, kau masih sadar?",tanya Naruto dengan Lee yang nampak di peluk oleh Sensei pendampingnya.

"Kau..Naruto-kun",gumam Lee melihat Naruto yang hampir ditabraknya tadi.

"Gomen aku hampir saja mengenaimu tadi, untung kau menghindar",ucap Lee merasa bersalah.

'Hm dia tidak memandangku sebelah mata. Itu bagus',pikir Naruto lalu berjongkok di depan Lee yang kebingungan dan Guy-sensei yang waspada memperhatikannya.

"Lee-san minumlah ini. Akan membantumu",ucap Naruto menyerahkan sebotol benda putih mini dari balik sakunya.

Lee melirik Naruto dan benda yang dipegangnya sebentar sebelum berniat mengambil benda pemberian Naruto.

"Lee tunggu, jangan diambil",cegat Guy curiga.

"Naruto, apa yang akan kau berikan pada anak didikku?",tanya Guy waspada.

"Jangan khawatir, ini hanya obat yang mungkin akan membantu mengobati tubuh anak muridmu itu",ucap Naruto santai dan Guy yang menatap Naruto tajam.

"Guy-sensei tenanglah, Naruto-kun hanya berniat baik",lerai Lee melihat Guy-sensei yang begitu memperhatikannya.

Lee pun mengambil benda putih mini di tangan Naruto dan langsung menegaknya.

Begitu meminumnya, Lee merasakan tubuhnya mendingin yang kemudian berubah menjadi seperti sebuah aliran energi dan entah kenapa Lee sendiri merasa aneh dengan tubuhnya yang nampak jauh dari kata sehat itu.

"Naruto-kun?",panggil Lee yang langsung berdiri dan menatap Naruto penuh semangat bahkan kegaduhan yang Lee sebabkan disaksikan oleh Gaara sendiri yang sedari tadi memperhatikan keramaian di atas tempat Lee berada saat ini. Seseorang yang baru saja diakuinya.

Guy-sensei yang awalnya menatap tajam Naruto langsung shock melihat seberapa lincahnya gerakan Lee seperti sebelum melakukan pertandingan dengan Gaara.

"Naruto",gumam Guy-sensei, menghampiri Naruto dan menggenggam kedua pundak Naruto dan mulai mengeluarkan tangisan kebahagiaan.

"Kyuu, apa aku membuat masalah baru?",tanya Naruto mematung.

"Yah. Bocah, apa yang baru saja kau berikan padanya?",tanya Kyuubi penasaran

"Hanya hadiah terima kasih karena tidak memandangku sebelah mata seperti yang lain",balas Naruto tenang.

"Hahh. Lebih baik aku kembali tidur saja",ucap Kyuubi tiba-tiba malas.

"Apa yang Naruto berikan padanya barusan?", gumam Neji di kejauhan mendapatkan kegaduhan Lee yang sudah dapat meloncat-loncat dan push-up.

Begitulah Naruto yang dalam waktu singkat langsung menyita banyak perhatian.

'Sejak kapan Naruto punya kemampuan menyembuhkan?',pikir Hokage Ketiga bertanya-tanya.

'Naruto, aku tidak pernah bosan melihatmu melakukan banyak hal baru',pikir Orochimaru bersemangat.

Next👉😳 xixixixi

YOU AND ME (❌HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang