Happy reading!
❤️"Chel! Buruan!!"
"SABAR KEK! LAGI PAKE BEDAK NIH!"
"Ah elah! Udah putih kulit lo ngapain pake bedak lagi?! Mau jadi kunti?"
"NANTI MUKA GUE BUTEQ TAU GAK?"
"Pake apaan lagi si astagaaa!"
"Lipbalm Vin! Lipbalm! Nanti bibir gue kering!"
"Cewek ribet banget kenapa si Ya Allah..."
"Ah berisik banget lo!"
"CEPETAN CHEL UDAH MO TELAT INI! LO MAU KITA GAK UJIAN?!"
Akhirnya setelah berdebat, Chelsea keluar dari kamarnya diikuti Arvin yang misuh-misuh gajelas dibelakang sambil menggerutu.
Iyalah. Chelsea tuh cuma mau kesekolah doang persiapannya udah kayak mau nikahan aja. Ribet banget. Pake bedak dulu lah, lipbalm lah, bulu mata di jepit dulu gak tau pake apaan, Arvin aja tadi ngeliat nya sampe merinding.
Hahahaha. Iya gais. Si Arvin udah tobat. Udah kayak waktu itu yang tiba-tiba ngejauh dari Chelsea gak jelas. Udah gak bangsat lagi dia.
Bahkan diejekin terus sama Anggi dan Nathan. Katanya "Cieee udah baikan nichh.. udah gak diem-dieman lagi nichh.."
Terus Arvin cuma mendelik tajam aja, kalau Chelsea cengo aja kayak orang bego.
Semenjak kejadian Chelsea jatuh dengan tragisnya di tangga kantin, Arvin balik lagi jadi Arvin yang dulu yang selalu bareng ama Chelsea. Cuman ya gitu. Ngeselinnya tetep ada, gak berubah-berubah. Malah tambah ngeselin.
Masa kemarin pas lagi pulang, mereka kan jalan kaki tuh, soalnya Chelsea ngeluh karna kata dia, dia tambah gendut jadi ceritanya mau sekalian olahraga gitu. Padahal mah gendut dari mananya;")
Terus ada anjing kan, dan si Arvin gak sengaja ngijek ekor anjingnya. Anjingnya ngamuk, terus si Arvin langsung lari sprint ninggalin Chelsea dibelakang yang jelas-jelas larinya lebih lambat kalau dibanding Arvin. Untung Chelsea punya kaki yang panjang.
Emang goblok si Arvin. Terus nyampe rumah ya langsung diamuk lah si Arvin ama Chelsea. Bahkan pas mereka makan malam aja, si Chelsea masih gemeteran. Arvin sampe ngakak ngeliatnya. Untung temen, kalau enggak udah Chelsea tusuk ginjalnya Arvin pake garpu.
"Pegangan Chel, kalau lu jatuh terus mati gue gak mau tanggung jawab."
"Heh!" Chelsea langsung mukul kepala Arvin yang ketutup helm. Alhasil tangan dia yang kesakitan, Arvin cuma terkekeh doang.
"Kenapa gak jalan ajasih?! Gue kan udah bilang mau sekalian olahraga Vin!" Gerutu Chelsea. Arvin mendengus. "Ya elo sendiri, siapa suruh lama-lama?! Ini udah jam berapa?"
Chelsea cuma cemberut terus melukin pinggangnya Arvin dan akhirnya motor Arvin melaju. Tenang aja gais. Udah biasa kok:) mereka kan udah kayak kakak adek:)
Nyampe di sekolah, mereka berdua langsung lari ke kelas karna pas banget pas mereka nyampe, bel masuk bunyi.
Ini hari ujian terakhir, dan mata pelajarannya adalah Fisika, Kimia, sama Matematika wajib. Emang sialan banget si pak Bule. Soalnya dia yang ngebuat jadwal ujiannya kan:(
Tau gak sih? Tadi malem aja pas lagi belajar fisika, si Chelsea sampe kejang-kejang tuh saking stress nya nyari jawaban tapi gak nemu-nemu. Si Arvin sampe guling-guling di lantai karna buku fisikanya robek di robekin Chelsea pas dia kejang-kejang. Goblog ya dua anak curut ini:")
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)
Teen Fiction"𝐆𝐮𝐞 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧, 𝐠𝐚𝐤 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡." -𝐀𝐫𝐯𝐢𝐧 𝐏𝐫𝐚𝐝𝐢𝐩𝐭𝐚𝐤𝐮𝐬𝐮𝐦𝐚 "𝐒𝐞𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐮𝐞 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐥𝐨?" -𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 "𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐢...