Di dimensi tempat Kyuubi berada, Kyuubi membuka matanya setelah cukup lama tertidur karena malas.
"Bocah, apa yang kau perbuat pada tubuhmu?",tanya Kyuubi bingung dan heran karena saat terbangun dari tidurnya malah mendapati Naruto tidak memiliki bentuk tubuh.
"Sssssst",balas Naruto seadanya mencoba meminta agar Kyuubi diam dan hanya melihat saja jangan menganggu konsentrasinya.
'Bocah, hal aneh apalagi yang kau lakukan',pikir Kyuubi setelah mendapat gumaman aneh dari Naruto.
'Ini tidak seru, aku tidak bisa menggodanya',pikir Kyuubi memandang Naruto dalam kebosanannya sehabis tidur.
"Yo Kurama lama tak jumpa",sapa seseorang di sebelah Kyuubi.
"Kakek tua, kemana saja kau selama ini?",tanya Kyuubi yang mengenal kakek tua di depannya tersebut.
"Hahaha ini sudah bukan duniaku lagi",ucap kakek tua itu sedikit bercanda.
"Kakek tua, apa yang kau lakukan disini?",tanya Kyuubi melihat kakek tua itu sibuk memandang Naruto.
"Hm, kelihatannya kau dan Naruto sudah akrab ya?",gumam kakek tua itu seperti sedang bertanya.
"Kurama, tolong kau jaga Naruto. Dia masih bocah dan lagi dia sangat mudah masuk dalam bahaya besar. Walaupun memiliki otak yang pintar, kau harus terus membimbingnya karena dapat dengan leluasa dapat mengawasinya dari sini",ucap Kakek tua itu masih memandang Naruto.
"Apa maksudmu Kakek tua? Kau seperti membicarakan jika ada sesuatu yang lebih berbahaya di banding dulu",balas Kyuubi merasakan gelagat aneh kakek tua di hadapannya.
"Hahaha kau benar. Meski ini sangat mustahil, tapi disini ada sesuatu yang lebih berbahaya dibanding kaa-san",ucap kakek tua itu.
"Hmm..", gumam Kyuubi ikut memandang Naruto.
Sementara itu, mengorbankan nyawa adalah hal biasa bagi Naruto dan dengan kemampuan fokusnya tidak bisa ditolerir karena terlalu tinggi, Naruto menyadari sesuatu saat menyatu menjadi air di dalam lautan terdalam. Hal itu membuat fokus dan ketajaman yang Naruto miliki semakin bertambah.
Selama ini, pelatihan yang selalu dijalani Naruto adalah hal yang biasa meski memiliki hasil yang luar biasa tapi Naruto tak pernah menganggap remeh setiap ujian yang dijalaninya saat ini.
Di alam bawah sadar Naruto, terlihat Naruto masih memiliki bentuk tubuh tapi masih ada seorang lagi di hadapannya.
"Lama tak jumpa, Naruto",sapa lelaki dengan rambut pirang senada dengan tiga goresan kumis kucing di pipinya.
"Kau, Naruto?",tanya Naruto melihat pantulan dirinya ada tepat di hadapannya.
"Hm~ Aku Otsutsuki Naruto",ucap Naruto menyeringai.
Naruto memandangi sosok yang nampak seperti dirinya itu dengan ekspresi serius,"Apa tujuanmu mendatangiku?"
"Bukan masalah serius hanya saja aku ingin membantu melatihmu",ucap Naruto dengan seringai menakutkannya.
"Tapi melihat dari wajah bingungmu, sepertinya kau belum bertemu dengan Rikudo Senin kah?", lanjut Naruto dengan wajah heran.
"Ya, sebenarnya itu juga bukan salahmu, karena kau tengah menjalani ujianmu sendiri. Tapi selama disini akulah yang harus melatihmu. Begitulah juga dengan yang lain akan datang juga untuk melatihmu",ucap Naruto panjang lebar.
"Oh, begitukah? Hm, memangnya ada masalah apa sampai kau repot-repot dari dimensi lain datang padaku untuk melatihku?",tanya balik Naruto melihat tamunya kini ada di hadapannya meski tak diundang.
"Kau akan segera mengetahuinya nanti. Jadi, bisa kita mulai latihan kita?",tanya Naruto dengan tampang bersenang-senangnya.
Naruto pun mengangguk dan dimulailah latihan dua arah antara Naruto di dunia nyata dan di dunia alam bawah sadarnya.
"Sekarang yang perlu kau lakukan adalah memejamkan matamu lalu fokuskan pada gambaran seperti mataku yang kau lihat saat ini",ucap Naruto memulai menu latihan singkatnya.
Naruto pun mengangguk dan menutup matanya. Beberapa detik kemudian, Naruto kembali membuka matanya tapi yang terjadi adalah bola mata Naruto tidak ada dan hanya menyisakan warna merah api.
Otsutsuki Naruto yang melihat hal itu pun tersenyum,"Sekarang yang perlu kau lakukan adalah mandi cairan magma gunung merapi dan pastikan bagian matamu yang terkena cairan itu untuk menetralisir matamu lalu matamu akan jadi sepertiku. Jika kau gagal kau akan buta",peringat Naruto pada Naruto di dunia ini.
Naruto yang mendengar peringatan itu awalnya terlihat bosan tapi langsung berubah berseri-seri,'Itu menarik. Jika aku gagal di dunia nyata, aku akan menyatu dengan lautan. Jika aku gagal di dimensiku sendiri, saat aku kembali ke dunia nyata, aku akan kehilangan penglihatanku.'
"Tawaran yang menarik",gumam Naruto dan mulai berjalan ke arah gunung merapi dan begitu sampai, ia melompat ke dalam untuk memulai ujiannya di alam bawah sadarnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND ME (❌HIATUS)
ActionPERUBAHAN SEKARANG CERITA INI SUDAH MULAI MENYAMBUT SEASON FINAL ATAU SEASON TIGANYA!!! Cerita ini adalah season 2 dari My Feeling dengan cerita yang gaje dan aneh. Tapi disini di Season 2 ini kalian akan disajikan dengan sesuatu yang baru walaupun...