Masih di dalam lingkungan sekolah keesokan harinya. Sasuke dikejutkan akan sesuatu yang tertempel di papan mading, "Apa-apaan ini?" dengan tergesa-gesa Sasuke menyobeknya.
"Naru sayang. Kau belum lihat mading kan?",tanya Sasuke menghampiri Naruto.
"Ya? Mading..ada apa?",tanya balik Naruto kebingungan.
"Tidak. Malam ini maukah kau kencan denganku?",ajak Sasuke.
"Emm..o-oke",balas Naruto terbata-bata.
"Novel barukah?",tanya Sasuke dan duduk di depan Naruto.
"Iya..",balas Naruto dan kembali fokus pada novelnya.
'terlalu peka?',batin Sasuke membaca judul novel itu.
Drrt drrrt drrrt Sakura Call itulah yang tertera dilayar ponsel Sasuke.
"Ada apa?",tanya Sasuke masih di tempatnya.
Disaat bersamaan Naruto baru selesai membaca novelnya dan melihat Sasuke tengah menerima panggilan. Sasuke pun melihat Naruto telah selesai membaca tersenyum sejenak dan meminta izin pada Naruto. Naruto hanya mengangguk tanda setuju tapi disisi lain dirinya juga mendapat panggilan Neji Senpai Call.
Merasa mengganjal karena tak biasanya Neji Senpai menelponnya kecuali hal mendesak dan penting.
"Ha'i ada apa Neji Senpai?",tanya Naruto begitu menjawab panggilan.
"Ah ha'i sekarang?...oke",ucap Naruto dan kembali menutup telepon dan menuju ke atap.
Sesampainya di tempat Naruto menemukan Neji Senpai tengah mengintip di balik pintu atap. Tak ingin membuang waktu Naruto pun mendatangi Neji dan menepuk pundaknya pelan.
Neji yang awalnya terkejut kembali tenang tahu bahwa Naruto sudah ada disana. Setelah memberikan tempatnya tadi meminta Naruto menggantikannya mengintip.
Naruto yang awalnya kebingungan pun mengikuti dan melihat Sasuke tengah berciuman mesra dengan surai pink yang Naruto ketahui adalah Sakura wali OSIS.
Setelah melihat dan mengetahui apa maksud Neji Naruto pun berbalik dan mengangguk pada Neji, "Arigatou Neji Senpai".
"Mau balik?",ajak Neji menawarkan.
"..oke",ucap Naruto yang awalnya terdiam mengingat kejadian barusan.
Sesampainya ke kantin dan memesan makanan dan minuman kesukaannya begitu juga dengan Neji. Naruto melihat Gaara tengah duduk di salah satu kursi yang ada di kantin pun menghampiri Gaara disusul Neji.
"Makan di kantin kok gak ngajak?",tanya Naruto begitu sudah ada di depan Gaara dan Neji langsung duduk di depan Gaara sementara Naruto duduk ditengah keduanya.
"Hehe kau lama bacanya jadi ku tinggal saja",ucap Gaara menghentikan sejenak memakan makanannya.
"Gomen. Tapi bukunya sudah kubaca habis",ucap Naruto senang.
"Ekhm kalo kalian tidak segera makan nanti ramen kalian ngenbang lho",ucap Neji menyadarkan keduanya.
"Eh?",Gaara kebingungan tak mengenali orang yang duduk di depannya.
"Dia Neji Senpai",balas Naruto.
"Domo Gaara-chan",balas Neji setelahnya.
"Jangan memanggilku dengan embel-embel Chan",ucap Gaara tanpa sengaja menampar meja membuat Neji dan Naruto terkejut.
"Sepertinya kalian akan sangat cepat akrab",ucap Naruto nyengir cantik.
Melihat perubahan wajah Gaara menambah kesan 'manis' yang memang sudah ada padanya semakin kentara.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND ME (❌HIATUS)
AcciónPERUBAHAN SEKARANG CERITA INI SUDAH MULAI MENYAMBUT SEASON FINAL ATAU SEASON TIGANYA!!! Cerita ini adalah season 2 dari My Feeling dengan cerita yang gaje dan aneh. Tapi disini di Season 2 ini kalian akan disajikan dengan sesuatu yang baru walaupun...