𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 :: 26

4K 272 14
                                    

Happy reading!
❤️



















































































Sekarang, papan pengumuman atau yang biasa kita sebut papan mading lagi penuh banget, jadi halaman depan lagi rame banget sama anak-anak dari kelas 10-12.

Mereka lagi ngeliatin pengumuman tentang studytour yang bakal dilaksanain tiga hari lagi, dan studytour ke Bali. Pada jingkrak-jingkrak lah mereka. Ya, udah biasa sih buat mereka studytour ke tempat yang jauh-jauh. Tahun lalu tuh waktu Chelsea masih kelas 10, studytour nya ke Rajaampat. Gilak kan?!

Emang nih sekolah isinya holkay semua ges, sekolah yang emang isinya anak-anak kalangan atas gitchu. Ehehehehe. Terus katanya nih, pas udah kelas 12 kan pasti ada yang namanya seniortour, nahhhh biasanya mereka pergi ke luar negri. Tapi gak tau senior tahun ini bakal kemana, soalnya ada rumor yang beredar kalau dana buat seniortour tahun ini kurang atau apalah saya juga gak ngerti karna saya orang miskin;")

Yap. Kita lanjut.

Chelsea sekarang lagi berusaha buat nyampe ke barisan paling depan untuk ngeliat nama dia ada di bus mana. Enggak sih, lebih tepatnya kelas mereka ada di bus berapa. Soalnya pembagian bus nya itu gak diatur tempat duduknya, cuman dikasih tau, misalnya bus 1 itu buat kelas 10 IPA-1 dan 10 IPA-2, terus bus 2 buat kelas ini sama itu, ya pokoknya gitu lah. Soalnya kan satu kelas itu kan maximal emang cuman boleh 25 murid, jadi dua kelas digabung gitu dalam satu bus.

"MISII!!! GUE JUGA MAU LIAT DONG!!"

"WOI BABI PERMISI KEK!!

"ANJUU JANGAN INJEK KAKI GUE LAH!!"

"MONYET! GUE MAU LIAATTTTT!!!"

"ASTAGFIRULAH APA SALAH HAMBA YALORD!"

Saking kesalnya Chelsea karna walaupun dia tinggi kayak tiang, dia tetep gak bisa ngeliat ke papan madingnya, dia sampe manjat diatas kepalanya si Arvin coba. Arvin sampe hampir sengklek lehernya karna diinjekin ama Chelsea.

Soalnya anak-anak lain pada diem dalem kelas karna males liat sendiri ke papan mading. Mereka udah tau kalau ramenya bakal serame konsernya BTS. Jadi mereka memutuskan buat nyuruh Chelsea sama Arvin secara paksa untuk ngeliatin ke papan mading kelas mereka ada di bus berapa dan digabung sama kelas mana.

Arvin sama Chelsea cuman bisa misuh-misuh aja karna mereka diancem bakal dilempar dari rooftop ke bawah kalau gak mau nurut. Emang kelas gila.

Chelsea aja jalan ke papan mading sambil ngesot-ngesot karna udah males, sampe si Arvin harus nyeretin kek lagi nyeret karung.

"OHH! KELAS KITA DI BUS 7 VIN!!! GABUNG SAMA ANAK 11 IPA-1!!" Teriak Chelsea keras biar si Arvin bisa denger. Soalnya emang rame banget keadaan disini tuh. Orang-orang pada heboh ngomongin ini tuh lah, ada yang sampe teriak-teriak karna seneng bisa satu bus sama gebetannya yang dikelas sebelah, ada yang lagi ngegosip, ada yang lagi rempong ngomongin apa aja yang harus dibawa, ada yang lagi jingkrak-jingkrak karna cita-citanya buat ke pulau Bali tersampaikan. Pokoknya bener-bener kayak di konser.

Arvin sampe pusing dengernya, ditambah lagi Chelsea tiba-tiba jambak rambut dia. Emang kurang ajar banget nih cewek. Udah manjat keatas kepala dia, sekarang jambak rambut dia lagi.

"LO DENGER GUE GAKK???!!!"

"IYAAA DENGER!!"

Asli udah kayak di hutan mereka tuh.

[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang