Setelah peristiwa hukuman Sasuke dan Sakura. Saat ini keluarga Uchiha sedang merenung.
"Itachi seyakin apa kau tentang hubungan yang dilakukan adikmu?",tanya Uchiha Fugaku.
"Seperti yang sudah ku beritahukan sebelumnya tou-san",ucap Itachi yakin.
"Tak hanya itu saya juga meminta hotel yang pernah di datangi Sasuke karena disana telah di pasang CCTV. Kau bawa kemari barang buktinya",ucap sekaligus perintah Itachi.
Tak lama barang bukti yang di maksud pun datang. Itachi langsung meminta untuk ditunjukkan rekaman itu dan hasilnya seperti yang sudah diberitahukan jelas dan tepat.
"...Haruskah kita membuang Sasuke dari keluarga Uchiha?",tanya Mikoto yang geram dengan kelakuan Sasuke.
"..ide bagus tapi itu tidak cukup sepadan dengan kelakuannya",ucap Fugaku tak puas.
"Bagaimana jika kita nikahkan mereka?",usul Madara.
"Lalu bagaimana dengan keluarga si Sakura?",tanya balik Kaguya.
"Itachi karena kau adalah penerus keluarga. Aku akan mengujimu. Beri hukuman yang pantas dan setimpal",ucap Fugaku mengajukan.
"Ha'i tou-san. Kudengar dan kuselidiki Sasuke sudah punya kekasih lain",ucap Itachi membuat suasana semakin tegang.
"Maksudmu Sasuke menjalin hubungan yang sama selain Sakura?",tanya Mikoto kaget.
"Benar tapi bukan hubungan seperti itu",ucap Itachi.
"Hubungan yang tidak melanggar aturan Uchiha lah yang dilakukannya",ucap Itachi lagi.
"Heh tak kusangka. Jadi siapa dia?",tanya Fugaku.
"Namikaze Uzumaki Senju Naruto",ucap Itachi dan semuanya terdiam.
Namikaze kental dengan hubungan persaudaraannya, Uzumaki kental dengan bisnis dan kenalannya ada dimana-mana termasuk di dua dunia, dan Senju adalah klan paling utama sering disebut dengan pemimpin klan.
Jika kau memiliki hubungan baik dengan mereka kau akan mendapatkan perlindungan tak terbatas.
"Apa hubungan mereka sudah sejauh itu?",tanya Madara memastikan.
"Kurasa tidak sedalam itu",ucap Itachi.
"Kita anggap mereka tidak ada hubungan dan segera ambil keputusan",ucap Mikoto ingin menyudahi pembicaraan yang berkepanjangan.
"Akan kulakukan Kaa-san",ucap Itachi dan perundingan pun disudahi dengan hukuman yang ketat dan tetap Sasuke dan Sakura.
Keesokan paginya di Vila Namikaze...
Semuanya terlalu sibuk dengan persiapan dan Naruto dan teman-temannya tengah asik berbincang-bincang.
"Naru aku ingin kau menyudahi hubungan yang menyakitkanmu",ucap Gaara di tengah perbincangan.
"Gaara tentang itu kau tenang saja. Aku memang menyukai Sasuke tapi...",ucap Naruto.
"Kelihatannya kalian sangat serius Nee-san",ucap Menma yang tiba-tiba datang.
"Menma sini",ucap Naruto dengan lekas memeluk adiknya itu.
"Khem Naru nee",ucap adik Naruto
yang satu lagi berkaca-kaca."Ruko juga mau dipeluk dan dibelai",ucap Naruko manja.
Neji dan Gaara hanya terdiam melihat kebersamaan Naruto dengan adik-adiknya.
"Barbeque barbeque kalo kelamaan nanti habis loh",ucap Kushina tiba-tiba.
"Wah mau yeee",ucap Gaara kesenangan dan Neji hampir mencubit pipi Gaara lagi.
"Jangan coba-coba kau menistakan pipi chubby ku",ucap Gaara berlari pergi.
"....",Neji hanya terdiam bak patung karena Gaara mengetahui niat tersembunyinya.
"Sepertinya kau sangat berbahaya ya Neji Senpai~ hingga Gaara pun kau buat kabur",ucap Naruto menggoda Neji.
"Lihat saja nanti dia pasti kudapatkan",ucap Neji berlalu pergi menyusul Gaara kesayangannya.
"Menma mau barbeque Naru nee",ucap Menma memelas.
"Ruko juga mau",ucap Naruko masih di pelukan Naruto.
"Adik-adikku yang manis ini. Yuk kita ke tempat barbeque",ucap Naruto bersemangat dan berjalan ke arah tempat barbeque berada dengan Menma dan Naruko bergandengan tangan.
'Sasuke..jika kau lebih memilih Sakura..aku takkan mempersalahkannya...tapi sebaiknya kau putuskan aku secepat mungkin agar aku bisa pergi dengan tenang dari kehidupanmu dengannya...Berbahagialah untukku walau bersamanya",ucap Naruto dalam hati merelakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND ME (❌HIATUS)
AcciónPERUBAHAN SEKARANG CERITA INI SUDAH MULAI MENYAMBUT SEASON FINAL ATAU SEASON TIGANYA!!! Cerita ini adalah season 2 dari My Feeling dengan cerita yang gaje dan aneh. Tapi disini di Season 2 ini kalian akan disajikan dengan sesuatu yang baru walaupun...