Happy reading!
💕4 years later...
"Yang ini lebih bagus kali..."
"Ini aja Vin."
"Ih yang ini lebih lucu Chel..."
Chelsea menghela napas panjang. "Tapi mahal Vin, mending yang ini nih. Beli satu gratis satu."
Arvin ikut-ikutan menghela napas panjang. "Tapi yang ini lebih lucu. Justru yang kamu pilih itu lebih cocok buat cowok, kan anaknya cewek."
Chelsea cemberut. "Ish! Yaudah bayarnya pake uang kamu aja ya tapi."
Arvin terkekeh lalu mengacak pelan rambut Chelsea. Mereka lagi duduk di sofa ruang tamunya rumah Arvin, sambil masing-masing megang hp dan buka aplikasi shopee. Lagi nyari baju bayi mereka tuh.
Dari tadi mereka debat terus, soalnya Arvin milih baju yang menurut Chelsea mahal, sedangkan Chelsea milih baju yang menurut Arvin itu cocok buat cowok, sedangkan kan mereka lagi cari itu baju bayi cewek.
"Aku udah pesen ya..." Kata Arvin. Chelsea ngangguk-ngangguk terus bangkit berdiri dan jalan ke kamarnya Arvin sambil ngeliat dedek bayi lagi mainin boneka tapi lagi pake bajunya Arvin. Goblok banget emang pasangan ini.
Santuy gais, itu bukan anak mereka kok:)
Jadi tuh si Audrey udah nikah gais, terus Audrey lagi kerja dan nitipin anaknya ke Arvin sama Chelsea yang kebetulan hari ini libur. Mereka udah lulus dari 3 tahun yang lalu dan sekarang lagi kuliah semester yang ketiga. Eh, iya gasi? Eh bukan ketiga bambang! Kalo Chelsea udah mau masuk semester 6. Sama sih kayak Arvin tapi Arvin kuliahnya lebih lama.
Jadi tuh, sebenernya kan Audrey udah nikah, jadi tinggalnya udah gak sama Arvin dan mama papanya lagi, tapi ikut suaminya. Rumah nya juga rada jauh dari sini.
Tadi tuh pas Chelsea lagi ngasih makan ke si anaknya Audrey yang namanya Kayla, tiba-tiba si Kayla nya muntah kan. Panik lah mereka. Bajunya si Kayla juga kotor. Terus teh sebenernya Audrey udah nyiapin baju ganti gitu loh buat anaknya, tapiiiiii dengan bodohnya, tas yang isinya baju ganti anaknya sendiri malah ditinggal di rumah:)
Makannya sementara si Kayla dipakein bajunya Arvin dulu, terus dibungkus pake selimut biar gak kedinginan. Arvin sama Chelsea tuh males banget kan ya ke rumahnya Audrey yang jauh itu, jadi yaudah deh mereka beli baju bayi lewat online shop.
Pintar kan mereka? :)
"Kaylaaa..." Chelsea tersenyum terus jalan kearah tempat tidur dan duduk disamping Kayla yang lagi asik ngejambakin rambut boneka yang dia lagi pegang. Galak bener ya, kecil-kecil udah tau jambak aja.
Bocah yang masih berusia dua setengah tahun itu melepas boneka yang dia pegang terus merentangkan tangan kearah Chelsea. Minta digendong.
Chelsea langsung ngegendong Kayla terus ngusap-ngusap pelan punggung anak imut itu. Eh, tau-tau udah tidur aja dia.
Arvin yang dari tadi berdiri dipintu cuma ngeliatin sambil senyum aja. Berasa lagi jadi orang tua beneran mereka tuh.
Liat kan? Sampe sekarang hubungan mereka masih bertahan. Bahkan sekarang Chelsea dan Arvin kuliah di tempat yang sama:) hoki banget mereka bisa keterima di universitas yang sama tuh:)
Padahal empat tahun yang lalu, mereka selalu takut hubungan ini gak bakal bertahan lama, tapi buktinya sampe sekarang masih baik-baik aja.
Yang terpenting buat mereka sekarang sih buat mempertahankan hubungan ini kalau bisa sampe nikah nanti.
"Kapan kita nyusul kak Audrey?"
Chelsea menoleh, sedikit kaget karna Arvin tiba-tiba udah ada dibelakangnya. "Ish! Lulus aja belom!" Kata cewek itu sambil melotot tapi pipinya tetap memerah.
"Yaudah, kalau udah lulus terus langsung aku lamar, mau ya?"
Udah panas banget pipinya Chelsea. Jadi cewek itu langsung pergi keluar tanpa ngejawab pertanyaan Arvin sedangkan Arvin didalem kamar cuma cekikikan aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)
Teen Fiction"𝐆𝐮𝐞 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧, 𝐠𝐚𝐤 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡." -𝐀𝐫𝐯𝐢𝐧 𝐏𝐫𝐚𝐝𝐢𝐩𝐭𝐚𝐤𝐮𝐬𝐮𝐦𝐚 "𝐒𝐞𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐮𝐞 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐥𝐨?" -𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 "𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐢...