Happy reading!
❤️Chelsea menatap layar ponselnya diam. Sejak kemarin dia ditembak sama Arvin, mereka sama sekali gak ketemu. Iyalah kan corona. Tapi biasanya Arvin bakal main kerumah dia, atau sebaliknya. Bahkan dia sebenernya udah janjian sama Audrey hari ini bakal nonton drakor baru yang judulnya 'Psycho but its ok.' di rumah Arvin.
Tapi Chelsea sama sekali gak berani buat kesebelah (rumah Arvin). Masih kepikiran yang kemarin, gimana muka kagetnya Arvin waktu dia bilang maunya temen dulu aja terus langsung pergi gitu aja padahal jelas-jelas dia denger Arvin manggil nama dia.
Dari itu juga Arvin gak ada nge- chat dia sama sekali. Chelsea juga enggak, karna gak tau kan mau chat apaan.
Tadi aja dia gak berani ngangkat telponnya si Audrey. Padahal bukan Arvin loh yang nelpon tapi kakaknya, si Chelsea sampe gemeteran banget tangannya.
Sakit?
Iya. Dia juga sakit. Gak cuma Arvin aja.
Dia gak berani ngungkapin apa yang dipikiran dia. Pacaran? Mau banget padahal mah, tapi kalau putus kayaknya bakal buat dia lebih sakit lagi deh.
Chelsea milih buat turun kebawah dan nonton tv. Persetan lah sama semua berita tentang corona, yang penting dia bisa ngelupain sejenak tentang kejadian kemarin yang sejujurnya buat dia nangis semaleman dan gak bisa tidur. Mamanya udah nanya, kenapa matanya bisa sampe bengkak. Terus Chelsea jawab asal aja, tadi malem habis streaming drakor semaleman. Padahal hp aja dimatiin:)
Tapi lama-lama stress juga dia karna dengerin berita yang bilang banyak yang meninggal. Dunia lagi sakit ya? Kapan bisa sembuhnya kalau gitu?:( Sama dong kayak hatinya Chelsea, lagi sakit juga sekarang:(
Cewek itu terus gonta-ganti chanel sampe akhirnya dapet satu chanel yang lagi nampilin acara gosip. Gak papa lah, hobi dia disekolah juga ngegosip kok sama Michelle dan Anggi.
Sayangnya Chelsea gak bisa fokus ke acara gosip yang lagi ngomongin soal Lulove Luna. Tetep aja kepikiran soal kejadian kemarin. Enggak sih, lebih tepatnya tadi malem.
Chelsea yang matanya mulai sakit karna ngeliatin tv sedangkan dia belum ada tidur sama sekali milih buat matiin tv dan berbaring di sofa. Dia jadi inget waktu itu dia digendong sama Arvin karna ketiduran di sofa.
Cewek itu memejamkan matanya, berusaha terlelap tapi gak bisa. Aneh. Dia ngantuk tapi gak bisa tidur. Akhirnya Chelsea ngambil hp nya dan memilih buat muter lagu. Dia asal aja neken lagunya, gak taunya yang keputer malah lagunya Budi Doremi yang judulnya Friendzone.
Kita jalan berdua
Bergandengan tangan
Tapi tak jadian...Sambil menutup mata, Chelsea ingat waktu dia jalan-jalan sama Arvin ke toko buku terus lanjut ke kafe. Inget betapa menyebalkannya Arvin karna tiba-tiba buka kamar dia tanpa ijin. Inget betapa ngeselinnya Arvin waktu ngegebrak meja tiba-tiba karna Chelsea berhasil jawab tebak-tebakan yang Arvin buat pake tusuk gigi. Inget juga gimana ekspresi menggemaskan Arvin waktu ngegodain Chelsea sambil ngedipin sebelah matanya. Cewek itu tersenyum.
Kita nonton berduaan
Dan makan malam
Tetap tak jadian...Dia inget waktu Arvin dateng ke rumahnya sambil bawa martabak waktu mama sama papanya pergi dan dia sendiri di rumah. Chelsea makan martabak, Arvin nonton tv.
Ini nasib
Yang mengenaskan
Harus terjadi lagi...
Bukan mau suudzon
Tapi orang bilang itu
Friendzone...
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)
Teen Fiction"𝐆𝐮𝐞 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧, 𝐠𝐚𝐤 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡." -𝐀𝐫𝐯𝐢𝐧 𝐏𝐫𝐚𝐝𝐢𝐩𝐭𝐚𝐤𝐮𝐬𝐮𝐦𝐚 "𝐒𝐞𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐮𝐞 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐥𝐨?" -𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 "𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐢...