Setelah peristiwa penyerangan Desa Konoha yang dilakukan oleh Orochimaru, kini jabatan Hokage telah kosong diakibatkan meninggalnya Hokage Ketiga dalam penyerangan tersebut.
Para tetua Konoha pun saat ini tengah mengadakan diskusi tentang siapa yang akan diangkat menjadi Hokage Kelima sekaligus Hokage berikutnya.
"Yo. Akulah si Petapa Senin Legendaris dari Gunung Myoboku, Jiraiya datang menyambut kalian semua",ucap Jiraiya dengan pose andalannya.
"Sssst",desis semua orang yang ada di pertemuan itu terganggu.
"Eh? Akulah Jiraiya Si Petapa Legendaris. Aku. Aku diabaikan",ucap Jiraiya melongo menunjuk dirinya sendiri.
"HEY KALIAN SEMUA. AKULAH SI PETAPA LEGENDARIS DARI GUNUNG MYOBOKU, JIRAIYAA",teriak Jiraiya dengan pose andalannya berusaha mencari perhatian.
"BERISIK JANGAN GANGGU KAMI",balas para petinggi Konoha ikut berteriak.
Jiraiya pun seketika terkulai lesu karena diabaikan begitu saja, padahal dirinya telah bersusah payah menyempatkan waktu untuk datang.
'Betapa kasihannya diriku yang terabaikan',batin Jiraiya menangis pilu.
"Hm kurasa begitu saja, dia lebih baik"
"Hm, aku juga setuju"
Jiraiya yang tengah bersedih pun akhirnya penasaran dengan keputusan akhir dari para petinggi Konoha dan berniat untuk bertanya,"Jadi, siapa calon Hokage Kelima?".
"Jiraiya, cari Tsunade sekarang juga",ucap Shikaku.
"Tsunade?",gumam Jiraiya heran.
"Ah, aku mengerti. Ehhh?",kaget Jiraiya seketika dengan wajah memucat.
Sementara itu, terlepas dari kedudukan Hokage yang jabatannya saat ini masih kosong ada juga keributan lain yang saat ini sedang terjadi.
Sasuke yang di kala itu terbangun dan tak mendapati Naruto disisinya pun kocar-kacir mencari kesana kemari meski sampai kini masih belum mendapatkan kabar apapun tentangnya, Neji yang saat ini tengah berdiam diri di teras rumahnya pun merasa penasaran akan kemana perginya Naruto yang katanya berjanji akan membuatkannya makanan, Sakura yang sebal karena Sasuke terus saja menghindarinya lalu menyalahkan Naruto yang tiba-tiba menghilang secara misterius dan Hinata yang tengah bersedih di kamarnya karena tidak dapat melihat Naruto dimana pun biasanya Naruto berada.
Sudah sebulan sejak terakhir kali, Naruto melakukan dua ujian sekaligus di dua tempat.
Di dunia bawah sadar Naruto saat ini sedang melakukan latihannya mengontrol kekuatan yang tiba-tiba dimilikinya setelah melaksanakan ucapan Otsutsuki Naruto.
"Apa ini sudah cukup?",tanya Naruto menatap perubahan pada tubuhnya.
Otsutsuki Naruto yang mendengarnya pun tersenyum puas,"Kau berhasil" ucapnya memberikan pujian.
"Selanjutnya kau hanya tinggal mewarisi kekuatanku saja",ucap Otsutsuki Naruto santai.
Disisi lain di dunia nyata, terlihat tubuh Naruto yang awalnya dari air dan menyatu di lautan terdalam pun mulai kembali seperti semula hanya saat dala keadaan yang lebih dari kata sempurna,'Hm~ ini cukup bagus. Saat bersama Naruto aku mendapatkan kekuatan dan kemampuan baru sementara disini aku mendapatkan tubuh..' Naruto menatap tubuhnya sendiri.
Note: bentuk mata Naruto gak seperti itu ya.
'Ini terlalu menarik perhatian',pikir Naruto shock sendiri dengan perubahan wujudnya.
'Hahh. Bagaimana yang lain akan mengenaliku? Hm lebih baik kubuat saja ilusi bagi yang melihat wujudku akan melihat jika aku tidak memiliki perubahan apapun',putus Naruto mendesah heran.
Berlanjutlah ujian tahap kedua yang akan diberikan padanya karena berhasil lolos dengan keberhasilan yang hampir gagal.
Next👉😴😖
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND ME (❌HIATUS)
AzionePERUBAHAN SEKARANG CERITA INI SUDAH MULAI MENYAMBUT SEASON FINAL ATAU SEASON TIGANYA!!! Cerita ini adalah season 2 dari My Feeling dengan cerita yang gaje dan aneh. Tapi disini di Season 2 ini kalian akan disajikan dengan sesuatu yang baru walaupun...