Sasuke masih berdiam diri di kediaman Shikamaru sampai-sampai Shikamaru yang mengintip dari balik pintu pun kewalahan.
'Mendokusai, segelnya sudah terlepas tapi Naruto belum membuka matanya. Ini sudah seminggu berlalu. Dan lagi pasien ini harusnya sudah kembali ke rumah sakit',pikir Shikamaru segera berbalik pergi.
'Apa ada yang salah dengan pelepasan segelnya?',pikir Sasuke bingung.
Disisi lain, sosok putih bercahaya menatap bosan Naruto yang masih sibuk menikmati makanannya.
"Naruto, kau harus sudah kembali sekarang. Nanti saja kau lanjutkan makannya di duniamu",ucap sosok putih itu.
"Iya-iya",balas Naruto segera beranjak dari tempatnya.
Naruto membuka mulutnya mencoba untuk bernafas dengan lebih leluasa,"aku kembali sekarang. Jii-san" ucap Naruto sebelum menghilang ditelan cahaya.
"Masih sempat-sempatnya dia memanggilku begitu",ucap sosok putih itu segera berlalu pergi.
*****
Tak lama cahaya keemasan pun muncul dari tubuh Naruto. Yang Naruto lakukan pertama kali saat Naruto membuka matanya adalah menguap lebar seakan-akan dirinya sudah tertidur sangat lama.
Sasuke yang merasakan pergerakan berbeda dari dalam tubuh Naruto pun berkata,"kau sudah bangun?"
"Ya, aku sudah bangun",balas Naruto cepat dengan suara khasnya. Sasuke merasa lega.
"Tapi Sasuke, matamu itu kenapa?",tanya Naruto menatap Sasuke heran.
"Kekuatan",balas Sasuke singkat.
Naruto pun segera saja melepaskan diri dari selimut yang menutupi sebagian tubuhnya dan duduk berhadap-hadapan dengan Sasuke.
"Sasuke, kau bisa membuka perbanmu?",pinta Naruto setelahnya.
Saat Sasuke mulai bergerak melepas perban dari matanya, saat itulah Naruto merasa harus mulai mengambil ahli.
'Aku tidak tahu kekuatan apa yang dia pakai sampai menyebabkan matanya seperti itu. Tapi hitam-hitam yang menutupi matanya itu.. pasti tidak bisa diobati secara normal. Dia terancam buta permanen tapi mungkin saja pengaruhnya bukan hanya itu',pikir Naruto menerka-nerka.
"Sasuke, aku mau tanya dan kau harus menjawabnya dengan sangat-sangat jujur",ucap Naruto menatap Sasuke serius.
"Apa?",balas Sasuke kebingungan.
"Selain matamu jadi seperti ini, apa efek lainnya?",tanya Naruto langsung.
'..Aku. Dia belum boleh tahu',pikir Sasuke singkat kemudian menggeleng-geleng.
'..Tapi matanya yang bernanah hitam ini pasti disebabkan oleh kekuatan luar biasa',pikir Naruto setelah melihat reaksi Sasuke yang geleng-geleng kepala.
Tahu Sasuke tidak akan merasakan apapun saat ini terhadapnya, Naruto memanfaatkan kesempatan itu untuk berkomunikasi batin dengan Ashura.
"Naruto? Ah akhirnya kau bangun",ucap Ashura sangat senang.
"Kekuatan apa yang Sasuke pakai terakhir kali?",tanya Naruto.
"Ah,.. Sasuke belum memberitahumu?",tanya balik Ashura.
"Sepertinya dia tidak akan memberitahuku tapi itu juga berarti sesuatu yang gawat",balas Naruto.
"Aku mengerti",ucap Ashura mengangguk paham.
"Untuk menghentikan sepenuhnya musuh terkait perang besar dunia shinobi, Sasuke menggunakan kekuatan yang diwariskan Indra. Kau pasti tahu apa itu Naruto. Kau pemilik asli kekuatan itu dan efeknya tidak akan berlaku sama sekali untukmu",jelas Ashura, disisi lain dirinya merasa lega dengan kehadiran Naruto.
"Ah?",gumam Naruto segera memutuskan komunikasi batinnya dengan Ashura.
"Sasuke?", panggil Naruto setelahnya.
"Apa?",balas Sasuke bingung dengan pertanyaan-pertanyaan yang terus Naruto lontarkan padanya.
"Apa ada orang lain yang mengetahui kondisimu?",tanya Naruto kemudian.
"Mungkin Tsunade dan Sakura",ucap Sasuke tenang.
"Ini mungkin akan sangat sakit. Kuharap kau dapat menahannya sekuat tenaga",ucap Naruto memberikan Sasuke saran sebelum memulai pengobatan. Sasuke mengangguk mengiyakan.
'A..ee..ooo..te. ameno suko..to..Neo..Bae..koe..Shiro.mi.ka',pikir Naruto memulai pengobatan dan itu bersambung pada cahaya yang mulai menelusuri seluruh ruangan kemudian disambut Naruto yang mulai memakai barier disekelilingnya.
Pengobatan berlangsung selama dua jam penuh hingga nanah hitam yang awalnya sempat menyelimuti kedua mata Sasuke, perlahan mulai menghilang dan tergantikan sinar keemasan milik Naruto lalu tak butuh waktu lama untuk kedua mata Sasuke mulai kembali seperti semula.
Naruto tersenyum puas karena Sasuke dapat menahan rasa sakit dari pengobatannya dengan baik. Tepat setelah Naruto melepaskan dirinya dari Sasuke, Sasuke langsung tumbang ke arahnya.
"Oh? Dia pingsan?",gumam Naruto segera memegang kedua wajah Sasuke melihatnya sejenak kemudian membaringkan Sasuke ke tempat dirinya terbaring tadi.
'Yah, setidaknya pengobatan berjalan lancar',pikir Naruto menyadari kehadiran Shikamaru sejak dirinya membuka barier.
"Kau sudah bangun",ucap Shikamaru langsung muncul dari balik tembok.
"Begitulah. Ini berkatmu",balas Naruto menatap Shikamaru.
"Untung kau masih masih mengingat kertas yang dulu kuberikan",lanjut Naruto sembari berdiri berhadap-hadapan dengan Shikamaru.
"Kami akan tinggal disini untuk sementara. Apa boleh?",tanya Naruto setelahnya.
"Tidak masalah",ucap Shikamaru melirik Sasuke.
"Kau sudah mengobatinya?",tanya Shikamaru setelahnya.
"Hm, iya. Dan aku butuh kau untuk menjelaskan kondisi dunia saat ini",ucap Naruto santai melenggang pergi melewati Shikamaru yang mengikuti arah langkah Naruto dari belakang.
Selepas kepergian keduanya, ruangan tempat Sasuke berada berubah menjadi putih. Naruto menggunakan kekuatan untuk melindungi area sekitar Sasuke, sampai Sasuke benar-benar sadar.
Minggu, 13 Desember 2020
10:46
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND ME (❌HIATUS)
AzionePERUBAHAN SEKARANG CERITA INI SUDAH MULAI MENYAMBUT SEASON FINAL ATAU SEASON TIGANYA!!! Cerita ini adalah season 2 dari My Feeling dengan cerita yang gaje dan aneh. Tapi disini di Season 2 ini kalian akan disajikan dengan sesuatu yang baru walaupun...