Happy reading!
❤️"Yah? Yah? Plis???"
Chelsea ngangguk-ngangguk terus narik tangannya. "Iya ah! Gausa pegang-pegang segala! Gue alergi dipegang sama orang burik!" Kata cewek itu sambil ngelap tangannya ke baju dan kembali berjalan tapi diem lagi pas ngeliat Arvin masih natap dia dalam diam.
Chelsea langsung inget kejadian waktu Arvin pelukan sama Gabby di kamar, tapi berusaha biar keliatan biasa aja jadi pas ngeliat Arvin dia senyum. "Hai..." Sapanya sambil lambai-lambain tangannya. Calvin cuma mendengus aja ngeliatnya sambil membatin 'dasar bucin.'
Arvin masih diem ditempatnya terus ngelirik Calvin yang jalan dibelakangnya Chelsea. "Hai..." Ucap cowok itu pada akhirnya sambil senyum juga tapi Chelsea tau itu senyum dipaksain. Chelsea tetep mau mikir positif.
Walau diotaknya sekarang selalu kebayang kejadian yang pelukan tadi, tapi dia selalu ngebantah kalau pelukan yang tadi bukan atas dasar apa-apa. Arvin kan udah bilang kalau dia suka sama Chelsea. Yakan?
"Mau kemana?" Tanya Arvin. Chelsea nunjuk keatas, maksudnya dia mau ke lantai atas. "Ke kamar sebentar." Jawab cewek itu. Arvin ngangguk-ngangguk terus bilang, "Mau ditemenin?"
Muka Chelsea langsung berubah datar. "Gak. Makasih." Habis itu dia langsung pergi, Arvin cekikikan. Mukanya datar tapi pipinya tetep memerah. Aduh gemasnya:)
Calvin ngekor lagi dibelakangnya, terus mereka pisah di lantai dua karna emang kamar cowok kan dilantai dua, sedangkan kamar cewek dilantai tiga. Chelsea jalan keluar lift dan kebetulan papasan sama Gabby. Chelsea tertegun terus sempet nunduk gitu. Dia juga gak tau kenapa harus nunduk, tapi kayak refleks aja gitu.
Chelsea mendongak lagi dan natap Gabby yang lagi fokus ke hp. Pas Gabby juga liat ke dia, baru Chelsea senyum. Gak tau ya inu mata Chelsea yang salah liat apa gimana, tapi pas Chelsea senyum, Gabby diem aja gak berekspresi. Bahkan dia langsung nunduk lagi liat ke hp, ya kayak orang gak kenal aja mereka jadinya.
Chelsea diem terus nunduk lagi dan masuk ke kamar. Tadi dia salah liat kan? Gabby bukan orang yang kayak gitu loh, beneran loh. Ih masa sih?!
Dan gak tau kenapa air mata Chelsea tiba-tiba jatuh lagi.
"Kenapa ya akhir-akhir ini gue jadi cengeng?" Gumam cewek itu pelan sambil nyenderan di pintu.
---
"Kak Arvin!"
Arvin noleh terus ngeliat Sesil yang lagi lari-lari kearah dia sambil megang paper bag yang ditengah nya ada logo bertuliskan 'KRISNA' gede-gede.
"Nih!! Buat kakak!" Ucap cewek ngegemesin itu sambil senyum cerah. Arvin menghembuskan napasnya sambil terkekeh. "Dari fans gue lagi?"
Sesil mengangguk semangat.
Kalian inget gak sih? Yang waktu itu Sesil pernah nanya ke Laura si Arvin punya pacar apa enggak waktu di kantin? Terus waktu Sesil ngasih kotak makanan ke Arvin yang dititip lewat Laura juga. Terus sekarang dia ngasih langsung hadiahnya ke Arvin tanpa perantaraan Laura.
Itu semua bukan karna Sesil suka sama Arvin, tapi karna taruhan. Jadi tuh aslinya Sesil sama temen sekelasnya yang namanya Jesinda, main tepuk nyamuk kan (kalian tau permainan ini kan? Kalau gak tau yaudah gapapa wkwk) terus karna Sesil terus yang menang akhirnya dia sombong lah ke Jesinda jadi Jesindanya kesel. Oiya ini Jesinda👇👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)
Teen Fiction"𝐆𝐮𝐞 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧, 𝐠𝐚𝐤 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡." -𝐀𝐫𝐯𝐢𝐧 𝐏𝐫𝐚𝐝𝐢𝐩𝐭𝐚𝐤𝐮𝐬𝐮𝐦𝐚 "𝐒𝐞𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐮𝐞 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐥𝐨?" -𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 "𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐢...