Chapter 11: Nasib dan Teka-Teki

540 22 6
                                    

"hahh author pun capek"

Tak seperti biasa hari menjadi lebih dingin dari biasanya. Rupanya di Jepang saat ini tengah menyambut musim dingin di hari pertama.

"Hahh",desah Gaara karena sedari kemarin tidak diperbolehkan keluar kamar bahkan untuk menghirup udara segar pun dilarang.

Kembali ke Nanase yang saat ini tengah mengetik sesuatu di laptop kesayangannya.

Saat ini di tengah kesibukannya dalam pekerjaan menyelesaikan proposal Nanase disadarkan oleh bunyi panggilan dari handphone bisnisnya.

"Bagaimana perkembangannya?",tanya seorang perempuan di seberang.

"..'Naruto' ya cukup baik. Gaara sudah kembali seperti semula. Dan cukup sulit berkompromi dengannya",ucap Nanase sembari menyesap Kopi susu hangat buatannya.

"Sasuke.Sakura..mereka bagaimana?",tanya perempuan di seberang lagi.

"Sakura sudah tahu dan Sasuke nampak tak peduli",ucap Nanase lagi.

Detik berikutnya panggilan terputus secara sepihak,'Dia bahkan tak memberiku cukup waktu untuk bertanya'.

"Apa yang kau lakukan?",ucap Nanase pada seekor tikus yang mengendap-endap mencari jalan keluar.

"Cih..aku ingin jalan-jalan",ucap sang tikus yang merasa tertangkap basah.

Menutup laptopnya setelah sebelumnya menyimpan file yang baru saja dikerjakannya Nanase pun mulai berjalan ke arah Gaara sang tikus penyelundup.

"Persiapkan dirimu kita akan kembali ke kota. Aku akan memulangkanmu",ucap Nanase begitu sudah ada di depan Gaara.

"Eh?",ucap Gaara kaget.

'Memulangkanku katanya..semudah itukah. Ya bagus sih tapi...',batin Gaara membayangkan dirinya yang selama ini bersusah payah untuk keluar dari jeratan Nanase dan sekarang begitu mudahnya dia memulangkanku.

Setelah selesai bersiap-siap Nanase pun mengantarkan Gaara hingga ke rumahnya membuat Gaara cengo.

"Hey dia benar-benar serius memulangkanku",gumam Gaara yang tak mengerti akan jalan pikiran Nanase.

Keesokan harinya...

Semuanya berjalan dengan sangat tenang seakan-akan keheningan sebelum badai.

"Naruto..kemana kau?",ucap Gaara dalam lamunannya.

"Eh kau mencari Naruto? Sejak kapan hn?",tanya seseorang dengan suara khasnya.

"Neji?"

"...Neji..siapa tuh?",tanya baliknya.

"Ah gomen aku salah orang",ucap Gaara.

Disisi lain...

Neji POV

Sudah kesekian kalinya Neji berkeliling di beberapa negara hanya untuk mencari keberadaan Naruto yang tak kunjung ditemukan. Agensi yang pernah dipekerjakannya untuk mencari keberadaan Naruto dan hasilnya terlacak di beberapa tempat di berbeda negara.

Hingga berakhirlah Neji kini di Inggris.

"Excuse me, Sir. Can i do you answer?"

"Yes"

"Did you see the girl in this photo?"

"No, i don't look"

"Thanks for saying, Sir"

"Sure"

'Hahh..eh?',desah Neji tapi tak lama dirinya seperti melihat seseorang dengan perawaian mirip Naruto.

YOU AND ME (❌HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang