Happy reading!
❤️Gabby duduk diam disalah satu bangku di lapangan basket. Sekarang lagi pelajaran olahraga tapi gurunya sakit, yaitu si Pak Asep. Jadi mereka cuma ganti baju olahraga, terus semua pada main ke lapangan basket meski rata-rata anak cewek pada duduk sambil ngobrol terus yang cowok baru pada main basket. Nggak semua sih, ada juga yang diem di kelas sama lari ke kantin, tapi rata-rata pada lagi di lapangan basket semua.
Dari tadi gadis itu hanya memperhatikan Arvin yang lari-lari kesana dan kemari sambil bawa basket. Iya. Dia lagi duduk bareng Bianca sambil ngeliatin anak-anak cowok main basket.
Gadis itu tersenyum saat Arvin bersorak gembira karna basket yang dia lempar ke ring masuk dengan sempurna.
Namun senyumnya memudar pas ngeliat Chelsea dateng sambil ketawa-ketawa bareng Michelle. Michelle nyamperin Gabriel, si Chelsea nyamperin Arvin. Terus mereka berempat keluar dari lapangan.
Gabby cuma natap Arvin dalam diam terus menunduk. Sesakit ini ya kalau orang yang kita sukain, suka sama orang lain?
Bel istirahat pun berbunyi, ngebuat anak-anak pada keluar dari lapangan basket. "Kantin yok! Laper!" Ajak Bianca tapi Gabby menggeleng. "Gue mau kekelas aja."
Habis itu, cewek itu langsung pergi kekelas dengan wajah ditekuk. Gak sadar malah nabrak seseorang.
"Duh!"
Gabby nengok. Lah si Nathan lagi. Nathan nyengir ganteng terus lambai-lambain tangan. "Eh? Hai Gab.."
'manis' Gabby membatin.
"H-hai...." Gabby balas melambai juga sambil senyum. Kok Gabby baru nyadar ya kalau Nathan itu manis? Wkwkwk. Lucu ya mereka:)
"Eum... Mau ke kantin?"
Padahal tadi mood nya dia lagi buruk banget, tapi pas ngeliat Nathan entah kenapa jadi seneng lagi, apalagi pas liat senyumnya yang kayak begini.
Adeuhhh adem banget kan ngeliatnya:) jadi sayang Nathan:) eh salah.
"Boleh." Gabby mengangguk.
---
Chelsea lagi santuy baringan diatas sofa sambil gonta-ganti chanel tv. Gak ada yang menarik. Rata-rata semua chanel isinya berita corona semua, bikin Chelsea muak.
Untung aja waktu mereka ke Bali, corona belum merebak. Eh, dua minggu setelah pulang dari Bali, malah ada berita sekolah bakal ditutup. Wkwkwk.
Gapapa sih, jadi santuy dirumah. Tapi Chelsea rada stress karna guru-guru jadi makin hobi buat ngasih tugas, terus banyak pelajaran yang Chelsea gak bisa ngerti. Dia sampe jedot-jedotin kepala ke meja belajar karna yang tadinya otak dia cepet mencerna matematika dengan mudah, sekarang jadi lemot banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)
Teen Fiction"𝐆𝐮𝐞 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧, 𝐠𝐚𝐤 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡." -𝐀𝐫𝐯𝐢𝐧 𝐏𝐫𝐚𝐝𝐢𝐩𝐭𝐚𝐤𝐮𝐬𝐮𝐦𝐚 "𝐒𝐞𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐮𝐞 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐥𝐨?" -𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 "𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐢...