Sementara itu, Naruto yang meninggalkan bunshinnya hanya memperhatikan dalam diam.
'Rasanya seperti melihat anak kecil yang marah karena mainannya direbut',pikir Naruto melihat sambil termenung dengan apa yang tengah ditontonnya saat ini.
"Ne, bukankah ini keterlaluan. KALIAN MENGABAIKANKU DISINI",teriak Naruto seketika membuat Kyuubi dan Shukaku yang asik sendiri pun terkejut.
"Bocah, diamlah ini urusan orang dewasa",ucap Kyuubi merasa Naruto mengganggunya.
"Ya, benar. Ini bukan urusan bocah sepertimu",balas Shukaku kompak.
"Cih, jika kalian masih sibuk sendiri setidaknya jangan merusak pemandangan",ucap Naruto yang ternyata juga kesal karena dicampakkan.
"Shukaku, kuperintahkan kau untuk kembali dan kembalikan kesadaran Gaara",perintah Naruto sebal dan Shukaku yang acuh serta Kyuubi yang mendengarnya hanya berkedip-kedip menahan tawa.
"Bocah bawel yang suka memerintah",omel Shukaku melirik Naruto bosan lalu beralih ke Kyuubi,"aku heran kau masih betah dengannya" ucap Shukaku pada Kyuubi dan menunjuk Naruto.
"Hahahahaha",Kyuubi pun mengeluarkan tawa yang menggeleggar.
Naruto mempoutkan bibirnya kesal hingga sebuah sambaran petir melintas di benaknya, Naruto mendapatkan perintah dari Naruto asli jika dia sudah pergi ke dunia Kuchiyose dan kini tugasnya sudah selesai.
"Hey, jika kau tidak niat bertarung lebih baik aku pergi",ucap Naruto menunjuk Shukaku.
"Hm~ pergi saja aku tidak membutuhkanmu",ucap Shukaku setelahnya dan Naruto langsung menghilang di tempat mengisahkan seonggok kayu.
"Eh?",kaget Shukaku dengan mata yang melotot sempurna.
Mengaruk-garuk kepalanya, Shukaku merasa kehilangan niatnya untuk mengamuk hingga menemukan mangsa baru yakni Temari dan Kankuro yang diam-diam melaju ke arahnya sementara Sakura sudah tergeletak jauh dari sana jadi nyawanya masih aman.
Note: Ga pinter bikin adegan pertarungan jadi mohon dimaklumi ya😣👇
Beralih ke dimensi Naruto berada saat ini, Naruto memilih kembali ke dimensi Kuchiyose laut untuk membalas janji temu dengan paus orca.
Berbeda dengan Shikamaru yang termakan paus orca, Naruto lebih memilih mengalahkan telak paus orca untuk dijadikan samsak kekuatannya di dalam laut dengan jutsu air untuk menguji seberapa ampuh jutsunya.
"Daikodan no jutsu",ucap Naruto merapatkan segel dengan mulutnya lalu tak lama keluarlah hiu raksasa dari air yang tidak hanya menghantam dan menerjang lawannya dengan kuat, namun juga menyerap chakra lawannya.
Merasa telah puas dengan kekuatan yang dikeluarkannya, Naruto beralih dari paus orca dan lebih memilih menjelajahi lautan lebih jauh dan masuk semakin dalam. Naruto pun menunjuk Naga air yang tertidur di lautan terdalam untuk menjadi hewan Kuchiyosenya dan memulai aksinya untuk menaklukkan Naga air tersebut.
Sesampainya di jarak yang cukup dekat dengan naga air yang nampak menutup matanya itu, Naruto memilih memperhatikan sepanjang apa Naga air berukuran raksasa itu hingga dirinya sadar jika ukuran Naga air tersebut hampir seluas samudera.
"Wahai Naga Air, izinkan aku untuk membuatmu menjadi teman seperjuanganku",ucap Naruto menggunakan mata batinnya dan melakukan telepati langsung melalui pikiran naga air tersebut.
"Aku adalah Naga air. Dewa lautan yang bertugas melindungi dan menjaga keseimbangan di dalam air. Jika kau ingin membuatku mengikutimu, kau harus mengikuti kelima ujianku",ucap Naga air tersebut merasakan jika kehadiran Naruto disana sama sekali bukan ancaman bagi lautan yang ditinggalinya selama ini.
"Dengan senang hati, akan kuikuti kelima ujianmu itu",balas Naruto senang karena niatnya disambut baik.
"Pertama, akan kuhapus oksigen yang masuk ke paru-parumu seperti saat kau berada di lautan tanpa udara dan hanya dapat menahan nafas disana. Tugasmu adalah bertahan selama dua bulan tanpa menghirup udara di daratan",ucap Naga air tersebut dan dengan senang hati Naruto menyanggupi ujian yang diberikan naga air padanya.
Tepat setelah mengatakan itu, Naruto memejamkan matanya karena tidak sanggup melihat di dalam air seperti tadi, dalam keheningan tanpa keseimbangan Naruto mengambang di dalam air tanpa bisa bergerak untuk menyelam ke atas tempat pasokan udara berasal.
Saat itu, Naruto merasa dirinya seperti berubah menjadi air yang mengalir dalam ketenangan dengan kematian yang siap menanti disaat dirinya gagal melewati ujian pertama tersebut dan Naruto tak ingin itu terjadi padanya.
Dengan berbekal pasokan udara sisa sebelumnya, Naruto menutup paksa mulutnya agar tidak terbuka. Naruto tak ingin apa yang dilakukannya menghasilkan suatu kegagalan pun tanpa sadar memilih mengubah dirinya sendiri menjadi sebuah air yang bersinar terang agar dapat melewati ujian dari sang Naga air yang dengan setia mengawasinya.
'Aku pasti bisa, jadilah tenang dan jangan pikirkan apapun',batin Naruto sebelum benar-benar berubah menjadi sebuah air bercahaya di dalam lautan terdalam.
'Sebagai Dewa Lautan. Aku tahu jika kau mengubah dirimu menjadi air di lautan terdalam, kau tidak akan bisa lagi kembali ke bentuk tubuhmu seperti sedia kalah. Tapi melihat kegigihanmu melewati ujianku, kau akan kulindungi dari semua hal berbahaya di lautan terdalam ini',pikir Naga air yang merasa kagum untuk pertama kalinya karena ada manusia yang seserius dan setenang itu menghadapi salah satu dari kelima ujian paling berbahaya di lautan.
Naga air itu sadar dari semua manusia yang datang menemuinya untuk menjadikannya hewan Kuchiyose semuanya selalu berakhir dengan kematian dan lagi hanya dia satu-satunya manusia yang seteguh itu menghadapi ujiannya hingga memutuskan mengubah dirinya sendiri menjadi air dan menyatu dengan lautan untuk dapat bertahan hidup melewati ujiannya.
Next 😳😗👉
Jangan bosen-bosen ya sama ceritaku, nanti aku sedih😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND ME (❌HIATUS)
ActionPERUBAHAN SEKARANG CERITA INI SUDAH MULAI MENYAMBUT SEASON FINAL ATAU SEASON TIGANYA!!! Cerita ini adalah season 2 dari My Feeling dengan cerita yang gaje dan aneh. Tapi disini di Season 2 ini kalian akan disajikan dengan sesuatu yang baru walaupun...