𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 :: 18

4.3K 276 8
                                    

Happy reading!
:))



















































arvinprdpta_

Liked by gabbyveronica and 593 othersarvinprdpta_ 🌈🌈🌈📷: @gabbyverocina View all 99 commentsradityareynerr lgi ngedate nih critanya?mikaelgans gw ketinggal berita apaniiw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by gabbyveronica and 593 others
arvinprdpta_ 🌈🌈🌈
📷: @gabbyverocina
View all 99 comments
radityareynerr lgi ngedate nih critanya?
mikaelgans gw ketinggal berita apaniiw
.
.
.
.
.
Chelsea diam. Bukan karna komentar-komentar di postingan ig nya Arvin, tapi karna fotonya. Kenapa ya? Sekarang cuma karna ngeliat foto Arvin doang Chelsea tuh jadi suka degdegan.

Bahkan dia sekarang senyum. Michelle yang duduk disamping dia aja sampe heran kenapa Chelsea tiba-tiba senyum, tapi dia langsung ngerti pas ngeliat ke layar hp nya Chelsea yang masih nampilin foto Arvin.

Michelle sebenernya pengen nanya, dia sama Arvin tuh lagi berantem apa gimana? Soalnya kemarin, waktu Michelle lagi di rumah Chelsea, pas dia mau ke dapur buat ngambil minum sama si Bella, Michelle sempet ngeliat ke luar jendela dulu buat ngeliat udah hujan apa belom, soalnya kemarin mendung banget. Kalau keburu hujan kan nanti mereka gak bisa pulang:(

Nah pas banget tuh pas Michelle lagi ngeliat keluar, dia ngeliat Arvin yang baru banget nutup pintu gerbang rumah Chelsea terus masuk ke rumahnya. Loh? Arvin baru dari sini dong? Kok gak ada suaranya? Atau cuma kebetulan nutup pintu gerbang doang? Ato ngapain?

Gak tau lah Michelle gak terlalu mikirin. Tapi yang lebih anehnya lagi, biasanya Arvin tuh satu hariii aja gak pernah absen buat ngobrol sama Chelsea. Kalau mereka diem-dieman biasanya karna lagi berantem. Nah, dari tadi pagi sampai saat ini udah pulang sekolah, Michelle sama sekali gak liat Arvin ngobrol sama Chelsea. Mau nanya gak enak, tapi Michelle nya kepo. Jadi dia cuma gelisah-gelisah aja sekarang.

Chelsea sama Michelle itu lagi nungguin Adrian dan George karna mereka masih piket. Tadi aja, pas udah pulang, Arvin gak ada ngomong apa-apa lagi ke Chelsea dan langsung keluar bareng Gabby sambil ngomongin tentang film. Ya buat tugas bahasa indonesia mungkin.

Dan yang paling buat janggal itu pas tadi mereka barengan ngumpul kertas ulangan. Disitu keliatan banget kalau Arvin ngejauhin Chelsea tapi Michelle gak mau bilang ke Chelsea karna itu kan baru pemikiran dia aja.

"Ayok gais!!"

Lamunannya Michelle dan Chelsea sama-sama buyar pas denger suaranya si George. Mereka berempat sama-sama mau ngerjain tugas resensi film itu, di kafe deket sekolah biar gak jauh-jauh. Kalau Michelle sama George udah ketemu film yang mau mereka resensi dari jauh-jauh hari dan untungnya mereka sama-sama udah pernah nonton. Jadi tinggal buat resensi nya aja. Kalau Chelsea sama Adrian tadi udah nonton juga film nya pas istirahat ke dua. Michelle sama Bella juga ikutan nonton lagi. Karna filmnya sedih, si Bella sampe nangis:")

[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang