9. Nasib dan Awal

624 30 2
                                    

Saat itu Sakura merasa lega, akhirnya dia tak harus sandiwara lebih lama lagi untuk Sasuke dan Naruto.

Tanpa terasa waktu berlalu..
Sakura di dalam mobilnya hanya terdiam melamun hingga menghiraukan sebuah mobil berhenti di depannya.

Tok tok tok suara kaca terketuk terdengar membuat Sakura kembali tersadar dan membuka kaca mobilnya.

"..N-neji?!",ucap Sakura kaget melihat Neji.

"..Khe aku tahu semuanya pasti ulahmu",ucap Neji sangat yakin.

"Masuk",ucap Sakura menyuruh Neji menaiki mobilnya dan tak menunggu waktu lama Neji pun memasuki mobil itu.

"Bagaimana menurutmu? Kau puas? Senang? Lega?",tanya Neji begitu memasangkan sambuk mobil.

"..Kenapa kau kembali?",tanya balik Sakura dan keheningan pun melanda.

Sesampainya ke sekolah mereka pun turun bersama mengundang tanda tanya besar di kepala orang-orang sekitar.

Setelah turun mereka hanya diam. Sakura berjalan menuju kelas Sasuke dan Neji mengikuti di sampingnya.

Sesampainya di sana hal pertama yang Sakura lihat adalah Hime yang tengah tertidur di atas meja. Sakura pun menghampiri Hime dan membangunkannya. Begitu Hime bangun tanpa aba-aba Sakura kembali menarik Hime sementara Neji tetap di kelas itu bersama Sasuke.

"Sakura nee-chan?",panggil Hime melihat Sakura lalu tangannya yang di pegang Sakura.

"Hime-chan",ucap Sakura mengkabedon Hime di dinding uks.

Mendengar itu Hime pun tanpa sadar memandang iris mata Sakura.

"Gaara..apa kau mengingatnya?",tanya Sakura semakin mendekatkan diri pada Hime.

"...",Hime hanya terdiam tapi dalam hati dirinya seperti masuk ke dalam iris mata Sakura nee-channya melihat ada dirinya di dalam iris itu.

Flashback..

Saat dalam perjalanan sebelum membawa Naruto ke suatu tempat Sakura sempat singgah ke toilet meninggalkan Naruto di dalam mobilnya.

"??",Naruto melihat pintu mobil di belakangnya terbuka.

"Gaara? Kenapa kau?",tanya Naruto heran.

"Ssst..ambil ini",ucap Gaara hati-hati setelah itu Naruto pun pergi.

Tak berapa lama Sakura pun akhirnya kembali dan melajukan mobil.

Sesampainya ke tempat tujuan..

Begitu mobil yang dikendarai berhenti di tempat yang sangat sepi dan Sakura menarik Naruto dan menjatuhkannya ke tanah.

"Apa ini?",tanya Naruto kaget sekaligus takut karena dirinyalah ada di depan makan seseorang.

"Khe..baca itu",ucap Sakura dengan seringai liciknya.

Menuruti ucapan Sakura Naruto pun melihat nama yang tertera di kuburan itu..'deg' telah wafatnya Sakura Haruno pada...

Menatap gelisah Sakura Naruto merasakan ada yang aneh dan tak lama pandangannya pun memudar.

Masih dengan seringainya tapi kali ini lebih menakutkan Sakura berlari kembali ke dalam mobil yang membawa mereka tadi membuka garasi dan mengambil sesuatu yang ada disana.

Dengan bergegas Sakura kembali ke tempat Naruto pingsan. Peluh membasahi tubuh Sakura dengan keringat sangat puas dengan hasilnya. Naruto pun Sakura taruh dibawah tanah hasil galiannya yang terbuka lebar.

"Khihihi mati kau",ucap Sakura dengan suara yang sangat menyeramkan.

Selesai dengan kegiatannya Sakura pun kembali ke dalam mobil dan pulang ke rumah seakan-akan tidak terjadi apapun.

Flashback off

"Di-ma-na Na-ru-to?",tanya Sakura lagi.

Disisi lain..

Sasuke hanya diam di tempatnya mengabaikan Sakura yang menarik Himesaki Koutaro keluar dan Neji di depannya.

"Lama tak jumpa",ucap Neji dengan senyuman di wajahnya.

"Apa maumu? Neji-san..",ucap Sasuke cuek.

".."

Mengabaikan semuanya Hime hanya terdiam kebingungan.

"S-sakura nee-chan? Kau membuatku takut"

"..Kau benar-benar...",ucap Sakura.

"DIMANA NARUTO GAARA-CHAN?"

"Di-dimana? A-apa ma-maksudnya?",tanya Hime bergetar.

Di suatu tempat yang begitu terang terlihat seorang pria tengah bermain di pantai dengan gadis-gadis di sekitarnya.

"Ne..ne..malam ini datang ke apartemen kami ya?",ajak seorang gadis cantik.

"Iya..kita pesta",ucap seorang gadis seksi.

"Cih..kita yang seharusnya mendapatkan ajakan itu bukan lelaki jelek itu",ucap seorang pria agak gendut.

"Sst..nanti mereka dengar",ucap seorang pria kurus.

"Dasar tak tahu diri",ucap segerombolan gadis-gadis cantik menghajar kedua pria gemuk itu.

Sementara si pria hanya menatap saja apa yang gadis-gadis itu lakukan.

"Sudah selesai?",tanya seorang pria tan.

"Hn..malam ini kan",balas seorang pria tampan itu masih menonton aksi penindasan itu.

"..Mari kembali",ucap pria tan itu.

"...Japan kah?",gumam pria tampan itu.

YOU AND ME (❌HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang