Happy reading!
❤️Sekarang mereka lagi di tempat rest area. Hampir setengah manusia di bus 7 pada turun buat beli makan, buat ke toilet, atau cuma pengen nyari udara segar doang karna sumpek dalem bus.
Chelsea, Michelle sama Anggi gak turun karna mereka terlalu males buat turun. Tadi udah sih sebenernya, tapi cuman ke toilet doang bentar terus langsung balik lagi. Anggi lagi telponan sama kak Rivo, kalau Michelle tadi ke bangku depan karna dipanggil sama bu Dian, dan Chelsea milih buat diem aja gak ngapa-ngapain.
Tapi lama-lama bosen juga yekan. Jadi dia milih buat main hp aja.
Tiba-tiba sebungkus roti coklat nutupin layar hp nya dia. Dia mendongak ke atas dan ngeliat Calvin dengan muka datarnya. "Nih buat lo." Kata cowok itu terus duduk disamping Chelsea.
Chelsea terkekeh. "Bisa jadi baik juga lo ternyata. Makasih." Calvin diem doang terus lanjut makan rotinya juga. Sebenernya itu roti si Adrian yang ngasih. Tadinya mau ngasih langsung, tapi dia ditarik paksa sama pak Iqbal buat bantuin ngangkat barang, gatau barang apaan. Jadi nitip ke Calvin deh.
Calvin duduknya juga pas banget dibelakang Chelsea, bareng Adrian dan Mikael, tapi pas dia balik dia ngeliat Mikael tidurnya selonjoran di tiga kursi sekaligus. Karna gak enak mau bangunin, jadi yaudah dia duduk dulu bentar disamping Chelsea.
"Chel, lo- eh? Dia siapa?" Tanya Anggi sambil ngeliat cowok yang duduk disamping Chelsea. Kaget lah, tiba-tiba ada orang gak dikenal duduk samping Chelsea. Mata Anggi langsung memicing.
"Ini namanya Calvin. Sepupunya Adrian." Kata Chelsea menjelaskan sebelum Anggi berpikir yang macam-macam. "Satu sekolah sama kita?"
Chelsea ngangguk. Calvin anteng aja cuman ngeliatin.
"Kok gue gapernah liat?"
"Soalnya dia itu sebenernya mahkluk gaib." Kata Chelsea asal yang langsung dapet pelototan tajam dari Calvin. "Siilnyi dii iti sibinirnyi mihklik giib. Bacot lu." Cibir Calvin sambil menirukan gaya bicara Chelsea dengan muka gak nyantuy.
Anggi langsung nyodorin tangan. Mau salaman ceritanya.
"Oh. Kenalin. Gue Anggi, temennya Chelsea." Kata Anggi sambil senyum. Calvin gak ngebales jabatan tangannya, ngeliat pun enggak. "Udah tau."
Anggi cengo terus langsung buang muka, ngeliat keluar jendela. "Sombong. Gasuka."
"Yang penting gue ganteng."
Anggi sama Chelsea langsung melotot. Emang iya sih, tapi mukanya itu loh sumpah songong banget minta ditampol. "Gantengan monyet dari pada elu ye!" Kata Anggi ngegas.
"Kurang ajar lo! Mata lo katarak?!" Balas Calvin gak kalah ngegas.
"Makannya jangan kepedean! Muka paspasan aja bangga." Ujar Chelsea ikut-ikutan.
Calvin langsung diem terus monyongin bibir ampe 10 cm sambil ngelipet kedua tangannya. Anjir lucu juga yah ni orang.
Terus tiba-tiba si Laura dateng sambil bawain susu stroberi dan langsung ngasih ke Chelsea. "Dari Arvin, dia nyariin lo tadi."
Terus sebelum Laura balik, dia sempet ngeliat ke Calvin yang lagi ngeliatin dia juga. Anjir ganteng. Tapi Laura biasa aja sih mukanya, terus langsung pergi ke bangkunya.
"Itu siapa?" Tanya dia kepo ke Anggi sama Chelsea.
"Namanya Laura. Kenapa?" Tanya Anggi balik terus senyum-senyum ngeselin. "Lo suka ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)
Teen Fiction"𝐆𝐮𝐞 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧, 𝐠𝐚𝐤 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡." -𝐀𝐫𝐯𝐢𝐧 𝐏𝐫𝐚𝐝𝐢𝐩𝐭𝐚𝐤𝐮𝐬𝐮𝐦𝐚 "𝐒𝐞𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐮𝐞 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐥𝐨?" -𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 "𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐢...