END CHAPTER
Note: Bagi kalian para pembacaku, maafkan aku yang jarang up. Tapi author memutuskan untuk mempercepat alur cerita ini karena author merasa jika author terus biarkan bisa-bisa cerita ini bakalan terbengkalai ditambah lagi Season 3 dari cerita ini tidak bisa lagi author terus tahan-tahan. Jadi mungkin hadirnya season 3 sekaligus season final ini akan hadir bersamaan dengan cerita-cerita baru yang akan author up bersamaan dengan hadirnya season 2:Love Me dan season 2: Malking Love. Sekian.
Nah, sementara untuk chapter ini bakalan jadi chapter terakhir dari season 2. Semoga kalian tidak bosan-bosan ya dengan ceritaku.
"Naruto?",gumam Sasuke melihat Madara yang telah bangkit dan kini memporak-porandakan para aliansi ninja bersama antek-anteknya.
Sasuke lantas berlari menerobos kekai genkai yang dibuat Madara demi membuat seluruh aliansi ninja tewas.
"SASUKE-KUN",teriak Sakura menyadari jika Sasuke tengah pergi sendirian ke arah maut sementara para Shinobi aliansi lain telah berhasil keluar dari kekai genkai dalam sekejap.
'Apa yang sebenarnya terjadi?',pikir Sakura gelisah.
"Sakura, ada apa?",tanya Hinata menghampiri Sakura yang terlihat gelisah.
"Tidak, aku hanya merasakan firasat buruk",balas Sakura resah.
'Saat pergi tadi dia terlihat aneh atau aku hanya salah lihat',pikir Sakura.
.
.
.
.
.Sasuke memejamkan matanya, mulai memfokuskan diri pada semua yang dirinya sudah pelajari bersama Indra selama hampir setahun.
'Mau tidak mau, aku harus melakukannya tanpa Naruto',pikir Sasuke melesatkan sebuah bola cakra unik yang entah dibuatnya sejak kapan.
"Hahh, semuanya akan berakhir sekarang",gumam Sasuke sembari menutup rapat kedua matanya dengan tangannya.
Flashback...
"Aku serius kau hanya boleh melakukannya sekali saja jika tidak ingin nyawamu melayang, penggunaan sekali saja akan membuatmu kehilangan penglihatan yang jadi kebanggaan klanmu. Kau harus mengerti sekarang, aku sudah mengajarkan padamu semua yang kupunya. Setidaknya gabungkan kekuatanmu bersama Naruto, dia akan membantumu melemahkan efeknya hingga sepersen dan takkan berefek apapun pada penglihatanmu",ucap Indra tahu jika renkarnasinya itu sangatlah keras kepala.
"Jadi, Naruto bahkan belum ditemukan. Aku akan mengeluarkannya jika keadaan memaksa",kekeh Sasuke.
End Flashback...
Sebuah sosok berwarna hitam di kejauhan pun menatap khawatir pada Sasuke yang mengeluarkan kekuatan yang sangat besar melebihi biju dama.
"Ck",decak Naruto kegelapan melihat Sasuke yang tiba-tiba melayang ke udara.
"Aku tidak tahu apa yang ingin dilakukannya tapi jelas saat ini, dia mengeluarkan sesuatu yang berbahaya",omel Naruto kegelapan sebal.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Enam bulan kemudian...
"Hm? Tidak bisa, Tsunade-sama. Bagaimana caranya mengembalikan Sasuke-kun?",tanya Sakura merasa frustasi.
"Entahlah, dia bahkan sangat keras kepala tidak memberitahuku informasi apapun. Aku tidak bisa menolongnya selagi dia tidak dapat diajak kerja sama, lebih baik kita tunggu dia lebih terbuka saja Sakura",balas Tsunade geleng-geleng.
Sementara Sasuke yang saat ini tengah duduk santai di balik tirai pun ikut mendengarkan dengan seksama,'Naruto? Bagaimana caranya aku mengatakan jika obatnya ada padamu?' pikir Sasuke hampir gila meski sudah beberapa bulan terpaksa dirawat inap dalam tenda medis.
Sasuke kemudian mengingat kembali perjuangan dalam perang dunia keempat hingga berakhir dengan damai hingga Sakura tiba-tiba mendatangi Sasuke.
"Sasuke-kun, apa yang terjadi pada matamu? Bisakah kau menjelaskan padaku, aku bisa membantumu",ucap Sakura menggenggam tangan Sasuke yang dingin.
"Menjauhlah Sakura",tolak Sasuke dengan kedua mata yang terperban.
Disisi lain sosok di ruang hampa hanya dapat menyeringai keji.
"HAHAHAHA, SUDAH KUDUGA. SEKARANG SUDAH TIDAK ADA LAGI YANG MENGHENTIKANKU. DEWA MAUT AKAN BERAKSI, DUNIA SEKARANG SUDAH DITANGANKU. BOCAH BODOH ITU JUGA SUDAH MENGGUNAKAN KEKUATAN DAHSYATNYA UNTUK MENGHENTIKAN PERANG, JIKA AKU BISA MEMBUATNYA MENGELUARKAN ITU LAGI BISA DIPASTIKAN DIA MATI SEMENTARA AKU PASTI DAPAT SELAMAT LALU AKU AKAN MENGUASAI SEGALANYA KARENA SATU-SATUNYA KEKUATAN YANG ABADI YAITU SANG DEWA SUDAH KUSEGEL DI TEMPAT AMAN DAN YANG PASTI TAKKAN ADA LAGI YANG BISA BERTINDAK HAHAHAHAHAHAHA, INI SUNGGUH LUAR BIASA. SEMUANYA BERJALAN DENGAN SANGAT MULUS",ucap sosok itu bergetar saking gembiranya.
"Naruto, kapan kau akan melepaskan dirimu? Aku sudah tidak sabar lagi",gumam sosok putih dengan sinar yang dapat membutakan mata.
"Hm? Tunggu saja",gumam sosok lain di belakang sosok putih itu yang dengan tenangnya duduk di atas singgasananya sembari bertopang dagu dengan memejamkan matanya.
'Kami-sama. Dia masih belum sadar tapi masih bisa bergumam, sungguh luar biasa',pikir sosok putih yang bersinar itu.
🙄Anggap saja ini sebagai prolognya sekaligus untuk season baru ya😳😶👍
Lalu bisa kalian lihat juga dengan jelas cover barunya dariku beserta judul baru. You And Me.
Jumat, 30 Oktober 2020
20:23
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND ME (❌HIATUS)
ActionPERUBAHAN SEKARANG CERITA INI SUDAH MULAI MENYAMBUT SEASON FINAL ATAU SEASON TIGANYA!!! Cerita ini adalah season 2 dari My Feeling dengan cerita yang gaje dan aneh. Tapi disini di Season 2 ini kalian akan disajikan dengan sesuatu yang baru walaupun...