epilogue menyusul besok😉
Happy reading!
❤️"Wah? Seriusan Chel?!"
Chelsea mengangguk lesu. Iya. Habis dia nangis karna dengerin lagu Friendzone nya Budi Doremi, dia kan balik ke kamar tuh buat tidur tapi sama aja gak bisa tidur. Yang ada semakin dia paksa buat tidur, malah sakit kepalanya.
Terus karna dia juga lagi pengen cerita, jadi dia manggil Michelle sama Anggi deh kesini.
Eh beneran dateng.
Michelle dateng pake jaket sama makser. Lah si Anggi dateng bener-bener ditutup semua, katanya takut ketular corona. Udah kayak petugas medis yang pake baju APD itu loh. Wkwkwk.
Terus mereka berdua langsung terkejut pas ngeliat Chelsea yang tampilannya udah kayak zombie. Mata sembab sama bengkak, merah banget, ada lingkaran hitam dibawah matanya, rambut acak-acakan, ah kayak zombie gembel lah. Anjir zombie gembel apaan lagi dah🤣🤣🤣 ngasal bet gue🤣
Yah itu lah ya.
Pokoknya tadi pagi pas bangun tuh matanya Chelsea sebenernya masih kayak gini nih
Terus sekarang lebih parah lagi.
Si Anggi sampe ngira si Chelsea terjangkit corona. Tadi aja sempet gak berani masuk kamarnya Chelsea. Emang sahabatnya Chelsea yang waras disini itu hanya Michelle seorang lah.
Pas Michelle masuk, dia langsung melukin Chelsea dan Chelsea pun nangis sejadi-jadinya, sedangkan Anggi malah heboh di pintu bilang 'gak boleh peluk-peluk! Nanti corona!'
Sama padahal, pas dia masuk ikutan pelukan sama Michelle dan Chelsea. Suka aneh emang orangnya tuh:) untung kak Rivo mau sama lo:)
"Kenapa lo tolak?" Tanya Michelle hati-hati.
Chelsea menghela napas. "Gue terlalu penakut." Katanya pelan sambil nunduk.
"Gue takut putus terus jadi jauhan."
Anggi sama Michelle saling tatap. Eum gimana ya. Sebenernya kalau masalah jauh apa enggak itu tergantung sama orangnya. Tapi mereka ngerti kok apa maksud Chelsea.
Karna gak semua orang kan yang kalau putus, pas ketemu mantannya biasa aja? Iyakan? Lagian kalau menurut Anggi sama Michelle juga, pasti bakalan canggung banget buat Arvin sama Chelsea yang udah temenan dari orok.
Kalau ditanya lebih cocok sahabat apa jadi pacar sih duaduanya cocok aja. Tergantung Arvin sama Chelsea nyamannya yang mana.
"Tapi gue merasa bersalah juga..." Lanjut Chelsea dan menangis lagi. Udah gak kuat sebenernya dia tuh nangis, udah perih banget matanya. Mau berkedip aja perih banget.
"Gue udah buat dia sakit hati, seharusnya gue gak nolak dia. Gue juga mau pacaran, tapi gue terlalu penakut."
Michelle menunduk. Dia pernah kok ada di posisi Chelsea waktu masih kelas 8 SMP, tapi bedanya kalau Michelle akhirnya bener-bener gak jadi pacaran karna si cowok nya jadi ngejauhin Michelle. Kalau Arvin? Menurut Michelle sih Arvin bukan orang yang kayak gitu, tapi gak tau juga ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)
Genç Kurgu"𝐆𝐮𝐞 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧, 𝐠𝐚𝐤 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡." -𝐀𝐫𝐯𝐢𝐧 𝐏𝐫𝐚𝐝𝐢𝐩𝐭𝐚𝐤𝐮𝐬𝐮𝐦𝐚 "𝐒𝐞𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐮𝐞 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐥𝐨?" -𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 "𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐢...