𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 :: 19

4.1K 280 4
                                    

Pengumuman:
Up belum tentu setiap hari, jdi up nya gak menentu tpi bakal diusahain up kok:) bntr lgi aku ujian ges maap ya:)
Happy reading!
:))

























































"VINN!!!"

Arvin rasanya udah mau copot aja telinganya. Gimana enggak? Orang dari tadi Audrey guling-guling gaje diatas lantai sambil nangis kejer. Katanya dia baru aja putus sama pacarnya karna pacarnya selingkuh, terus sekitar sepuluh menit yang lalu dia baru aja mutusin pacarnya, tapi sedetik kemudian nangis-nangis karna nyesel udah mutusin pacarnya.

"Ngapain nyesel sih? Cowok kayak gitu mah gak pantes dipertahanin." Gerutu Arvin yang kakinya udah gatel pengen nendang kakaknya ini dari kamarnya tapi gak tega sama kakak sendiri. Entar yang ada dia ditendang balik lagi.

Lagian masih pagi udah berisik aja. Kan kesel ya.

"Tapi dia ganteng Vin!!" Kata Audrey yang tadinya guling-gulingan jadi ngesot-ngesot. Arvin melotot.

"Gantengan juga gue kemana-mana."

PLAK.

Arvin langsung dipukul dikepala sama Audrey. "Muka udah kayak monyet aja bangga lo?!" Pekik cewek itu yang nadanya sampe 10 oktaf. Anju. Untung kakak kandung. Kalo bukan udah Arvin sumpel tuh mulut pake kaos kaki dia.

Tiba-tiba ponselnya Audrey sama Arvin bunyi barengan. Audrey langsung lari ngibrit ke kamarnya dia. Arvin diem aja terus geleng-geleng kepalanya pusing. Kok bisa ya dia punya kakak yang no have akhlak? Habis itu dia ngeliat nama yang tertera di layar hp nya.

Gabby is calling...

Terus dia angkat deh.

"Halo?"

"Eh? Halo? Vin?"

"Iya Gab, kenapa?"

"Bisa ketemuan gak sekarang? Barusan bu Dian bilang ke gue kalau resensi kita harus direvisi ulang, ada yang salah soalnya."

"Eh? Sekarang?"

"Eum kalo lu gabisa gapapa sih, biar gue aja yang ngerjai-"

"Bisa kok bisa! Mau ketemu dimana?"

"Kafe deket sekolah aja lah ya..."

"Oke, siap Gab!"

Tut. Arvin langsung bergegas kekamar mandi buat mandi lah ngapain lagi. Terus akhirnya dia pergi deh.

---

"Jadi dia ngejauhin lo tanpa sebab?"

Chelsea ngangguk. Sekarang dia lagi ada di rooftop sekolah sama Michelle dan Anggi. Lagi curhat-curhatan mereka tuh.

Tadi Anggi curhat tentang si kak Rivo yang tiba-tiba lost contact sama dia dan gak pernah ngebalesin chat nya Anggi lagi. Anggi juga gak tau kenapa. Terus Michelle curhat tentang betapa pusingnya dia mikirin pelajaran sementara dia megang jabatan osis juga. Nah sekarang Chelsea lagi curhat tentang hubungan dia sama Arvin gais.

Tadi Chelsea sempet nangis soalnya, dia cerita tuh yang tentang dia nanya langsung ke Arvin, si Arvin marah sama dia apa enggak, dan semua-muanya lah. Terus si Anggi juga nyambung sambil bilang emang akhir-akhir ini tuh sikapnya Arvin kayak beda gitu. Michelle juga meng-iya-kan pendapat Anggi.

[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang