Aku gbsa tidur terus gabut, jdi ngelanjutin cerita deh🤣
Happy reading!
❤️Chelsea membuka mulutnya lebar-lebar dengan mata melotot yang udah mau keluar. Dia kaget banget, pas masuk rumah, mama papanya udah ada dirumah.
"HUAAA MAMA!!!" Teriak Chelsea dan langsung menghambur ke pelukan ibunda tercintanya yang sangat dirindukannya. Azekkk.
"JAHAT BANGET KALIAN MASA ANAK SENDIRI DITINGGAL?!" Amuk Chelsea masih sambil nangis kejer dipelukan mamanya. Papanya cuma cekikikan aja, ngakak sendiri ngeliat kelakukan putri satu-satunya yang rada manja. Emang manja sih:")
"Mana oleh-oleh?" Tanya Chelsea disela-sela tangisnya dan langsung dapet jitakan dari mamanya. "Mama sama papa itu pulang Bandung buat jagain nenek! Bukannya wisata! Mana ada oleh-oleh?" Gerutu mamanya.
"GAASIK! UDAH MAIN TINGGALIN, BALIK-BALIK GAK BAWA APA-APA. MAMA SAMA PAPA PELIT ISH!" Chelsea langsung ngacir ke lantai atas dan masuk ke kamarnya. Aseli. Dia capek banget.
Capek badan, capek otak, dan capek pikiran. Ya semuanya lah. Bayangin aja, hari ini masa langsung 3 ujian yang itung-itungan sih?! "Untung gue pinter..." Gumam gadis itu sambil natap langit-langit kamarnya. Terus tiba-tiba terlintas wajah Arvin yang tamvan rupawan di otaknya dan dia langsung senyum-senyum sendiri.
"Huaa masa gue beneran suka sih sama Arvin?!" Tanya dia pada diri sendiri sambil mukul-mukul bantal, terus diem, terus ketawa lagi baru mukul bantal lagi. Udah macam orang gila lah si Chelsea pokoknya.
Tiba-tiba hp Chelsea yang masih di saku roknya geter-geter. Chelsea langsung ngeluarin hp nya dari kantong dan mukanya langsung merah.
Kenapa?
IYALA! SI ARVIN NGECHAT. HUAHAHAHAHAHAHAHAHA.
Cinta itu memang indah yaaa:)
"Halo?" Tanya Chelsea yang berusaha biar suaranya kedengeran biasa aja.
"Halo Chel, lo dirumah kan?"
"Iya, kenapa?"
"Hehehe. Lo mau gak temenin gue ke mall?"
"Lo mau traktir gue?"
Pede banget mbak nya:)
"Dih, siapa yang mau traktir lo?"
"Trus? Mau shopping? Kok tumben banget seorang Arvin shopping? Kesambet apaan lo?"
"Bukan begee, gue mau beli kado."
Chelsea mengernyit. Kado? Emang siapa yang mau ulangtahun?
"Hah? Buat siapa?"
"Buat orang."
"Apasi gaje ah. Kalau lu gak kasih tau gue gak mau temenin."
Terdengar rengekan dari seberang sana. Chelsea jadi penasaran menuju curiga gitu nih.
"Ayolahhhh Chell.."
"Cewe apa cowo?"
"Cewek."
DEG.
Chelsea langsung diem. Kok sakit ya?
"Halo? Chel? Lo gak mati kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)
Teen Fiction"𝐆𝐮𝐞 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧, 𝐠𝐚𝐤 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡." -𝐀𝐫𝐯𝐢𝐧 𝐏𝐫𝐚𝐝𝐢𝐩𝐭𝐚𝐤𝐮𝐬𝐮𝐦𝐚 "𝐒𝐞𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐮𝐞 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐥𝐨?" -𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 "𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐢...