Selamat membaca!
Arvin lari disepanjanh koridor rumah sakit kayak orang kesetanan sambil teriak-teriak. Dibelakangnya, nyusul temen-temennya yang lari-lari panik juga tapi gak serusuh Arvin.
Anggi dan Michelle lari tepat dibelakang Arvin dengan mata sembab, dibelakangnya ada Calvin, Laura, Ferdy, Bianca, Gabby dan Nathan. Disusul juga sama keluarganya Arvin dipaling belakang. Udah kayak rombongan mereka tuh.
Arvin baru aja bangun pagi dan langsung dikejutkan dengan kabar kalau Chelsea sekeluarga kecelakaan di tol Cikampek. Beruntung posisi mereka kecelakaan gak jauh-jauh banget dari rumah sakit, jadi mereka masih bisa terselamatkan.
Apalagi kedua orangtua Chelsea yang lukanya paling parah, tapi beruntung mereka bisa selamat.
Kebetulan banget om nya Arvin itu kerja di rumah sakit tempat keluarga Chelsea ditangani, makannya Arvin bisa tau.
Emang butuh waktu yang cukup lama sih buat nyampe ke rumah sakit ini, karna rumah sakit ini posisinya deket sama tol. Gak deket-deket amat sih. Ya pokoknya gitu.
Tadi om nya Arvin udah bilang kalau mama dan papanya Chelsea udah selesai dioperasi. Papanya Chelsea ketusuk sama pecahan kaca mobil tepat di perut, kalau mamanya Chelsea sebenernya hanya pingsan akibat benturan di kepala yang lumayan keras, tapi ternyata tulang belakangnya patah jadi harus dioperasi juga sama kayak papanya. Sedangkan Chelsea sendiri hanya menerima dua belas jahitan di pelipisnya dan mengalami shock ringan karna benturan dikepala yang cukup keras. Beruntung kakinya yang keseleo aman-aman aja.
Walau om nya Arvin udah bilang kalau mereka semua baik-baik aja, tapi tetep aja Arvin panik setengah mati. Jadi ini perasaan gak enak yang dia rasain kemarin? Ini alasan kenapa tiba-tiba nangis kemarin?
Atau ini hukuman untuk dia karna udah buat Chelsea nangis? Iya, Arvin tau Chelsea nangis dari Calvin. Calvin sempet cerita kalau waktu dia pulang bareng Chelsea kemarin dan sempet dapet foto yang dikirim Anggi, Calvin liat pipinya Chelsea basah tapi cewek itu hanya diam.
Arvin bodoh.
Walau kejadian itu bukan murni kesalahan dia, tapi dia harusnya langsung ngasih penjelasan ke Chelsea kalau itu semua salah paham.
Rasa penyesalan dan rasa bersalah langsung memenuhi otak Arvin, ngebuat cowok itu mau mati rasanya.
"Udah boleh masuk om?" Tanya Arvin lirih ke om nya yang ternyata nunggu didepan kamar rawatnya Chelsea, sedangkan mama dan papanya masih di ruang operasi, belum dipindahin ke kamar rawat karna baru banget selesai operasi.
Om nya ngangguk. "Sedikit-sedikit ya, ntar kalau semua masuk ruangannya jadi penuh banget, gak baik buat pasien."
Temen-temennya Chelsea yang lain cuma bisa pasrah aja, akhirnya mereka memilih buat duduk diluar.
Dengan tangan bergetar, Arvin ngebuka pintu dan napasnya langsung tercekat begitu ngeliat Chelsea terbaring diatas tempat tidur dengan infus ditangan kiri, dan perban yang ngebalut kepalanya.
Sial.
Arvin menangis.
Cowok itu berjalan mendekat kearah Chelsea dan menggenggam tangan dingin Chelsea erat. Bahu cowok itu bergetar hebat.
"Maaf..." Lirihnya.
"Maaf karna belum bisa jadi pacar yang baik buat kamu..." Arvin memejamkan matanya dan menunduk.
"Maaf selalu buat kamu nangis..." Lanjutnya sambil mendekatkan wajahnya kewajah Chelsea yang pucat, tapi gak buat kecantikannya berkurang sedikitpun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)
Teen Fiction"𝐆𝐮𝐞 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧, 𝐠𝐚𝐤 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡." -𝐀𝐫𝐯𝐢𝐧 𝐏𝐫𝐚𝐝𝐢𝐩𝐭𝐚𝐤𝐮𝐬𝐮𝐦𝐚 "𝐒𝐞𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐮𝐞 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐥𝐨?" -𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 "𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐢...