Happy reading!
❤️Sekarang semua murid udah pada balik ke bus masing-masing karna mereka mau berangkat ke tempat selanjutnya, yaitu ke Ekowisata Mangrove Tuban. Lokasinya lumayan jauh dari Tanah Lot, tapi kalau jalan raya gak padat-padat amat ya alhamdulilah cepet nyampenya.
Sekarang Chelsea lagi nyandaran ke Anggi, masih sambil sesegukan. Iya. Habis berantem sama Arvin, Chelsea langsung pergi nyari Anggi terus akhirnya mereka berdua ijin buat balik ke bus dengan alasan mau ambil barang.
Anggi juga udah chat Michelle buat ngasih tau kalau mereka di bus bentar. Eh tau nya Chelsea sama sekali gak mau balik karna dia kan sekelompok sama Arvin. Jadi akhirnya Anggi chat lagi si Raina bilang kalau dia sama Chelsea lagi di bus karna Chelsea kurang enak badan, tapi karna Raina gak bales jadi Anggi chat Marvel. Marvel juga gak bales, akhirnya yang di chat si Sheryl karna dia sekelompok sama Marvel. Anggi yakin Sheryl pasti lagi on:)
Dan akhirnya bener, Sheryl bales dan bilang kalau Marvel udah kasihtau bu Dian dan katanya bu Dian bakal nyamper.
Tadi udah sempet disamperin dan Chelsea cuman bilang kalau dia pusing. Pas banget kan dia habis nangis jadi matanya sama hidungnya merah, kayak orang sakit gitu lah. Jadi bu Dian percaya deh terus akhirnya nyuruh Anggi buat ngejagain Chelsea.
Malah tadi Chelsea tuh hampir dipulangin ke hotel aja, tapi Chelsea langsung duduk tegap terus bilang kalau dia udah gak terlalu pusing lagi. Yaudah deh, bu Dian iyain tapi dengan syarat Chelsea harus banyak minum.
Nah, sialnya karna dia emang sekelompok sama Arvin dan karna emang bu Dian bahkan satu sekolah juga udah tau kalau Arvin sama Chelsea itu emang deket kayak kakak adek, jadi Arvin yang disuruh buat jagain Chelsea. Kan babi:(
"Beneran gapapa Chel?" Tanya Michelle khawatir karna tadinya dia ngira kalau Chelsea itu sakit beneran. Udah panik tujuh keliling tau gak dia pas baca chat Anggi. Taunya karna emang ada masalah.
"Gapapa Michelle... Gue sehat." Kata Chelsea sambil terkekeh karna ngeliat muka khawatirnya Arvin.
"Atau lu mau tukeran aja sama gue? Biar lo gak sekelompok sama dia..." Tawar Michelle dan Chelsea menggeleng. "Gak usah, gue gapapa. Lagian ini masalah sepele..." Kata Chelsea lagi. Tiba-tiba kepalanya dicolek dari belakang.
"Apa?" Tanya Chelsea datar pas ngeliat kalau yang nyolek kepalanya itu si Calvin.
"Lo gapapa?" Tanyanya. Chelsea tersenyum. Nih pantat panci bisa peduli sama orang juga ternyata. "Gapapa. Sans."
"Udah baikan?"
Chelsea menggeleng. "Gatau ah. Pusing." Habis itu Chelsea memilih buat tidur karna matanya lama-lama perih karna tadi emang kebayakan nangis.
Calvin ngangguk-ngangguk terus duduk lagi di bangkunya dan main games. Gak nyadar kalau diperhatiin sama Adrian yang duduk sampingnya. Masa iya Calvin suka sama Chelsea?
---
"
David! Ini! Foto yang ini nih! Bagus!" Teriak Bianca. David sekarang lagi jalan sambil gemeteran karna mereka sekarang lagi ada di jembatan bambu yang sebenernya gak tinggi-tinggi banget sih, biasa aja.
"Ah! Alay banget sih lo! Buruan sini!!" Teriak Bianca kesal. David udah pengen nangis aja. "Bii astagaa ini tinggi banget!! Kalau gue jatoh gimana coeg?!" Teriak David frustasi.
Jembatannya kayak gini soalnya
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)
Teen Fiction"𝐆𝐮𝐞 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧, 𝐠𝐚𝐤 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡." -𝐀𝐫𝐯𝐢𝐧 𝐏𝐫𝐚𝐝𝐢𝐩𝐭𝐚𝐤𝐮𝐬𝐮𝐦𝐚 "𝐒𝐞𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐮𝐞 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐥𝐨?" -𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 "𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐢...