Maap baru up:"(
Lagi UAS jdi sibuk belajar eheh:") yg sama kek aku smgt jga yaahh!!!Arvin memarkirkan mobilnya didepan rumah dia. Cowok itu noleh kesamping dan ngeliat Chelsea yang matanya terpejam rapat.
Cowok itu tersenyum tipis sambil ngusap rambut Chelsea lembut. Kebiasaan banget emang si Chelsea.
Tadi tuh mereka gak langsung pulang, tapi mampir makan soto dulu dideket kampus. Adalah, satu tempat makan pinggir jalan gitu yang jaraknya hanya beberapa meter dari kampus yang selalu jadi tempat makan dan nongkrong anak-anak kampus karna emang sotonya enak banget.
Sebenernya si Arvin mau ngajak Chelsea makan di rumah aja, tapi karna Chelsea merajuk jadi yaudah lah. Sekali-sekali kalau kata Chelsea, padahal mah dia sering makan disini tapi diem-diem biar gak dimarahin Arvin.
Biasalah, pak dokter gak mau pacarnya sakit gegara kebanyakan makan micin.
Dan biasanya emang Chelsea kalau habis makan pasti ngantuk. Apalagi tadi dia sempet karaokean gajelas didalem mobil, sampe akhirnya cape sendiri dan ketiduran.
Ditambah lagi hari ini macet parah. Yang tadinya perjalanan kampus ke rumah cuma makan waktu 20 menitan, ini jadi hampir sejam.
Arvin memajukan badannya buat ngelepas seatbelt Chelsea terus niup-niupin pipinya Chelsea sambil cubitin hidungnya Chelsea sampe akhirnya cewek itu melotot karna sesak napas.
PLAK.
"Kebiasaan nutup-nutup hidung orang! Kalo aku mati gimana?!" Amuk Chelsea sambil melotot ke Arvin. Bukannya takut, Arvin cuma cengengesan doang sambil nyubitin pipi Chelsea gemes.
"Pacar siapa sih ini gemesin banget..."
Oke pipinya Chelsea panas.
Arvin ngacak-ngacak rambut Chelsea pelan. "Jangan gemes-gemes, nanti kamu diambil orang."
"Ck. Emang kenapa kalau diambil orang?" Tanya Chelsea yang sebenernya kesel karna rambutnya jadi berantakan. Halah padahal dalem hati juga seneng.
"Gaboleh lah, kamu kan punya aku." Jawab Arvin sambil turun dari mobil sedangkan Chelsea udah berusaha buat gak teriak didalem mobil. Hanya satu kalimat singkat yang bisa buat jantung Chelsea rasanya mau meledak.
Akhirnya Chelsea turun dari mobil dan ikut masuk kedalem rumah Arvin, soalnya dirumahnya lagi gaada orang.
Papanya belom pulang kerja dan mamanya lagi ada acara reunian. Heum ibu-ibu gaul mah beda.
"Mandi sana, kamu bau asem." Ujar Arvin yang lagi duduk disofa sambil nonton tv. Chelsea melotot. "Enak aja! Kamu tuh yang bau!"
Tapi tetep aja Chelsea nurut. Dia langsung jalan kekamarnya Audrey yang sekarang udah jadi kamar dia. Enggak sih, masih ada barang-barangnya Audrey juga tapi lebih banyak barangnya Chelsea.
Cewek itu merebahkan dirinya diatas kasur empuk punya Audrey dan menatap langit-langit. Entah kenapa perasaannya tiba-tiba gak enak. Dia gelisah tapi gak tau gelisah kenapa.
Akhirnya Chelsea milih buat cepet-cepet mandi karna dia juga udah ngerasa badannya lengket.
Sedangkan dibawah, Arvin masih asik nonton tv sambil sesekali ganti chanel karna bosen rata-rata nayangin berita semua. Walau udah kuliah Arvin juga masih hobi nonton kartun kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)
Teen Fiction"𝐆𝐮𝐞 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧, 𝐠𝐚𝐤 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡." -𝐀𝐫𝐯𝐢𝐧 𝐏𝐫𝐚𝐝𝐢𝐩𝐭𝐚𝐤𝐮𝐬𝐮𝐦𝐚 "𝐒𝐞𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐮𝐞 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐥𝐨?" -𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 "𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐢...