Huhuhu maap 3 hari ga up, tugas numpuk jdi gsmpt:(( sbg prmntaan maaf hri ini up 3 chap! Ehehehe
Happy reading!Arvin bodok.
Heh jelek.
Apa buriq?!
tmnin gw jalan yuu😉
Chelsea kejang-kejang sendiri pas liat emotnya. Cuma karna emot doang padahal:( tapi seseneng ini:(
"Wait. Kenapa harus seneng?!" Pekik Chelsea sedetik kemudian.
Ia kembali menatap layar ponselnya dan mengetik balasan.
Arvin bodok.
tmnin gw jalan yuu😉
Kmn?
mager ajg:(Cwe ga blh mager, ntar
mkin gndtan lo bru tau rasa.Yauda gjdi gw tmnin. Bhay.
Becanda Chelsea cantikkk😘
Najis emotnya.
😘😘😘😘😘😘😘😘😘
😘😘😘😘😘😘😘😘😘
😘😘Vin_-
Jdi ga?? Biar gw ke rmh lo.
10 mnt. Gw gnti bju dlu.
Oke!!!
See you bby😍😍😘😘Read.
DUH KENAPA SIH INI EMOTNYA?!!!! BIKIN JANTUNG CHELSEA JADI JEDAG JEDUG JEGER KANNN!!!
Chelsea udah senyum-senyum kayak orang gila sekarang sampe gak sadar kalo mamanya masuk ke kamarnya.
"Kenapa kamu senyum-senyum sendiri?"
"LOH? KOK ADA MAMA?! KAPAN MASUKNYA?!" pekik Chelsea kuat ngebuat mamanya sendiri hampir budek. Dasar anak durhaka.
"Bisa gak gausah ngegas?!" Tanya mamanya Chelsea ngegas juga. Setelah beradu mulut karna kamar Chelsea yang belum juga diberesin dari tadi pagi akhirnya mamanya keluar sambil misuh-misuh karna ada yang neken bel pintu rumah mereka.
"Beresin sekarang. Kalau enggak uang jajan kamu mama potong!" Ancam mamanya Chelsea sebelum keluar dari dalam kamar Chelsea. Chelsea monyongin bibirnya kesel. Tapi emang iya sih, kamarnya berantakan banget kayak kandang ayam.
Baju seragam dia yang kotor belum dia taro di tempat baju kotor, terus ada bekas tusuk sate yang tergeletak mengenaskan di lantai karna tadi malem dia habis mukbang sate sama kak Audrey yang berakhir kak Audrey nginep disini. Tapi tadi pagi udah pulang karna dia baru inget kalau hari ini ada janji sama dosennya. Haduh:( Terus ada juga case hape dia yang udah gak dia pake, tapi karna lupa buang jadi akhirnya case itu terjatuh ke lantai begitu saja. Padahal case nya itu baru dia beli seminggu yang lalu, jadi masih bagus. Tapi karna udah bosen jadi dia berencana buat buang. Emang yah, holkay mah bebas;")
Dia garuk-garuk kepalanya pusing. Kalau dia harus beresin kamarnya dulu mah 10 menit gabakal cukup.
Ting tong...
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)
أدب المراهقين"𝐆𝐮𝐞 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧, 𝐠𝐚𝐤 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡." -𝐀𝐫𝐯𝐢𝐧 𝐏𝐫𝐚𝐝𝐢𝐩𝐭𝐚𝐤𝐮𝐬𝐮𝐦𝐚 "𝐒𝐞𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐮𝐞 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐥𝐨?" -𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 "𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐢...