"Dalam kebangkitan ku sebut namamu dalam mimpiku",gumam Naruto memandangi sekitarnya saat ini.
"Sasuke kau kunciku",lanjut Naruto bergumam lalu berbalik berjalan pergi entah kemana di tengah gurun.
Saat ini Naruto tengah berada di atas gurun pasir tanpa air yang mendampinginya tentu saja akan membuat siapapun mati kehausan.
Tapi lain dengan yang Naruto lakukan sebelumnya disini Naruto bebas berkelana kemana pun dia mau. Naruto terus berjalan tanpa arah di tengah gurun pasir hingga tatapannya berjumpa pada sebuah jam pasir disana.
Disisi lain terlihat Sasuke yang nampak ingin beranjak dari kasurnya dan pergi ke luar tapi dicegat oleh Sakura yang khawatir akan luka Sasuke.
"Sakura apa yang kau lakukan? Minggir sekarang",ucap Sasuke kesal karena Sakura menghalangi jalannya dengan memblokir pintu keluarnya.
"Tidak mau. Kau masih harus istirahat Sasuke",ucap Sakura menolak mengizinkan Sasuke ke luar karena firasatnya mengatakan dirinya akan menyesal jika membiarkan Sasuke ke luar.
"Minggir Sakura. Kau mengganggu",ucap Sasuke kesal dan memaksa ke luar dengan membuka pintu yang tertutup di depannya.
"...Sakura jika kau tidak minggir aku akan loncat dari sana",ancam Sasuke menunjuk jendela kaca di depannya dan memandang Sakura tajam sehingga membuat Sakura sedikit takut tapi,"diluar berbahaya Sasuke" ucap Sakura tak ingin Sasuke kemana-mana.
Sasuke menggenggam erat tangannya menahan rasa kesalnya yang mulai tak terbendung lagi.
Sasuke menatap Sakura dengan tatapan tertajamnya dan tanpa sadar saringgan dua tomoenya keluar seakan-akan menunjukkan seberapa kesalnya Sasuke saat ini sementara Sakura yang melihat perubahan mata Sasuke yang menakutkan merasa takut hingga tanpa disadarinya dia telah masuk ke dalam ilusi yang di buat Sasuke hingga jatuh ke bawah.
Melihat adanya kesempatan untuk ke luar, mata Sasuke kembali seperti semula dan keluar dari ruangan itu.
Hal pertama yang dilihatnya begitu keluar adalah banyaknya ninja medis yang berlari-lari terburu-buru ke arah yang bersamaan. Karena rasa penasaran yang cukup kuat Sasuke berniat untuk mengikuti arah yang para ninja medis itu tuju tapi terhenti karena teringat akan niatnya yang ingin menemui Naruto dan berjalan menjauh dari tempat dimana Naruto berada
Saat akan keluar dari rumah sakit Konoha Sasuke tanpa sadar mendengar percakapan dua orang ninja medis yang menyatakan jika ada seorang pasien yang tiba-tiba jatuh pingsan dan saat diperiksa ternyata dia terluka sangat parah jika dibandingkan dengan kedua rekan teman setimnya.
Awalnya Sasuke tidak peduli dan tetap melanjutkan perjalanannya menemui Naruto hingga tanpa sadar berhenti begitu nama Naruto orang yang dicarinya disebut lagi.
Sasuke pun memutuskan untuk mengubah arah tujuan dirinya akan mencari Naruto. Sasuke memasuki kembali rumah sakit Konoha itu dengan tatapan waspadanya hingga sampailah di suatu ruangan yang di dalamnya terdapat banyak sekali ninja medis disana.
Dapat Sasuke lihat jika di dalam sana ada Hokage ketiga Hokage yang menjadi wali Naruto saat ini.
Sasuke ingin memasuki ruangan itu tapi tidak punya cukup ruang karena terlalu banyaknya ninja medis di sana mengharuskan Sasuke menunggu di luar ruangan.
Tapi akhirnya Sasuke lelah menunggu dan langsung menerobos ke dalam dengan para ninja medis yang menghalangi karena ruangannya yang begitu sempit,'Bagaimana orang yang dirawat itu selamat jika harus didatangi ninja medis yang bisa membuatmu kehilangan udara segar di sekitarmu?' pikir Sasuke salut karena orang itu masih juga selamat padahal itu sudah berlalu lima jam yang lalu. Ya dia telah menunggu selama lima jam di luar dan merasa kasian pada pasien yang didatangi terlalu banyak ninja medis.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND ME (❌HIATUS)
AzionePERUBAHAN SEKARANG CERITA INI SUDAH MULAI MENYAMBUT SEASON FINAL ATAU SEASON TIGANYA!!! Cerita ini adalah season 2 dari My Feeling dengan cerita yang gaje dan aneh. Tapi disini di Season 2 ini kalian akan disajikan dengan sesuatu yang baru walaupun...