Awas taipo bertebaran! Hehe:v
Happy reading!"Arvin!!! Lo liat jaket denim gue gak?!" Suara toa menggelegar diseluruh penjuru rumah keluarga Pradiptakusuma. Audrey, dari tadi lagi bolak balik nyari jaket denim dia yang baru aja dia dapet seminggu yang lalu sebagai hadiah dari pacarnya.
"Kagak!!"
Audrey ngacak rambutnya kesel. Hari ini dia tuh ada kelas pagi jadi harus cepet-cepet perginya, udah gitu dosennya galak kek macan lagi. Bisa-bisa nilai dia yang jadi taruhannya.
"Aduh gimana dongg.." si Audrey udah pengen mewek aja jadinya.
"Kenapa sih lo?" Arvin yang baru aja keluar dari kamarnya sambil megang kaos kaki natap kakaknya aneh. "Jaket denim gue ilang anjir!" Katanya sambil monyongin bibir.
"Yaelah kan lu masih banyak jaket, nopake jaket lain ajasi. Ribet amat hidup." Arvin berjalan turun kebawah, mau berangkat ke sekolah.
"Ya tapi kan itu hadiah dari pacar gue!"
Arvin cuma menggendikkan bahunya gapeduli dan terus jalan kebawah. Setelah selesai memakai kaos kaki dan sepatunya, dia ngambil hape dari sakunya buat ngechat seseorang.
Bakpaoo
Dmn lu nyet?
Dsni
Udh siap?
Udh.
Buruan, udh mo telat.Read.
Yaa, kalau bukan Chelsea siapa lagi? Arvin sama Chelsea tuh emang sering kesekolah bareng. Sering ya, bukan tiap hari. Pulang juga kadang barengan, kalo Arvin gak ikut ekskul atau kalau emang Chelsea gada temen pulang.
Kalian mau tau mereka sedeket apa? Pokoknya udah beneran kayak adek kakak gitu. Kalau si Arvin dateng main ke rumah Chelsea aja langsung masuk kayak udah rumah milik sendiri aja. Mama sama papapnya Chelsea juga udah biasa karna emang dari kecil Arvin suka main ke rumah Chelsea. Nah begitu pun sebaliknya.
Mereka tuh ibarat sepupuan padahal hubungan darah aja enggak ada. Bahkan Chelsea ini dianggep adiknya Arvin beneran waktu masih SD sama temen-temen sekelas mereka. Habis deket banget sih.
Arvin nunggu didepan gerbang rumahnya Chelsea dan liat cewek itu lagi main hape depan teras rumah.
"Bakpao!"
Yang dipanggil noleh tapi monyong-monyong bebek. "Udah gue bilang jangan panggil gue bakpao!" Chelsea langsung nabok kepala Arvin. Cowok itu meringis lalu membalas Chelsea namun dengan pelan.
"HEH GABOLEH KASAR SAMA CEWEK!"
"Cih gak adil." Arvin berjalan deluan terus Chelsea ngekor. Hari ini mereka berangkat gak pake motor karna motornya Arvin lagi di servis, jadi mereka berangkat pake bus.
Nah mereka ini tinggal di perkomplekan gitu, dan kompleknya deket sama halte bus jadi tinggal jalan beberapa meter dah nyampe.
"Oiya Vin, btw kemaren lo kemana? Kok gue samper ke rumah si kak Audrey bilang lo lagi kencan?"
Arvin senyum-senyum gorila. "Iya nih, gue lagi pdkt."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)
Teen Fiction"𝐆𝐮𝐞 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧, 𝐠𝐚𝐤 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡." -𝐀𝐫𝐯𝐢𝐧 𝐏𝐫𝐚𝐝𝐢𝐩𝐭𝐚𝐤𝐮𝐬𝐮𝐦𝐚 "𝐒𝐞𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐮𝐞 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐥𝐨?" -𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 "𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐢...