Note: Sebelum membaca diingatkan jika perang dunia Shinobi ini memiliki jalan cerita yang sama dengan yang di Naruto jadi Author rasa tak perlu menceritakannya terlalu panjang jadi bagi yang penasaran silahkan tonton langsung di animenya. Hanya saja disini, ada Sasuke bukan Naruto.
Pemandangan perang dengan banyaknya ninja-ninja aliansi yang menghadapi kematian. Sasuke ikut menghabisi puluhan ribu musuh seorang diri dengan kemampuannya yang telah meningkat pesat kecuali dengan adanya gebrakan besar yang satu-satunya tidak bisa ditangani Sasuke yaitu kehadiran zetsu putih yang menyebar diantara para ninja.
"Chidori",rapal Sasuke pada banyaknya zetsu putih yang tidak pernah habis sejak kemarin.
"Sasuke-kun, apa yang harus kita lakukan? Disini banyak sekali zetsu putih",ucap Sakura khawatir dengan melonggarnya ikatan aliansi dengan para ninja.
"Berhentilah bertanya padaku",balas Sasuke kesal.
Sementara itu...
"Hihihi, ini menarik sekali",tawanya menatap kematian mengenaskan para ninja akibat ulah musuh.
"Are? Naruto tidak ada disini?",gumam pria itu heran.
"Dimana dia? Karena ini peperangan besar bukankah seharusnya dia juga ada disini?",tanya pria itu keheranan dan melihat ke kiri dan ke kanan.
"Tidak ada, kemana dia. Argh tahu begitu aku tidak datang kesini, kemana sih Naruto. Naruto, kau kemana? Apa kau diculik atau kau tengah malas-malasan sekarang",ucap pria itu pelan.
"TAPI, BUKANKAH ANEH JIKA DIA TIDAK ADA DISINI. NARUTO, DIMANA KAMU?",teriak pria itu ke langit.
"Ah sia-sia aku kesini kan",omel pria itu pada akhirnya dan meloncat kesana kemari mencari Naruto tanpa tujuan.
"Hm, jika dia tidak ada disini. Lalu bagaimana caraku memberikan pedang ini padanya?",tanya pria itu pada dirinya sendiri.
Pria itu kemudian menatap pedang buatannya sendu,"Naruto tidak mungkin menipuku kan?" dan bergumam pelan.
"Dia bahkan belum sempat membayarku, haruskah sebaiknya aku kembali nanti saja?",gumam pria itu lagi mengangguk setuju sendiri.
"Aku ada disini, tuan. Berikan pedangku",ucap Naruto tiba-tiba hadir di depan pria yang sedang kebingungan itu.
"Ah, Naruto. Ini pedangmu dan aku minta bayaran ku sekarang",ucap pria itu senang.
"Apa segini cukup?",tanya Naruto memberikan beberapa butir mutiara hitam.
"Tentu, tentu saja",ucap pria itu bahagia dan pergi.
"Fyuh, untung sebelumnya Naruto sempat melepaskanku dari setengah tubuhnya",ucap Naruto yang kemudian berubah dengan wujud badas berbeda dengan Naruto yang nampak kalem.
"Sekarang aku bisa mengeluarkan kekuatanku, pedang yang dikhususkan untukku. Pedang kegelapan",gumam Naruto sebelum menghilang dalam bayangan kegelapan.
.
.
.
.
.
.
.Banyaknya kematian kini sudah tak terhitung jumlahnya. Para kage saat ini sudah dibuat babak belur oleh kehadiran Madara yang bangkit kembali dari kematian.
Sementara Sasuke sendiri mengakui jika kekuatannya ada untuk melawan Madara dan sebelumnya sudah melatih kemampuannya sendiri di bawah bimbingan Otsutsuki Indra tapi kehadiran musuh lain yang juga ikut ambil bagian dalam peperangan dan menyamar jadi Madaralah biang kerok dari duduk permasalahannya Sasuke.
Sasuke sadar jika kekuatan yang saat itu dilatihnya berpasangan dan sekarang kekuatannya barulah setengah, Sasuke perlu Naruto untuk melengkapinya.'Naruto',pikir Sasuke berniat melaju ke arah Madara dan mulai melancarkan serangan seorang diri.
'Ck, kekuatanku memang setara dengan Naruto asli tapi sekarang hanya setengah jika harus bekerja sama dengan Sasuke. Aku tidak bisa maju sekarang, aku harus menunggu sampai Naruto kembali',pikir Naruto lain yang saat ini sedang menonton aksi gegabah Sasuke melawan Madara, Obito, zetsu hitam dan putih serta para juubi yang kini telah diambil alih oleh Madara dan Obito seorang diri.
.
.
.
.
.
.Sasuke mungkin dapat bertahan tapi akankah ini terus berlanjut tanpa kehadiran Naruto sementara para kage dan para pasukan aliansi sedang dalam keadaan krisis cakra dengan hanya Sasuke yang masih memiliki cakra melimpah. Sebanyak-banyaknya cakra yang dimiliki oleh seorang ninja, lama-kelamaan pasti akan menipis dan habis juga. Mampukah para ninja dan kage ini bertahan dengan bantuan Sasuke hingga kemenangan atau kekalahan menjemput di masa yang akan datang?
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND ME (❌HIATUS)
ActionPERUBAHAN SEKARANG CERITA INI SUDAH MULAI MENYAMBUT SEASON FINAL ATAU SEASON TIGANYA!!! Cerita ini adalah season 2 dari My Feeling dengan cerita yang gaje dan aneh. Tapi disini di Season 2 ini kalian akan disajikan dengan sesuatu yang baru walaupun...