𝐁𝐨𝐧𝐜𝐡𝐚𝐩 𝟓 (𝐋𝐚𝐬𝐭)✨

6.9K 291 65
                                    

Selamat membaca!
♥️♥️♥️
⚠️ada sedikit adegan yg buat hati para jomblo ngenes terbakar oleh iri dan dengki. Siapin hati ya temen2 jomblo ku🤭😘😘⚠️













































































Hening.

Satu kata yang menggambarkan suasana kamar rawat inap Chelsea sekarang. Tadi, begitu Arvin datang, tanpa aba-aba dia langsung lari masuk kedalem dan meluk Chelsea. Andika melogo ditempatnya.

Untung aja Alika tiba-tiba minta beli susu, jadi ada alasan buat Andika keluar sebentar sama adiknya. Kalau enggak, Andika bisa mati kutu didalem kamar. Mau keluar juga ngapain diluar? Kalau tetep didalem ntar ganggu.

"Abang, tadi kenapa kakak itu meluk Cici?" Tanya Alika yang ada digendongan Andika. Mereka lagi jalan kearah minimarket depan rumah sakit.

"Karna dingin jadi pelukan." Jawab Andika asal. Dia juga sebenernya gak terlalu kenal sama cowok tadi, tapi karna mukanya kayak familiar jadi Andika yakin cowok itu pasti temennya Chelsea. Hm padahal lebih dari temen🙃

"Tapi aku ga ngerasa dingin tuh.." kata Alika polos sambil natap kakanya. Andika jadi gemas sendiri dan yang terjadi selanjutnya adalah Alika yang merengek minta diturunin karna Andika gigit pipinya.

"JOROK!!!" Teriak Alika kenceng sambil mukul-mukulin Andika. Cowok itu terkekeh doang.

Oke kita balik lagi ke kamar. Arvin masih diem di tempat duduk disamping kasur Chelsea, sedangkan Chelsea juga cuma diem sambil liatin tangannya. Ada perasaan seneng dan kaget luar biasa pas ngeliat Arvin disini karna Chelsea tau jarak dari rumah Arvin ke rumah sakit ini jauh banget.

Seniat itukah Arvin hanya buat ketemu Chelsea?

Ah kan! Chelsea jadi senyum-senyum sendiri. Tapi bayangan tentang foto itu tiba-tiba muncul diotaknya, ngebuat Chelsea jadi murung lagi.

Siska.

Dia cantik. Jujur dia emang cantik dan lebih cantik dari Chelsea. Tapi ini menurut Chelsea yah, kalo menurut aku sih lebih cantikan Chelsea lahh:))

Entah kenapa Chelsea jadi minder sendiri. Tapi dia juga kesel. Ya jelas kesel lah, orang pacarnya ciuman sama orang lain. Sedangkan Chelsea aja belum pernah tuh dicium sama Arvin. Pernah sih, tapi di pipi.

Masalahnya Siska kan di BIBIR. Hmmm🙃

Chelsea pengen nangis aja rasanya. Dia pengen marah tapi gatau mau marah ke siapa, karna waktu itu juga Calvin udah bilang kalau itu bukan kesalahan Arvin. Bukan Arvin yang mulai. Ya walau Calvin juga gatau kejadiannya kayak gimana, tapi dia yakin aja kalau gaakan ngelakuin hal kayak gitu.

Arvin menghela napasnya pelan. Dia pengen ngomong tapi gak tau mau ngomong apa.

Akhirnya cowok itu memutuskan buat nanya keadaan Chelsea terlebih dahulu. "Masih pusing?" Tanya cowok itu ngebuat Chelsea noleh bentar tapi habis itu nunduk lagi. Sialan! Arvin ganteng banget bikin pusingggg.

Chelsea menggelengkan kepalanya pelan.

Arvin ngangguk terus tersenyum lembut dan menyelipkan rambut panjang Chesea ke belakang telinga biar dia bisa liat muka Chelsea lebih jelas.

"Maaf..." Lirihnya.

Chelsea benci ini. Jelas banget dari suara Arvin kalau cowok itu lagi nahan nangis. Arvin gak cengeng, tapi emang kelemahannya dia itu Chelsea. Dia pasti nunjukin sisi rapuhnya didepan Chelsea. Hanya Chelsea.

[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang