𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 :: 23

4.3K 262 5
                                    

Happy reading!
❤️

































































"Sumpahan Chel?!"

Chelsea sama Michelle sama-sama ngusap kuping mereka yang tiba-tiba sakit pas ngedenger teriakan Anggi. Chelsea nunduk sedalam-dalamnya, gak berani natap Anggi yang mulutnya masih terbuka lebar karna kaget sama Michelle yang natap dia gak percaya.

Mereka sekarang lagi di rumahnya Michelle buat belajar bareng, soalnya besok mereka udah mulai ujian hari pertama. Untung mereka bertiga sama-sama pinter, jadi belajarnya juga cepet. Barusan mamanya Michelle masuk buat ngebawain beberapa makanan ringan sama minuman yang dalam sekejap langsung dihabisin sama Chelsea. Terus habis itu mereka bertiga cerita-cerita sampe akhirnya Anggi nanya kenapa si Chelsea bisa jatoh dua hari yang lalu di tangga kantin.

Soalnya, kejadiannya pas banget sama Anggi yang baru aja masuk kantin. Itu juga buat nyariin Raina karna cewek itu dipanggil sama bu Dian. Eh pas masuk, adek-adek kelas langsung ribut nyamperin dia dengan muka panik sambil bilang kalau Chelsea jatoh.

Jadi tuh gais, kantin disekolahnya mereka ada dua lantai. Chelsea tuh jatoh pas mau turun ke lantai satu. Di lantai dua itu tempat jualan makanan ringan yang kayak roti, keripik, eskrim, dll. Kalau lantai satu baru yang tempatnya nasgor, siomay, batagor, es campur, soto dan kawan-kawannya bertengger.

Chelsea sebenernya gak mau cerita tapi diancem sama Anggi, katanya kalau gak cerita, Anggi bakal kasihtau Arvin kalau dia suka sama Arvin. Panik lah Chelsea, padahal Anggi gak bakal ngasihtau sih sebenernya:")

Dengan terpaksa si Chelsea ceritain rincian kejadian kenapa dia bisa jatoh tuh.

Jadi kan dia ke kantin bareng Adrian sama Ferdy tuh, terus dia bimbang karna dia pengen makan eskrim tapi pengen juga makan bakso. Karna Adrian itu gentleman, jadi dia nyuruh Chelsea buat turun ke lantai bawah aja buat ngantri bakso, eskrimnya biar Adrian sama Ferdy yang beli. Ferdy mah ikut-ikut aja gitu kan.

Nah pas Chelsea turun, ditangga papasan lah dia sama Dean dan kedua kawannya yang Chelsea gak kenal. Cuma tau muka doang, nama enggak.

Chelsea cuma diem aja kan pura-pura gak kenal, eh tiba-tiba salah satu temennya itu nyandung kaki Chelsea.

Udah deh. Jatoh.

Terus kan sebelum pingsan, Chelsea sempet ngeliat kalau Dean sama kedua temennya itu cekikikan baru langsung pergi, udah deh. Habis itu dia gak tau apa-apa.

"GILAK! GUE JADI LO YA CHEL GUE LAPOR MEREKA KE GURU!" Kata Anggi sambil mukulin bantal gulingnya Michelle.

"Ih sumpaahhh liat aja besok! Gue labrak mereka habis-habisan!" Lanjut cewek itu. Chelsea nelen ludah susah payah. Ini nih yang bikin dia gak mau nyeritain hal yang sebenarnya ke Arvin kemarin. Cerita ke Anggi aja si Anggi udah berniat buat ngelabrak, apalagi Arvin?

Chelsea inget, waktu masih kelas 2 SMP dia pernah dibuli sama temen sekelas dia yang cewe-cewe gitu karna mereka iri sama Chelsea. Soalnya Chelsea kan cantik, ya kalau bisa dibilang mah paling cantik lah, jadi saat itu dia dipilih buat jadi ketua cheerleader disekolah dia. Padahal yang awalnya jadi ketua itu ya si orang yang ngebuli Chelsea ini. Dia juga cantik sih dan sebenernya lumayan deket sama Chelsea, tapi semenjak Chelsea diangkat jadi ketua, dia mendadak dijauhin sama anak-anak cewek walaupun gak semua. Gak dijauhin sebenernya, tapi semua perhatian anak cewek jadi beralih ke Chelsea terus dia ngerasa dijauhin.

Udah gitu kan Chelsea emang dari kecil nempel mulu ya sama Arvin, nah si Arvin juga dari dulu termasuk cowok yang selalu jadi most wanted disekolahnya.

[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang