S2 Episode 15: Naruto Bertemu Teman Baru

203 13 0
                                    

Semenjak itu Sasuke menghindari semua kontak mata dan kontak fisik yang berhubungan dengan Naruto bahkan ketika Naruto akan jatuh tertidur di tengah jalanan Sasuke hanya memandangi Naruto dengan wajah merah merona.

Naruto pun lama-kelamaan menjadi kesal karena terus diabaikan, hingga menjadi emosi terpendam yang harus ditahannya.

'Teme itu benar-benar menyebalkan. Aku pun tak tahu apa salahku hingga dia begitu',pikir Naruto merasa greget dengan tingkah Sasuke padanya.

"Huft benar-benar menyebalkan dan sungguh merepotkan",gumam Naruto terus mengomel.

"Kyuubi kau mendengarku?",tanya Naruto pada Kyuubi secara langsung tanpa musti datang ke dimensi tempat Kyuubi berada.

"Bocah, kau urus saja Sasuke. Jangan mengangguku",omel Kyuubi merasa tidurnya diganggu.

Naruto memandangi kedua tangannya sudah tak ingin lagi ambil pusing dengan tingkah aneh Sasuke.

Naruto pun terus berjalan ke depan dengan memandang kedua tangannya, memikirkan latihan apa yang harus dilakukannya agar bertambah kuat. Hingga tanpa sadar menyenggol seseorang hingga hampir terjatuh yang untungnya dengan cepat ditahan Naruto dengan memegang tangan seseorang yang baru saja di tabraknya.

Naruto memandang salut dengan orang yang tadi ditabraknya, memandangi kagum rambut panjang yang nampak halus mempesona.

"Gomen nona, aku tak sengaja menabrakmu. Kau tak apa?",tanya Naruto melihat orang ditabraknya tiba-tiba diam mematung.

"Berisik, aku ini pria jadi jangan lagi kau panggil nona",ucap orang yang ditabraknya kesal.

"Oh..Tuan begitu cantik hingga aku tak sadar jika anda adalah seorang pria",gumam Naruto terpana.

"Diam, jangan panggil aku begitu. Namaku Hyuga Neji",ucap Neji yang kesal dengan seseorang yang baru saja menabraknya.

"Ha'i Neji",ucap Naruto memiringkan kepalanya dan tanpa sadar melamun.

Neji menatap orang yang menabraknya tadi lebih tajam hingga Naruto pun kembali dari dunianya,"Namaku Naruto" ucap Naruto dengan senyuman mempesonanya hingga tanpa sadar membuat Neji kagum.

'Neji, mati di perang dunia ke-4 karena menyelamatkanku dan Hinata waktu itu',pikir Naruto teringat akan sesuatu.

"Hey menurutmu aku harus bagaimana?",tanya Naruto entah pada siapa.

"Lakukan apapun yang kau mau",hingga tak lama seseorang pun menjawab pertanyaan Naruto itu.

"Heh? Kau yakin?",tanya Naruto lagi.

"Iya. Jika kau tidak mau, biarkan saja dia",balas seseorang itu lagi.

"Ano sebagai permintaan maaf datanglah ke apartemenku",ucap Naruto dan mendapatkan tatapan bingung dari Neji.

"Apa maksudmu dengan itu?",tanya balik Neji waspada.

"Aku hanya ingin mentraktirmu makanan di apartemenku. Masakanmu sangat enak lho, kau akan menyesal jika menolak kesempatan ini",ucap Naruto mengedipkan satu matanya.

"Aku tidak ada waktu",ucap Neji menatap Naruto, penasaran akan reaksi apa yang akan Naruto berikan padanya.

"Hm begitukah? Sayang sekali, bagaimana jika lain waktu saja?",ucap Naruto dengan ekspresi menyesal lalu kembali ke mode santainya.

"Oke",balas Neji tertarik.

Sementara itu terlihat di kejauhan seorang gadis yang nampak penasaran dengan pembicaraan Neji dan Naruto.

"Na-naruto-kun",gumam gadis itu malu-malu.

"SIAPA DISANA?",teriak Neji tiba-tiba merasa ada seseorang menguping pembicaraan mereka.

"Ada apa?",tanya Naruto penasaran mendengar Neji tiba-tiba berteriak pada seseorang yang bersembunyi di balik tembok.

'Sepertinya ada yang mengikutimu. Apa kau tahu siapa dia?",tanya Neji merasa orang yang diteriakinya barusan sudah tidak ada lagi disana.

"Ya, mungkin. Tapi aku tak begitu menghiraukannya",balas Naruto santai.

"Berhati-hatilah",ucap Neji tiba-tiba perhatian.

"Tentu. Arigatou telah khawatir padaku", balas Naruto lagi-lagi menunjukan senyumannya pada Neji membuat Neji nampak tenang.

"Ngomong-ngomong tadi kau ingin kemana? Kau terlihat buru-buru",tanya Naruto santai.

"Aku harus latihan dengan nonaku, permisi",ucap Neji teringat akan tujuannya sebelum tertabrak oleh Naruto.

"Tentu. Aku mendukungmu untuk Ujian Chunin nanti",ucap Naruto sebelum melanjutkan perjalanannya kembali.

'..Dia baik',puji Neji sebelum berjalan bersebrangan arah dengan Naruto.

Next👉😳

YOU AND ME (❌HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang