Happy reading!
❤️"Chel..."
Chelsea terdiam. Cowok dihadapannya juga diam. Padahal dia udah mau melangkahkan kakinya buat keluar, tapi begitu ngeliat Arvin dia langsung mematung.
Cewek itu masih diem sampe pintu lift udah mau ketutup dan buru-buru Arvin tahan pake kaki. Akhirnya cowok itu yang masuk ke dalem lift.
Sumpah.
Canggung banget. Huaaaaa😭😭😭
Chelsea cuma nunduk doang, Arvin nya diem. Pengen ngomong tapi gak tau harus mulai dari mana.
Akhirnya Arvin mencet tombol 7 yang artinya mereka bakal naik ke lantai paling atas. Kalau seinget Chelsea, lantai 7 isinya ya rooftop sama mini bar gitu. Ada cafe nya juga tapi gak terlalu rame. Mungkin karna pengunjung hotel gak tau kalau ada cafe diatas atau gimana Chelsea juga gak ngerti. Waktu dia kesini bareng Anggi, Michelle, Gabriel, Adrian dan Calvin juga suasana rooftop nya sepi banget.
Hanya ada beberapa penjaga cafe yang lagi main hp.
"Eum... Gue mau ngomong bentar boleh?" Tanya Arvin. Chelsea cuma noleh bentar habis itu nunduk lagi dan mengangguk. Jangan kan ngomong, natap mata Arvin aja Chelsea gak berani.
Akhirnya pintu lift terbuka karna mereka sudah tiba di lantai paling atas. Pemandangannya keren banget. Pas banget udah sore jadi mereka bakal ngeliat sunset.
Dari atas sini, Chelsea bisa ngeliat kearah bawah, tepatnya kearah pantai yang lumayan rame sama pengunjung yang Chelsea yakin sebagian besarnya adalah anak sekolah dia.
Arvin dan Chelsea masuk kesebuah ruangan yang keliatannya lebih private. Diujung rooftop ini ada pintu gitu yang sebenernya waktu itu mau dimasukin sama Adrian tapi dikunci. Tapi sekarang dibuka, dan ternyata bukan ruangan. Mereka salah sangka.
Sama aja kayak rooftop sekolah karna ada tamannya. Mungkin karna rooftop yang ini lebih bagus jadi dipisah dan dibuat keliatan kayak ruangan padahal bukan.
Mereka duduk di salah satu bangku panjang yang menghadap ke pantai. Dua-duanya diem. Tapi karna Arvin yang ngajak, jadi Arvin yang harus deluan ngomong.
Arvin ngelirik Chelsea yang tatapannya lurus ke arah pantai dengan mata yang sedikit berbinar-binar. Dia tau kalau Chelsea lagi terpukau ngeliat sunset yang emang indah banget.
"Gue minta maaf Chel." Kata Arvin yang jelas banget terdengar ditelinga Chelsea.
"Minta maaf buat apa?" Chelsea nunduk. Bisa Arvin dengar suara Chelsea sedikit bergetar. Arvin tau kalau Chelsea pasti bakal nangis. Selalu. Dari dulu kalau mereka berantem, pas maaf-maafan pasti Chelsea nangis. Masalah sesepele apapun pasti Chelsea yang nangis.
"Karna udah kasar sama lo dan udah ngebentak lo." Kata Arvin. Cowok itu mengusap wajahnya gusar. Dia benar-benar harus siap mental sekarang.
Cowok itu beralih menatap Chelsea yang masih menunduk. Wajah cewek itu tertutup rambutnya yang panjang jadi Arvin gak tau raut muka Chelsea kayak gimana.
"Chel..." Arvin diem bentar terus nunduk. Habis itu natap Chelsea lagi. Hatinya berdebar, padahal cuma natap doang. Tangannya sedikit bergetar karna terlalu gugup.
Ngeliat Chelsea rasanya pengen meluk. Arvin sayang sama Chelsea. Sayang banget. Arvin gak suka ngeliat Chelsea deket sama orang lain. Iya. Arvin ngaku kalau Arvin cemburu. Arvin pengennya kalau Chelsea disamping dia terus. Arvin mau kalau Chelsea bukan hanya jadi sekedar teman buat dia, tapi lebih. Iya. Arvin udah memantapkan hatinya daritadi dan ngeyakinin diri sendiri kalau dia suka sama Chelsea.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)
Teen Fiction"𝐆𝐮𝐞 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧, 𝐠𝐚𝐤 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡." -𝐀𝐫𝐯𝐢𝐧 𝐏𝐫𝐚𝐝𝐢𝐩𝐭𝐚𝐤𝐮𝐬𝐮𝐦𝐚 "𝐒𝐞𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐮𝐞 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐥𝐨?" -𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 "𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐢...