𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 :: 33

4.1K 272 14
                                    

Happy reading!
❤️





















































Tok...tok...tok...

"Permisi...."

"Bukain dong Gi."

Anggi berjalan kearah pintu dan ngeliat seorang mahkluk ucul yang lebih pendek dari dia lagi berdiri sambil megang kotak isi makanan.

"Pasti nyari Michelle. Iyakan?"

Cewek itu menggeleng. "Bukan kak. Ka Laura nya ada?"

"Loh? Sesil? Kenapa?" Michelle dateng sambil ngeliat Sesil yang lagi megang kotak makanan. "Itu buat siapa?" Tanyanya lagi.

"Kalo lo cari Laura, dia lagi dibawah kayaknya tapi gatau dimananya. Atau paling lagi main ke pantai." Kata Anggi, karna emang yang sekarang ada di kamar hanya Michelle, Chelsea, Laura sama Bella. Dari tadi Chelsea gak berhenti nangis sampe matanya bener-bener udah bengkak dan merah.

Habis kejadian berantem ama Dean tadi, selama perjalanan balik ke hotel, Chelsea diem doang. Ditanyain kenapa dia cuma geleng-geleng kepala. Michelle sama Anggi tau kalau Chelsea kayak gitu berarti lagi gak pengen diganggu, jadi mereka juga ikutan diem. Nunggu sampe Chelsea nya aja yang cerita sendiri.

Eh pas nyampe kamar, baru deh dia nangis kejer terus nyeritain semua kejadian dari A-Z. Lengkap lah, dari yang dia berantem sama Arvin di Tanah Lot sampe berantem sama Dean di Ekowisata Mangrove tadi.

Bella sebenernya gak terlalu ngerti sama ceritanya Chelsea, dia cuman ngerti waktu Chelsea nampar Dean. Udah. Itu aja. Jadi Bella dari tadi cuma ngelus-ngelus kepala Chelsea sambil bilang 'sabar' 'jangan nangis' sama ngajakin Chelsea jalan-jalan cari makanan aja biar dia gak nangis lagi.

Kasian Chelsea:(

"Oh..yaudah deh. Makasih ya kak."

"Nyari gue?"

Sesil, Michelle sama Anggi langsung loncat kaget bertiga karna tiba-tiba si Laura ada di belakang Sesil. Asli. Kayak setan:( rambutnya Laura panjang dan diurai lagi kan, huh:(

"Setan! Gue hampir serangan jantung anjir!" Ucap Anggi sambil elus-elus dada. Laura cuma cekikikan.

"Eh kak! Ini kak! Nitip yah buat kak Arvin." Kata Sesil sambil senyum. Laura ngangguk-ngangguk. Michelle sama Anggi udah bingung pas Sesil bilang nama Arvin.

"Bilang ke kak Arvin jangan lupa dimakan! Oke??" Habis itu Sesil langsung cabut karna udah ditungguin temen-temennya diujung lorong. Laura cuma iya-iya aja.

"Sesil suka sama Arvin?" Tanya Anggi sama Michelle barengan tapi bisik-bisik, takut ketahuan sama Chelsea. Kalau enggak, bisa makin nangis dia.

Laura terkekeh.

---

Arvin mengusap wajahnya gusar. Sekarang dia lagi di taman belakang gedung A sambil ngeliatin temen-temennya yang lagi main basket. Tau kan kalian taman yang mana?

Nathan disebelahnya cuman geleng-geleng kepala. Iya. Arvin nyeritain semua kejadian yang terjadi selama di Bali ini antara dia sama Chelsea, dia sama Calvin, dan dia sama Gabby.

Ya kesimpulan yang Nathan dapet itu emang cuman satu. Arvin itu bego. Bego pake banget malah.

Pengen banget dia ngejitak kepalanya Arvin keras-keras sampe benjol sekalian, tapi dia kasian nanti temennya gak ganteng lagi:(

[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang