Sasuke terdiam tak percaya.
'Bisakah aku memberitahu Indra tentang ini, siapa tahu dia mengerti tentang segel',pikir Sasuke mencoba mencari jalan untuk membebaskan Naruto.
*****
"HAH! BAGAIMANA INI BISA TERJADI? DIMANA DIA? TIDAK MUNGKIN DIA BISA MENGHILANG DARI SINI. SIAPA YANG TELAH MEMBEBASKANNYA?", kaget sosok itu ketika akan mengecek Naruto.
Sosok itu seakan jatuh ke tanah kemudian menatap ke depan, tempat dimana sebelumnya ia menaruh Naruto disana sebelum menyegelnya.
'Segelnya tidak boleh dilepas. Tidak boleh!',pikir sosok itu ketakutan.
*****
"Keberadaan Naruto dimana? Dia disegel?",kaget Indra setengah mati.
"Ya",balas Sasuke seadanya.
"Tidak mungkin, Sasuke! Naruto tidak bisa disegel!",ungkap Indra mengenai fakta tentang Naruto.
"Lalu?",tanya Sasuke merasa kaget dengan Indra yang histeris.
'Naruto tidak mungkin disegel?! Apa yang telah terjadi padanya?',pikir Ashura bingung.
"Sasuke, aku ingin melihat Naruto",pinta Ashura kemudian. Indra mengangguk di sampingnya.
Setelah Sasuke membawa Ashura dan Indra pada Naruto sebelumnya Sasuke telah meminta pada Shikamaru untuk ditinggal berdua di rumah itu.
"Wah, beneran disegel",ucap Ashura shock, tapi raut wajah seperti sedang bermain-main.
"Apanya yang disegel?",gumam Indra setelahnya.
"Kalian mendekatlah",pinta Sasuke. Indra dan Ashura pun mendekat.
'Dia benar-benar disegel?!',pikir keduanya kaget setengah mati.
"Kalian tahu cara melepas segelnya?",tanya Sasuke setelahnya.
Keduanya menggeleng bersamaan.
"Tapi Kyuubi yang ada di dalam tubuh Naruto pasti bisa",ucap Ashura cepat dengan penuh percaya diri membuat Indra melongo.
"Sasuke, mungkin kau bisa menggunakan..",mulut Ashura langsung dibekap Indra.
"Aku akan menggunakan kekuatanku untuk bisa berkomunikasi dengan Kyuubi",ucap Indra mewaspadai Ashura.
Sasuke mengangguk setuju.
Tempat Kyuubi berada...
"Kyuubi",gumam Indra setelah melihat Kyuubi yang tengah tertidur.
Tak lama, Kyuubi membuka matanya.
"Apa?",tanya Kyuubi menggema di seluruh ruangan.
"Lepaskan segel Naruto",ucap Indra tanpa basa-basi.
"Caranya?",tanya balik Kyuubi menatap Indra datar.
"Salurkan saja cakramu pada Naruto. Sekarang pasti bisa",suara Ashura tiba-tiba terdengar.
"Release",ucap Kyuubi tanpa perlawanan.
.
.
.
.
.
.
.
."Wah beneran bisa. Padahal aku hanya menerka-nerka",ucap Ashura dengan raut wajah kaget yang dibuat-buat.
"Ashura, kau ini sangat mengesalkan",ucap Indra kesal melihat gelagat Ashura.
Sasuke kembali mencoba menyentuh Naruto.
'Segelnya sudah benar-benar menghilang',pikir Sasuke.
"Jadi, Sasuke. Kami akan kembali sekarang",ucap Ashura mewakili Indra dan menghilang secara bersamaan.
Sasuke terdiam di tempatnya, Naruto masih belum membuka matanya.
Disisi lain di suatu tempat dimana sosok putih dengan sinar yang dapat menyilaukan mata berada.
*Rincian lihat di S2 Episode 36: Ilusi
"Bagaimana? Kau bisa kembali sekarang",ucap sosok putih itu.
"...",sosok lain yang berada di belakang sosok putih itu masih terdiam membisu.
'Tidur lagi? Atau dia sengaja mengacuhkanku',pikir sosok putih itu sedikit kesal.
"Naruto, aku serius! Kau bisa kembali sekarang. Segel yang ada pada tubuhmu juga sudah terlepas",ucap sosok putih itu untuk kesekian kalinya.
"Aku tahu",gumam sosok lain di belakang sosok putih itu perlahan-lahan membuka matanya.
Sosok lain yang akhirnya membuka matanya sepenuhnya itu pun beranjak dari singgasananya. Berjalan menuruni ribuan tangga dengan melayang hingga sampailah ke tempat sosok putih itu berada.
"Aku lapar. Sebelum kembali, aku akan mengisi perut dulu",ucap sosok itu yang tidak lain adalah Naruto tengah menyeringai tipis ke arah sosok putih.
'Sudah setahun lebih dan dia bilang ingin mengisi perutnya sekarang?!',pikir sosok putih itu kaget. Padahal seharusnya dialah yang paling berkuasa di tempat itu, tapi semenjak adanya Naruto, sosok putih itu sekarang bagaikan angin lalu.
Sabtu, 12 Desember 2020
8:51
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND ME (❌HIATUS)
ActionPERUBAHAN SEKARANG CERITA INI SUDAH MULAI MENYAMBUT SEASON FINAL ATAU SEASON TIGANYA!!! Cerita ini adalah season 2 dari My Feeling dengan cerita yang gaje dan aneh. Tapi disini di Season 2 ini kalian akan disajikan dengan sesuatu yang baru walaupun...