Happy reading!
❤️"Chel, kenapa sih?"
Dari tadi ditanyain kenapa, Chelsea cuma geleng-geleng kepala doang terus lanjut makan. Tadi pas dijalan pulang, banyak pesan masuk sama telpon masuk. Chelsea cuma balesin chat Arvin dan bilang kalau dia udah pulang deluan karna gak enak badan. Terus habis itu Arvin langsung nelponin Chelsea tapi satupun gak ada yang diangkat sama dia.
Mereka sekarang lagi di halaman belakang rumahnya Adrian yang emang luas banget. Chelsea aja sampe gak nyangka kalau ternyata Adrian sekaya ini:(
Papanya hari ini ulang tahun, makannya keluarganya Chelsea ada disini dan dia disuruh pulang sama Adrian.
"Terus tadi kenapa nangis?"
"Pengen aja."
Adrian cengo denger jawaban Chelsea. Ngeselin juga nih bocah, jadi pengen sentilin ginjalnya kan.
"Btw besok lo ada acara gak Dri?" Tanya Chelsea sambil mengigit sandwich tuna dengan bringas, ngebuat Adrian terkekeh ngeliatnya.
"Enggak. Kenapa?"
"Temenin gue yuk!"
"Kemana?"
Chelsea mengendikkan bahu. "Gak tau."
"APASI ANYING." Adrian kesel juga lama-lama terus ngejitak kepalanya Chelsea walaupun pelan. Chelsea tetap melotot. "Gak boleh jitak ratu!"
Adrian mendengus. "Ratu apanya?"
Chelsea mendelik tajam terus bangkit berdiri. "Yok cari makan lagi!" Ajak cewek berambut panjang itu sambil menatap jejeran makanan didepannya lapar. Adrian terkejut.
"Gila ya lo? Udah makan sebanyak ini masih laper?" Ujar Adrian gak percaya sambil nunjuk banyak piring kotor bekas makanan Chelsea tadi. Anjir, nih cewek kalau makan emang gak main-main yah.
Chelsea nepuk-nepuk perut ratanya. "Disini kapasitas masih banyak bro!" Akhinya gadis itu jalan deluan ke arah meja bundar yang diatasnya ada kentang goreng. Tinggal dikit tapi. Karna itu dengan secepat kilat Chelsea langsung lari dan mengambil sepiring kentang goreng terakhir tapi sayangnya kalah cepet sama seseorang. Dia noleh.
Ada cowok dengan muka datar yang tingginya kira-kira sama kayak dia, lagi megang piring isi kentang goreng yang Chelsea pegang.
Chelsea langsung narik piring itu dan bilang, "Ini punya gue." Katanya ketus. Terus pas dia mau balik, cowok itu nahan. "Apaansi, gue deluan yang liat!" Katanya ketus juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)
Teen Fiction"𝐆𝐮𝐞 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧, 𝐠𝐚𝐤 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡." -𝐀𝐫𝐯𝐢𝐧 𝐏𝐫𝐚𝐝𝐢𝐩𝐭𝐚𝐤𝐮𝐬𝐮𝐦𝐚 "𝐒𝐞𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐮𝐞 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐥𝐨?" -𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 "𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐢...