Tanpa pikir panjang, Sasuke langsung melompat ke dalam lubang serigala ketika malam hari tiba dan Naruto sudah tertidur di sebelahnya.
Entah mengapa di malam itu Sasuke terbangun dari tidurnya karena merasa tidak puas dengan keberhasilannya tadi sore.
'Latihan dari Naruto mungkin berat tapi sepertinya aku belum menggeledah habis isi lubang serigala ini. Pasti akan kutemukan! Serigala-serigala itu dan kekuatan besar yang menghalangiku. Serigala-serigala itu harus ku kuasai sebelum Naruto beralih ke latihan tahap kedua',pikir Sasuke sebelum meloncat ke dalam lubang.
Saat siang hari benar-benar menjelang, Naruto menatap heran ke sekeliling karena tidak menemukan Sasuke dimana pun.
'Kemana dia?',pikir Naruto jengkel.
"Padahal latihan tahap kedua sudah harus dimulai",gumam Naruto mengomel pelan.
Naruto yang sudah mulai bosan menatap lubang serigala yang kemarin dirinya buat.
'Sasuke tidak mungkin ada disana kan?',pikir Naruto bingung.
"Kelihatannya sepele tapi isinya sekarang pasti sudah berubah. Seperti sebuah lorong, semuanya selalu tercampur aduk. Jika Sasuke benar-benar masuk kesana, riwayatnya kupastikan habis',gumam Naruto pelan.
"Hahh, bilang daritadi kek",ucap sebuah suara di semak-semak dekat lubang serigala.
"Oh? Sasuke?",gumam Naruto menemukan Sasuke terbaring dengan keringat yang bercucuran deras.
"Aku benar-benar tidak menduganya, isinya lebih mengerikan dibanding kemarin. Aku benar-benar tidak bisa melakukan apapun tanpa kekuatan",ucap Sasuke sembari melirik Naruto yang nampak terdiam mendengarkan.
"Siap beralih ke tahap kedua?",tanya Naruto cepat.
"Tidak! Aku akan bereskan yang disana dulu",tolak Sasuke cepat.
"Setiap hari, lorong serigala itu akan selalu berubah-ubah setelah latihan tahap pertama yang kuberikan kemarin padamu. Kau boleh mengunjunginya sekali-kali setiap hari setelah latihan",ucap Naruto berusaha memberi penjelasan.
"Apa benar tidak masalah? Aku bahkan tidak bisa menyelesaikannya dengan baik",ucap Sasuke gelisah.
"Tidak masalah, Sasuke. Jadi, mau jalan-jalan bareng di desa?",bujuk Naruto.
"Latihannya? Apa musuhmu mau menunggu lama untuk ini? Bisa saja besok dia datang",tanya balik Sasuke.
"Tidak perlu khawatir",ucap Naruto santai.
'Sudah ada Naruto disana',pikir Naruto berjalan santai meninggalkan Sasuke yang lama-kelamaan akhirnya memutuskan untuk ikut menyusulnya.
*Rincian lihat Season 2 Episode 36: Ilusi untuk mengetahui siapa Naruto yang Naruto maksud.
*****
Tanpa pikir panjang, penduduk desa Konoha mulai menyapa Sasuke dengan tatapan memuja.
'Dia sekarang jadi terkenal',pikir Naruto merasa lega.
Naruto terus berjalan tanpa menghentikan langkahnya bahkan ketika Sasuke dihentikan oleh fans-fans barunya.
'Ini menyenangkan! Sudah sangat lama aku tidak menikmati ini',pikir Naruto menatap ke sekeliling.
"Kau benar-benar mau meninggalkanku ya?",tanya Sasuke tiba-tiba muncul dari samping Naruto dan mendarat di depan Naruto.
"Bagaimana menurutmu desa ini? Apa kau menyukainya?",tanya Naruto pelan.
"Biasa saja",balas Sasuke kembali acuh, tapi masih berjalan di samping Naruto.
Sasuke menatap Naruto dalam diam, kemudian berpikir,'apa mungkin Naruto akan pergi setelah melatihku?' tanpa menyadari Naruto yang terheran-heran dengan tatapan intens Sasuke.
"Apa yang akan kau lakukan setelah melatihku?",tanya Sasuke, akhirnya bersuara juga.
"Huh? Ah? Mmm..entahlah",balas Naruto ragu.
'Setelah ini selesai, sepertinya aku akan melakukan perjalanan lagi ke dunia lain',pikir Naruto pelan, sesungguhnya ia tidak pernah memikirkan ketika saat ini benar-benar tiba.
*Rincian: yang baca dan ngikutin cerita ini dari season pertama sampai season ini pasti tahu, kemana Naruto akan pergi. Bagi yang tidak dan bacanya ada yang dilangkah satu chapter pun pasti akan kehilangan petunjuk-petunjuk penting tentang cerita ini😳🎉
"Naruto?",panggil Sasuke.
"Apa aku akan ikut denganmu?",lanjut Sasuke kembali bertanya ketika melihat Naruto juga balas menatapnya.
"Apa kau bahagia bersamaku?",tanya balik Naruto membuat Sasuke seketika itu juga terdiam bingung.
'Jika aku ikut? Aku tidak tahu, apakah aku bisa mengikutinya?',pikir Sasuke kebingungan.
"Kalau kau ragu, saranku jangan menanyakan dan mengharapkan hal itu",ucap Naruto santai dan langsung mempercepat langkahnya meninggalkan Sasuke yang kembali disambut para fans barunya.
😶🙄Jadi siapa yang ngikutin cerita ini dari awal season? Komen disini ya, biar author tahu
Rabu, 16 Desember 2020
9:39
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND ME (❌HIATUS)
ActionPERUBAHAN SEKARANG CERITA INI SUDAH MULAI MENYAMBUT SEASON FINAL ATAU SEASON TIGANYA!!! Cerita ini adalah season 2 dari My Feeling dengan cerita yang gaje dan aneh. Tapi disini di Season 2 ini kalian akan disajikan dengan sesuatu yang baru walaupun...