S2C8: Pertarungan Yang Dinanti

186 8 0
                                    

Di suatu malam tanpa bintang, sosok di balik kegelapan melihat seorang pria raven tengah berbicara santai dengan pria pirang.

"Besok",gumam sosok itu sebelum kembali menghilang ditelan kegelapan.

Secerah langit di pagi hari, mendadak diliputi awan kegelapan yang menggumpal di seluruh dunia.

"Sasuke?",panggil Naruto pelan sebelum kemudian menggeleng pelan.

"Huh?",gumam Sasuke heran begitu melihat langit yang mendadak help gurita.

Sasuke menatap sebuah titik hitam yang nampak aneh dimatanya. Tanpa basa-basi Sasuke langsung berlari mendekati titik hitam tersebut.

"Malam akan sangat panjang huh?",gumam sosok tersebut begitu menyadari Sasuke berlari mendekat ke arahnya.

Sasuke menatap tajam sosok yang semakin terlihat jelas di mata mangekyou saringannya.

'Dia yang menyegel Naruto?',pikir Sasuke melihat ke sekitar tubuh sosok mengerikan itu, terlihatlah kegelapan yang sangat gelap dan lebih menggumpal dari kondisi langit saat ini.

'Inikah dia? Sosok yang bahkan tidak lebih kuat dari Naruto sehingga menggunakan cara licik dengan menyegelnya?',pikir Sasuke tidak suka.

Saat dalam perjalanannya menuju ke tempat sosok itu berada, Sasuke dapat melihat para jounin Konoha yang sudah sampai duluan disana.

"Ck",decak Sasuke sebal.

"KALIAN MENJAUHLAH! DIA AKAN KUTANGANI",teriak Sasuke meminta para jounin tersebut untuk segera menyingkir.

"Oho? Kau datang dengan lebih kuat ternyata",ucap sosok yang lebih mengerikan dari musuh-musuh yang selama ini Sasuke tangani.

Para jounin pun mengangguk dan memutuskan untuk membiarkan Sasuke menghadapi sosok tersebut seorang diri, meski mereka nampak gelisah dengan sosok aneh yang kini tengah mereka hadapi.

Di tengah perjalanan melarikan diri, para jounin Konoha tak sengaja melihat para jounin dan anbu dari desa-desa lain bahkan terlihat para Kage diantara mereka.

"Apa yang terjadi?",tanya Gaara mendekat dengan pasirnya.

*****

"Huh?",gumam sosok itu kemudian bergumam sesuatu yang tidak Sasuke pahami. Tanpa dapat Sasuke hindari sosok tersebut mulai memberikan segel batasan di area sekitar dengan radius beratus-ratus meter agar target di hadapannya tidak dapat melarikan diri dan tak ada yang dapat membantu Sasuke.

"Dapat kita mulai pertarungannya?",tanya sosok itu menyeringai kejam. Disisi lain tampak Sasuke yang saat ini tengah menganalisa keadaan.

Tanpa membuang waktu Sasuke langsung mengaktifkan mata Rinnegannya. Rinnegan miliknya yang telah diperbaharui langsung oleh Naruto.

 Rinnegan miliknya yang telah diperbaharui langsung oleh Naruto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
YOU AND ME (❌HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang