𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 :: 4

9.7K 506 18
                                    

Ditunggu yah satu part lagi:) hehehew
Happy Reading!



















Arvin dan Chelsea sekarang lagi nunggu pesenan mereka dateng. Iya. Mereka berakhir di kafe yang letaknya gak jauh-jauh amat dari toko buku yang tadi mereka datengin. Yaa, sekitar 20 menitan lah perjalanan dari toko buku itu ke kafe ini.

Chelsea lagi sibuk selfie-selfie cantik di hp nya sambil nunggu pesenan dateng, sedangkan Arvin lagi mainin tusuk gigi yang emang tersedia di atas meja. Emang malu-maluin banget dia tuh, untung aja tempat duduk mereka di paling pojok, dan rada sepi disekitar mereka.

Si Arvin tuh lagi nyusun si tusuk giginya jadi bentuk suatu gambar gitu, baru nanti dia suruh Chelsea nebak itu gambar apa. Dari pada Chelsea bikin mewek anak orang ya mending dia jawabin aja yakan apa yang Arvin tanyain.

"Nih! Ini pasti lo gabisa nebak! Ini apa?"

"Tusuk gigi."

"Bukan itu maksud gue Chel!"

"Ohh. Ayam?"

"IH KOK BISA BENER TERUS SIH?!" Arvin menggebrak meja, ngebuat semua pengunjung liat ke meja mereka aneh. Mampus.

Chelsea langsung nabok kepala Arvin dengan sekuat tenaganya sampe buat Arvin melotot tajam. "SAKIT!" Pekik cowok itu kuat. Heran deh. Cowok tapi suaranya mekengking cem ceue.

"Pelanin suara lo babiii..." Bisik Chelsea pelan namun kakinya dibawah sana menginjak kaki Arvin. "Jangan malu-maluin gue dong Vin astaga..." Chelsea udah mau nangis aja.

Dia nunduk buat nyembunyiin wajah malunya karna diliaitin.

"Ya lagian lo tiba-tiba mukul kepala gue." Gerutu Arvin sebal sambil mengelus kepalanya yang sakit.

"Ya lo sendiri ngapain pake pukul-pukul meja segala?! Lo pikir ini kafe nenek moyang lo?!" Amuk Chelsea kesal lalu mengerucutkan bibirnya.

"Abisnya jawaban lo bener semua! Kan gue kesel." Arvin ikut-ikutan cemberut. Chelsea gemes sendiri liatnya. Anak siapa si, jadi pengen dikarungin aja terus bawa pulang:(

"Heh ketek kuda, anak tk juga tau kalo ini tuh ayam!" Kata Chelsea ngegas sambil nunjuk-nunjukin kumpulan tusuk gigi yang sekarang udah tak berbentuk lagi karna tadi pas Arvin mukul meja, kesenggol deh ama tangan dia sendiri.

"Astagaa Chel, kok jadi gini sih?!" Sekarang gantian Arvin yang mau nangis. Chelsea cengo. Kenapa sih dia bisa punya sahabat goblok gini? Duh.

"Ya emangnya kenapa sih? Tusuk gigi doang." Jawab Chelsea acuh karna dia udah cape ladenin monyet didepannya. Ganteng tapi monyetnya. Gimana dong?

Arvin natap Chelsea yang lagi natap layar hpnya sendiri dengan tatapan tidak percaya. "Doang? Ini tuh karya seni Chel!"

Chelsea memutar bola matanya malas. Kalau bukan temennya pasti udah dia pites lehernya si Arvin dari tadi. "Karya seni? Heh! Orang justru pada sakit mata liat ini!" Chelsea ngegas lagi sambil nunjukin kumpulan tusuk gigi yang bentukannya masih sama. Abstrak.

"Kurang ajar lo ya! Gak bisa mengapresiasi karya orang! Dasar gatau diri!"

"Apanya yang mau diapresiasi? Ini tuh gaada nilai seni nya!"

"Gada nilai seni mata lo katarak?!"

"Mata lo tuh katarak! Mata gue sehat tuh!"

"Dih sehat apanya? Orang mata aja hampir ngilang gitu."

Chelsea melotot tak percaya.

"Heh monyet! Ngaca! Mata lo tuh yang gaada!"

Sekarang gantian Arvin yang melotot. Dia gak terima dikatain gaada mata.

[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang