Semenjak itu, beberapa hari kemudian hari terakhir untuk ujian chunin tahap kedua pun akhirnya usai.
Sekarang ujian tahap ketiga pun akan segera dimulai, saat ini semua tim yang berhasil lanjut ke tahap berikutnya pun sedang berkumpul di tempat ujian.
"Namaku Genma Shiranui pengawas ujian tahap ketiga atau tahap terakhir ini. Kita akan mengadakan pertarungan individu dan lawan yang akan kalian lawan akan diberikan oleh layar penentu ini",ucap Gemma panjang lebar menerangkan ujian chunin tahap ketiga.
Naruto vs Kiba
Sakura vs Ino
Rock Lee vs Gaara
Neji vs Hinata
Cauji vs Shino
Temari vs Tenten
Sasuke vs Yoroi
Kankuro vs Zaku"Persiapkan diri kalian selama sebulan sebelum ujian Chunin tahap ketiga dimulai",ucap Genma dan berakhirlah pertemuan di hari itu.
Sementara itu terlihat disisi lain, Sakura yang nampak khawatir memikirkan sesuatu.
'Sasuke-kun dimana?',pikir Sakura mencari-cari.
"Apa yang kau cari?",tanya Ino menghampiri Sakura.
"Sasuke-kun. Kau melihatnya?",tanya Sakura.
"Tidak",balas Ino pendek.
Disisi lain nampak Sasuke yang sedari tadi pagi tidak henti-hentinya bersin ditambah lagi tidak hadir ke pertemuan pertandingan ujian chunin tahap ketiga.
Sudah tiga hari semenjak dirinya menangis akibat ulah Naruto.
"Sas arigatou telah menolongku. Tapi bagaimana caramu melakukannya?",tanya Naruto heran karena Sasuke berhasil menyelamatkannya tepat waktu.
Mendengar itu wajah Sasuke seketika berubah memerah,"I-itu bukan urusanmu" balas Sasuke memerah.
Sasuke teringat dengan apa yang dilakukannya pada Naruto tiga hari yang lalu.
'Aku malu. Apa yang telah kulakukan...',pikir Sasuke semakin memerah menatap Naruto diam-diam.
'Wa-walaupun dia laki-laki..'
"NARUTO BAKA. JANGAN LAKUKAN HAL ITU LAGI. ITU MENYULITKANKU",teriak Sasuke tiba-tiba kabur dari Naruto.
'A-ah aku ingin mati saja. Kemarin benar-benar memalukan dan aku terlalu nekat',pikir Sasuke berlari meninggalkan Naruto.
"Eh? Apa yang dia lakukan kemarin hingga membuatnya memerah malu?",gumam Naruto semakin heran melihat kelakukan Sasuke yang dari tadi pagi tiba-tiba saja selalu memerah setiap ditanyakan cara membangunkanku.
"Apa aku melakukan sesuatu yang membuatnya tidak berani mengatakannya?",gumam Naruto pada dirinya sendiri mengingat kejadian tadi pagi.
"Kuharap itu bukan hal buruk",harap Naruto berjalan santai menuju ke apartemennya.
Baru saja berjalan sejenak Naruto langsung berlari menuju kantor Hokage.
Tok tok tok
"Masuk", balas Hokage Ketiga dari dalam.
"Kemarin ada apa Hokage-sama memanggilku?",tanya Naruto begitu masuk ke dalam.
"Ah Naruto kau tepat waktu. Nampaknya sekarang kau sudah sehat ya?",ucap Hokage Ketiga teringat akan janjinya agar tidak mengatakan apapun terkait kejadian kemarin pada Naruto.
"Iya. Hokage-sama apa kau tahu terkait kejadian kemarin? Tingkah Sasuke menjadi aneh semenjak itu",ucap Naruto meminta keterangan pada Hokage Ketiga.
"Hahaha itu bukan hal yang serius. Kau tenang saja",ucap Hokage Ketiga tertawa.
'Sudah kukira dia tidak akan mengatakan apapun terkait kejadian kemarin',pikir Hokage Ketiga teringat Sasuke.
"Jadi, apa yang terjadi kemarin?",tanya Naruto penasaran.
"Mengapa tidak kau tanyakan saja pada Sasuke?",tanya Hokage Ketiga memberi saran.
"Sudah kutanyakan tapi tingkah Sasuke menjadi semakin aneh",ucap Naruto mengingat tadi pagi.
"Hm. Jika begitu bukankah akan sangat bagus",ucap Hokage Ketiga ambigu.
"Maksud Hokage-sama?",tanya Naruto yang semakin penasaran.
"Hehe kau akan segera tahu",kekeh Hokage Ketiga misterius.
"Aaah apa maksudnya itu Hokage-sama?",tanya Naruto mengacak-acak rambutnya frustasi akan Hokage Ketiga yang bahkan tidak mau memberitahunya.
Setelah keluar dari kantor Hokage, Naruto menjadi semakin frustasi dan penasaran.
Disisi lain di dimensi berbeda terlihat Ashura yang dengan santainya bersenandung mengingat aksi Sasuke yang sangat berani.
Niat Ashura awalnya adalah membantu Sasuke menolong Naruto lewat mimpi Sasuke tapi malah berakhir nakal.
"Ashura apa yang kau lakukan tiga hari lalu? Kau tahu kekacauan apa yang terjadi selama kau pergi dari dimensi ini?",tanya Indra kesal tapi tak dihiraukan oleh Ashura.
"Indra kau sangat nakal. Aku tidak tahu kau bisa seperti itu",ucap Ashura memegang kedua pundak Indra terhura-hura.
"HAH?",kaget Indra tiba-tiba mendapatkan ucapan seperti itu dari Ashura.
Sementara itu di dimensi yang berbeda pula Kyuubi terlihat melamun.
"Aku tidak tahu jika cara itu benar-benar akan berhasil dan menyelamatkan bocah itu tepat waktu",gumam Kyuubi heran dan shock bersamaan karena selain Ashura, Kyuubi juga menyaksikan apa yang diperbuat Sasuke secara langsung.
"Hehehe kelihatannya kali ini kau berhasil selamat bocah. Tapi jika hal sama terjadi lagi padamu, aku ragu Sasuke berani melakukan itu lagi padamu",kekeh Kyuubi tak henti-hentinya di saat itu.
Mimin dapet ide ini secara tiba-tiba jadi jangan salahkan mimin 😳😣😤😂😂😎🙃
Next ya👉😂
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND ME (❌HIATUS)
ActionPERUBAHAN SEKARANG CERITA INI SUDAH MULAI MENYAMBUT SEASON FINAL ATAU SEASON TIGANYA!!! Cerita ini adalah season 2 dari My Feeling dengan cerita yang gaje dan aneh. Tapi disini di Season 2 ini kalian akan disajikan dengan sesuatu yang baru walaupun...