𝐁𝐨𝐧𝐜𝐡𝐚𝐩 𝟑✨

3.2K 221 29
                                    

Selamat membaca!
Ps: siapin tisu yok:)























































"Nenek meninggal?!" Pekik Chelsea yang udah bergetar. Tangan kirinya meremas hp yang dia pegang sedangkan tangan kanan mengepal kuat. Gadis itu sedang menahan tangis.

Chelsea terpaku ngeliat mamanya yang sekarang lagi nangis sesegukan disofa sambil dipeluk sama papanya.

Air matanya menetes. Sialan. Padahal baru aja dia nahan nangis mati-matian setelah dapet chat dari Anggi yang berakhir hanya di read sama Chelsea.

Bahkan foto yang tadi dikirim Anggi udah jadi perbincangan hangat di grup kelasnya. Hp Chelsea gaberhenti bergetar karna banyak pesan dan telpon masuk, tapi karna mengganggu banget jadi Chelsea matiin hp nya.

Dia gak tau dia harus ngapain sekarang.

Hancur.

Dia pengen marah tapi gak tau harus marah ke siapa.

Akhirnya cewek itu cuma bisa diam mematung natap kebawah sambil nangis sesegukan. Perlahan Chelsea jalan kearah papa mamanya di sofa dan meluk mereka. Keluarga itu saling menangis dan menumpahkan kesedihan mereka walau yang paling banyak nangis sih mamanya Chelsea sama Chelsea.

Hampir dua puluh menit mereka nangis-nangisan sampe akhirnya mamanya berhenti nangis dan nyuruh Chelsea buat naik ke kamar dan tidur karna besok mereka bakal berangkat ke Bandung.

"Mama udah beresin semua keperluan kamu, jadi kamu tinggal tidur aja sekarang ya." Kata mamanya Chelsea dengan mata sembab. Chelsea nganggukin kepala dan memilih buat nurut apa kata mamanya. Lagian cape juga dia 20 menitan nangis tanpa henti.

Cewek itu cuma ganti baju sama cuci muka biar mukanya gak sembab-sembab banget dan memilih buat tidur.

Sedangkan di sisi Arvin, cowok itu tengah mengumpat setengah mati dalem hati. Harusnya dia udah pulang ke rumah dari tadi, tapi sekarang dia malah terkurung didalam rumah pak rektor kampusnya sendiri.

PAK REKTOR CUI.

Arvin udah degdegan setengah mati. Dia marah ke cewek disamping dia tapi dia gabisa marah sekarang. Hp nya lowbat dari tadi siang jadi dia gak bisa hubungin siapa-siapa sekarang. Ah sial bener hari ini.

Tadi siang, dia lagi mau ngambil mikroskop di gudang laboraturium. Sebenernya berdua sama si Della, anak fakultas kedokteran juga. Tapi Della nyari di gudang yang satunya lagi karna emang ada dua gudang.

Pas Arvin lagi nyari apa yang dia cari, dia ngerasa kayak ada seseorang dibelakangnya. Awalnya parno, tapi dia berusaha buat mikir positif. Mana ada hantu di siang bolong?

Tapi tiba-tiba aja ada yang nepuk punggungnya, ngebuat Arvin bener-bener hampir teriak, tapi gajadi teriak karna ternyata yang nepuk seorang cewek yang mukanya kayak familiar gitu.

Kek pernah liat tapi dimana ya?

"Kenapa?" Tanya Arvin bingung.

"Gue Siska. Lo gainget?"

Arvin cuma naikin sebelah alisnya terus memilih buat gak ngeladenin cewek ini. Arvin lanjut nyari mikroskop kesana kemari diekori Siska dibelakangnya.

Lama-lama kan risih juga kan, akhirnya Arvin natap jengah kearah cewek ini. "Apasi? Lo mau apa?"

Siska nunjuk Arvin. Arvin bingung.

"Hah?" Beo Arvin gak ngerti.

Siska maju selangkah dan nunjuk Arvin tepat didepan mukanya. "Gue mau lo."

[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang