𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 :: 29

4.1K 269 7
                                    

Happy reading!
❤️























































































"Ish itu kan punya gue Vin!"

"Lah mana ada? Adrian tuh beli buat dimakan bareng-bareng!"

"Tapi itu jatah gue bukan jatah lo!"

"Sejak kapan ada peraturan kayak gitu?"

"IH NYEBELIN BANGET SIH!"

Padahal ini udah tengah malem. Entah udah di rest area keberapa deh, soalnya dari tadi ada aja bus yang mogok. Untung bus 7 aman dan tentram.

"Permisi kak, boleh gabung ga?"

Chelsea dkk langsung noleh. Ada si Dean yang lagi megang pop mie sambil ngantuk-ngantuk.

"Boleh..." Kata Chelsea yang emang duduknya paling pinggir terus ngegeser, tapi gak sengaja nyenggol tangannya Calvin yang lagi mau nyuapin bakso ke mulutnya tapi karna kesenggol ya jatoh bakso nya.

"Bakso gueee.." lirih Calvin sambil cemberut. "Eh sori." Kata Chelsea terus lanjut makan.

Jadi gais, mereka tuh makannya banyakan gitu. Mejanya kan panjang, jadi yang ada disitu Dean, Chelsea, Calvin, Adrian, Mikael, George, Cinta anak kelas sebelah dan teman-temannya, terus ada juga Laura, Ferdy, Bella, David, Gabriel, Nathan, Michelle sama Anggi.

Yang adek kelas cuman si Dean lah, soalnya temen-temennya yang lain pada gak mau diajak turun dari bus, mereka ngantuk. Dean juga ngantuk sih cuman dia juga laper:(

Dia aja makan sambil nutup mata. Anggi walaupun kesel ngeliat mukanya tapi kasian juga, jadi ujung-ujungnya si Anggi yang nyuapin. Wkwkwkwk. Lucu deh kayak adek kakak mereka tuh. Soalnya Dean makannya gak bener, tumpah-tumpah.

"Chel!"

Chelsea noleh. Ada Arvin yang lagi megang pop mie juga sama megang hp. "Lo dari tadi kemana ajasih? Dari tadi gue cariin." Kata Arvin. Chelsea cengo. Helawww, perasaan yang dari tadi pergi-pergi entah kemana buat berduaan sama Gabby dia deh.

"Ha? Gak kemana-mana tuh."

Arvin jalan ke deket tong sampah dan ngebuang cup pop mie yang ternyata udah abis. Terus Chelsea ngeliat kebelakang, nyari seseorang. Eh bener, gak jauh dari tempat Chelsea, si Gabby lagi duduk sama Bianca dan makan pop mie yang sama kayak Arvin.

"Jaket lo mana? Kok gak dipake?" Tanya Arvin karna ngeliat Chelsea cuman pake kaos item biasa sama jeans. Calvin noleh ngeliat Arvin, terus bisik-bisik ke Chelsea. "Pacar lo?"

Chelsea langsung melotot. "Enggak lah bego!" Balasnya sambil bisik-bisik juga.

"Didalem bus." Kata Chelsea ngejawab pertanyaan Arvin yang tadi.

"Udah malem Chel, ntar lo masuk angin. Mau masuk angin?"

"Panas Vin..."

"Pake."

"Ih nanti ah kan gue lagi makan!"

"Chel.."

Calvin langsung ngelepasin jaketnya dia terus pakein ke Chelsea. Habis itu dia lanjut makan lagi, sedangkan Michelle, Gabriel, Anggi dan beberapa temen lainnya cengo. Termasuk Chelsea juga.

Arvin natap orang disampingnya Chelsea gak suka. "Vin!"

Padahal dia baru mau ngajak Chelsea ngobrol tapi dia udah dipanggil. Si Gabby yang manggi. "Ayo."

[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang