𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 :: 37

3.8K 265 13
                                    

Happy reading!
❤️


















































"ANJING HANTU!!!"

DUBRAK.

Chelsea jatuh dengan mengenaskan dilantai ditimpa oleh keempat cowok berbadan bongsor dan berat. Chelsea udah megap-megap dibawah karna sesek napas.

"WEH! BANGUN WEH! KITA NIMPA CHELSEA INI!!"

"MATI NTAR KITA DARI ARVIN!!"

"ANJING SIAPA SIH YANG NIBAN GUE WOI!! BERAT!!"

"BANGSAT TANGAN GUE KEJEPITT!!"

"HEH RAMBUT GUE GAK USAH DITARIK-TARIK KELES!!"

"MAMAA CHELSEA SESEK NAPAS ASTAGA!!"

Keempat cowok itu langsung berdiri terus ngatur napas mereka. Muka mereka semua pucet. Lagian begok sih, udah tau semuanya penakut tapi sosoan banget mau main bloody mary. Diikutin ampe rumah baru tau rasa tuh.

Kalian tau kan permainan bloody mary? Itulohh permainan yang buat manggil hantu, yang katanya kalau kamu berdiri didepan cermin di ruangan yang gelap, diterangin pake lilin doang, terus kamu sebut 'bloody mary' tiga kali entar si hantunya bakal datengin kamu.

Nah si Nathan sama David tuh penasaran banget pengen tau si 'Mary' nya itu kayak gimana. Sepanjang perjalan ke Bali, mereka tuh nonton yutup terus berdua tentang bloody mary challenge. Kata mereka 'sapa tau hantunya cantik kan.'

Emang udah miring beneran otak mereka tuh:( mohon maklum yah:( jangan sampe kalian ketularan kegoblokan mereka juga, kan bahaya:(

Eh pas tadi mereka berempat udah siap, lampu udah dimatiin semua, pintu kamar mandi ditutup, jendela yang tadinya itu buat pemandangan keluar pantai (jadi asik gitu loh mandi sambil liat pantai wkwk) udah ditutupin pake handuk hotel, lilin udah nyala semua, keadaan udah sunyi senyap, semua udah berdiri berjejer depan cermin sambil dempet-dempetan karna takut, si George baru aja nyebut 'bloody mary' dua kali, pintu kamar mandi tiba-tiba kebuka kenceng kayak dibanting orang gitu.

Terus lilin langsung mati karna hembusan angin dari pintunya, tinggal satu lilin yang nyala. Panik lah mereka, ditambah lagi tiba-tiba Chelsea gedor-gedor pintu kamar dari luar.

Auto lari ke luar dan terjadilah tabrakan antara keempat cowok bodoh dan satu gadis malang yang harus jadi korban yaitu tertimpa sama badan bongsor keempat cowok itu:(

Chelsea langsung berdiri dan ngejitakin kepala mereka satu-satu. "NGAPAIN SIH KALIAN?! HAH?!" amuk gadis itu membuat mereka bungkam. Chelsea yang lagi ngamuk emang lebih serem dari pada hantu yang tadi. Tapi sumpah yang tadi bikin jantung mau copot sih asli;")

"Di-didalam a-ada hant-tu Chel..." Kata Mikael yang badannya paling tinggi dari mereka semua tadi paling gemeteran. Chelsea cengo. "MANA ADA HANTU SIANG BOLONG BEGINI?! HAH?!" teriak cewek itu lagi.

Chelsea ngelus-ngelus jidatnya yang sakit karna tadi pas jatoh sempet kejedot dilantai.

"Arvin mana?" Tanya cewek itu kemudian.

---

"Tengkyu ya Gab. Hehe..." Kekeh Arvin terus jalan kearah pintu dan ngebuka pintu itu, tapi tangannya yang sebelah ditahan sama Gabby.

Arvin ngelepasin genggaman tangannya dari kenop pintu, jadi si pintunya masih dalam keadaan terbuka. Kalian ngerti kan ya?

[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang