Happy reading!
❤️"Andika?!"
Cowok didepannya tersenyum terus merentangkan tangannya. "Gak kangen aku?"
Sedangkan dibelakangnya Chelsea, si Laura, Bella, Anggi, dan Michelle udah berdiri berjejer karna kepo siapa itu Andika. Mereka natap cowok didepan Chelsea yang bisa dibilang mah ganteng, tapi lebih pendek sedikit dari Chelsea. Yah, tingginya hanya sebatas jidatnya Chelsea lah kira-kira.
Anggi lansung ngelirik Michelle. "Si Chelsea punya simpenan?" Bisiknya dan langsung dapet tatapan tajamnya Michelle. "Hus! Sembarangan!" Kata Michelle. Anggi mengerutkan alisnya. Lah ini Andika siapa? Anggi sama Michelle aja gak tau. Chelsea gak pernah bilang tuh punya temen atau kenalan yang namanya Andika.
"Kangen!!!" Chelsea langsung melukin Andika sambil senyum bahagia banget. Kalian penasaran muka Andika kayak gimana?
Nih aku tunjukin
Nih lagi nih
Tapi sekarang bajunya gak serapih dan sekeren di foto itu, bajunya cuma celana kotak-kotak coklat selutut sama baju putih kebesaran yang Chelsea yakin itu punya papanya.
"Kok tau aku disini?! Bunda mana?"
Mau tau Andika itu siapa? Nanti ah baru dijelasin. Kita lanjutin dulu ceritanya. Wkwkwkwk.
"Aunty Clara nelpon bunda katanya Cici lagi di Bali, terus disuruh samperin." Jawab Andika. Chelsea ngangguk paham. Iya juga ya, dia lupa kalau hotel yang lagi dia tempatin ini jaraknya gak terlalu jauh dari rumahnya Andika. Tapi Andika bisa tau kamar Chelsea dari mana?
*btw Clara itu nama mamanya Chelsea ya, sedangkan yg dipanggil bunda itu mamanya Andika.
"Mau ketemu bunda gak? Bunda lagi dipantai, nemenin Alika." Alika itu adiknya Andika gais, masih umur 5 tahun. Mata Chelsea lansung berbinar-binar. "Mauuu!!!"
Cewek itu langsung natap Michelle mau minta ijin. "Gue ke pantai bentar boleh ya???" Michelle cuma ngangguk-ngangguk doang, mungkin nih cowok saudaranya Chelsea gitu kan, jadi yaudalah. Lagian kegiatan mereka hari ini dimulai dari siang kok, ini kan masih pagi jadi masih ada waktu nyantai bentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)
Teen Fiction"𝐆𝐮𝐞 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧, 𝐠𝐚𝐤 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡." -𝐀𝐫𝐯𝐢𝐧 𝐏𝐫𝐚𝐝𝐢𝐩𝐭𝐚𝐤𝐮𝐬𝐮𝐦𝐚 "𝐒𝐞𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐮𝐞 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐥𝐨?" -𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 "𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐢...