𝐁𝐨𝐧𝐜𝐡𝐚𝐩 𝟏✨

4.9K 249 21
                                    

Ada yg kangen???











































"Vin tolong ambilin popoknya si Kayla dong!"

"Dimana??"

"Dibawah kayaknya, aku lupa bawa keatas."

Dan terjadi lagi~

Lagi-lagi si Kayla dititipin ke rumah Arvin karna Audrey lagi ada arisan. Katanya males bawa anak, ntar anaknya dicubit-cubitin sama ibu-ibu yang lain. Biasalah, Kayla kan emang ngegemesin banget anaknya.

Untung aja Chelsea hari ini gak ada kuliah. Kalau Arvin nanti jam 12 harus ke kampus karna mau presentasi gitu.

Penasaran gak mereka ambil jurusan apa? Pokoknya mereka kuliah satu kampus. Arvin jurusan kedokteran gais, kalau Chelsea ngambil Desain Komunikasi Visual (dkv).

Hmm sama-sama sibuk tapi untung aja rumah sebelahan jadi masih sering ketemu. Kadang juga Chelsea nginep di rumah Arvin buat ngerjain tugas sambil minjem beberapa peralatannya Kak Audrey karna ternyata kakaknya Arvin yang cantik tapi galak itu juga anak dkv gais.

Jadi kamar Audrey sekarang lebih sering dipakein sama Chelsea.

"Cup cup cup.. jangan nangis dong anak cantik. Bentar ya, om Arvin nya lagi ngambil popok. Emang lama banget kayak siput dia tuh..." Ujar Chelsea sambil berusaha menenangkan Kayla yang daritadi rewel gegara belom dipakein popok.

"Vin! Cepetan elah!"

"Iyaiya sabar..."

Cowok jangkung itu menyodorkan popok kearah Chelsea yang langsung diterima baik dan cepet-cepet si Chelsea pakein Kayla popoknya. Akhirnya ga rewel lagi pemirsa:")

"Kamu gak siap-siap? Ini udah mau jam 12 loh.." ujar Chelsea ingetin Arvin kalau cowok itu harus ke kampus. Untung kampusnya gak jauh-jauh amat dari rumah mereka.

"Masih pengen liat kalian..." Jawab Arvin yang emang lagi merhatiin Chelsea yang sekarang lagi ngasih Kayla susu. Susunya di dot bayi loh ya, kalian pikirannya jangan ngawur. Ehe🌚

Hatinya menghangat pas ngeliat Chelsea begitu telaten ngurusin Kayla. Bener-bener berasa mereka yang punya anak tau gak.

"Dihabisin ya susunya, kalau enggak nanti mama kamu ngamuk. Eheheeh." Chelsea terkekeh sendiri sedangkan Kayla cuma diem sambil fokus minum susu. Perhalan mata anak itu tertutup berbarengan sama susu yang udah habis.

Arvin mendekat terus ngeliat Kayla yang udah nutup mata rapat dan tenang. Cowok itu tersenyum dan nyium pipi Kayla lembut. Wangi bayi langsung menyeruak ke indra penciumannya.

"Gemes banget si anak siapa ini...." Bisik Arvin kecil sambil noel-noel pipinya Kayla. Langsung digeplak tangannya sama Chelsea. "Heh! Nanti kalo dia bangun gimana?!"

Arvin cemberut. Akhirnya dia malah noel-noel pipinya Chelsea. "Yaudah pipi kamu aja."

Chelsea cengo. "Udah mending kamu ke kampus sekarang. Udah mau jam 12 Vin, katanya ada presentasi?"

Arvin cemberut lagi. "Ngusir?"

Chelsea cuma menghela napasnya terus ngebaringin Kayla dengan pelan ditempat tidur, takut anak itu tiba-tiba bangun terus rewel lagi. Bisa mampus ntar Chelsea harus ngegendong lagi. Masalahnya tangan dia udah pegel banget.

"Kalau kamu telat jangan misuh-misuh ke aku loh ya." Ancam Chelsea sambil menatap Arvin tajam. Yang ditatap cuma nyengir. "Yauda anterin ke bawah."

Astaga manja banget yah anak siapa sih;") Chelsea ngangguk dan ikut Arvin buat turun kebawah.

Sebelum masuk ke mobil, Arvin sempet nyium kening Chelsea.

[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang