𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 :: 10

5.7K 323 21
                                    

Happy reading!



































"Yang Laura suka apaan sih emang?" Tanya Adrian sambil garuk-garuk kepalanya. Sekarang mereka lagi di mall, tapi bukannya nyari hadiah buat Laura, anak-anak cewek malah sibuk nyari baju buat mereka sendiri. Banyak banget lagi yang di beli.

Adrian aja sampe bingung. Emang pas diulang tahun Laura nanti mereka bakal pake semua baju itu sekaligus? Pasti cuma satu baju aja kan? Gak mungkin selama acara mereka ganti baju terus. Wtf:(

"Laura mah sukanya makan." Jawab Jojo sambil ngeliat kesekitar dia. Siapa tau dia ketemu sesuatu buat dijadiin kado.

"Eh! Eh! Coba liat deh! Si Laura ngepost foto di ig!!" Kata Reyner heboh. Ketiga cowok itu pun langsung ngeliat serius banget ke layar hp nya Reyner.
.
.
.
.
.
lauraa.f

Liked by michellele and 432 otherslauraa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by michellele and 432 others
lauraa.f make up nya bagus gak?
View all 128 comments
jo_alxndr pantainya bagus.
lauraa.f pintiinyi bigis.
.
.
.
.
.
"Laura lagi ngekode minta dibeliin make up?"

Jojo sama Reyner saling pandang. Cewek yang paling tau tentang yang namanya make up dikelas itu ya si Raina dan Claudia. "Gak salah kita ngajak si singa betina itu.." ujar Reyner sambil senyum.

Adrian cuma diem doang. Dia gak ngerti apa-apa ceritanya tuh.

"Na! Make up yang bagus apaan?" Tanya Reyner sambil menghampiri Raina, Claudia sama Bella yang lagi milih-milih baju macam mak rempong.

"Loh? Kenapa? Kok tanya make up?" Tanya Raina yang masih fokus sama baju-baju diskonan di depannya. Bella ngeliat si Reyner udah bingung aja. "Reyner mau pake make up?" Tanya Bella.

Jojo mendengus. "Gak gitu Bel..." Ujarnya.

"Buat si Laura." Sambung Adrian. Bella ngangguk-ngangguk. "Oh..."

"Jangan make up lahh, mahal. Mending beli baju aja." Kata Claudia sambil ngeliatin harga baju. "Nih, murah nih! 780 rebu!" Ujarnya senang.

Adrian, Jojo sama Reyner langsung cengo. Murah katanya?! Gilak! Itu mah total uang jajannya si Jojo selama 3-4 bulan anjir!

"Lah? Segitu lu bilang murah?! Itu mahal anjir!" Kata si Jojo tereak-tereak sampe pengunjung mall yang lain liatin dia aneh.

"Goblok! Suara lu!" Reyner ngejitak kepalanya Jojo. Cowok itu melotot. "Kok kamu kasar sih mas?!"

Bella cekikikan ngeliat mereka, sedangkan si Claudia sama Raina udah ngejauh, pura-pura gak kenal.

"Emang harga make up biasanya berapa? Kok kalian bilang make up lebih mahal?" Adrian menghampiri Claudia sama Raina yang lagi sibuk liat harga.

[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang