𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 :: 9

5.4K 334 6
                                    

mon maap telat up:v soalnya habis paket wkwkwkw🤣
Happy reading!


































"Lo cemburu?"

Arvin langsung natap Nathan aneh. "Dih? Ngapain gue cemburu?" Nathan balik natap Arvin aneh. "Lah terus ngapa lo liat mereka kek kesel gitu?"

Arvin mendengus.

"Kan gue cuman nanya, lagian gue gak kesel tuh. Biasa aja."

Baru aja Nathan mau ngomong lagi, tiba-tiba Bianca dan Gabby dateng. "Gabung boleh ya?" Tanya Bianca yang diberi anggukan sama Arvin. "Sok aja."

Setelah itu mereka semua sibuk sama makanannya masing-masing, kecuali Nathan yang dari tadi sibuk sama pikirannya, jadi nasi goreng dia dari tadi cuma diaduk-adukin doang, kagak dimakan.

"Kalau lo gak mau makan mending buat gue deh!" Ujar Bianca yang ngiler liat nasi gorengnya Nathan. "Enak aja lo!" Nathan langsung ngejauhin piring nya dari Bianca dan memakan nasi gorengnya.

Disela-sela kegiatannya mengunyah, dia noleh ke arah Arvin yang lagi ngelirik ke arah meja nya Chelsea. "Yaelah Vin, kalau lu emang mau kesana ya samperin aja." Ujar Nathan yang ngebuat Gabby noleh. Dia ngelirik Arvin yang masih liat ke arah meja Chelsea.

"Paan sih lo." Jawab Arvin ketus tapi pandangannya masih gak lepas dari meja Chelsea. Nathan jadi gedeg sendiri.

"Lo suka ya sama Chelsea?"

Pertanyaan Nathan sukses buat Bianca melotot. Apalagi Gabby. Matanya udah mau keluar aja tuh. Arvin cuma diem doang, terus dia geleng-geleng kepala.

"Gue sama Chelsea itu cuma temen, gak lebih." Ujarnya lalu beranjak pergi dari situ.

Secara tidak sadar, Gabby tersenyum simpul. Bianca masa bodo terus lanjut makan, Nathan senyum-senyum mistis. "Gue pegang ucapan lo bro." Ujarnya lalu lanjut makan lagi.

---

"Michelle..."

Yang dipanggil noleh terus langsung senyum. "Ya?"

"Nanti pulang sama siapa?"

Michelle diem bentar. "Pulang sendiri, soalnya papa gak bisa jemput."

Orang didepannya keliatan gugup gitu terus garuk-garuk kepalanya. "Mau pulang bareng?"

Michelle ngangguk. "Boleh."

"Oke..." Gabriel udah gak bisa nahan senyumnya jadi habis ngomong itu, dia langsung balik belakang dan duduk dibangkunya. Michelle mah santuy aja, kayak yang biasa aja mukanya padahal dalem hati juga udah degdegan.

"GAIS! UDAH DIPANGGIL PAK ASEP DISURUH TURUN KELAPANGAN SEKARANG!!" Teriak si ketua kelas, Raina, sambil melotot kearah anak-anak cowok yang udah selesai ganti baju tapi malah ngumpul di belakang buat mabar.

"WOII!!! SIMPEN GAK TUH HAPE?!!" Amuk Raina yang udah siap ngelempar sepatu dia kearah anak-anak cowok. Alhasil mereka semua pada kabur. Anak cewe cuman geleng-geleng kepala doang. Akhirnya semua anak kelas 11 IPA-2 udah pada ngumpul di lapangan.

Olahraga hari ini tuh main basket. Yang pertama main yang anak cewe, baru yang kedua anak cowo. Anak-anak cewe tuh pada jago gitu main basketnya. Gak jago-jago banget sih, yah maksudnya bisa lah.

[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang